Mewakili ….


10117_1170659598160_1578092914_424537_7339021_n

 

 

Bila ada tawa di dunia ini
Maka ada tangiis di sampingnya …
Bila ada keberhasilan di dunia ini
Maka ada kegagalan disampingnya

Bila aku bisa memilih antara sekarang dan masa lalu
Aku ingin kembali ke masa lalu
Masa dimana aku masih hidup tanpa rasa sakit
Masa dimana aku masih bisa menangis karena haru
Bukan karena kesedihan melihat tangis orang tua ku

*tapi alang kah lebih menyenangkan lagi hidup di masa sekarang tanpa rasa sakit, tanpa dihantui kelelahan yang luar biasa di tengah aktivitas yang biasa 

Ingin aku bergerak bebas, tanpa khawatir tumbang di sela-sela rutinitas aktivitas ku…

Ya Allah
Hidupku mungkin hanya sesaat
Namun biarkanlah hidupku menjadi cahaya bagi mereka
Bagi siapapun yang kucintai

walau … hanya sesaat :'(

Perdana Enema kopi *cuci gudang


IMG-20140518-04164

enema kopi done 
*spiriliiiiiiiiiii 

awal nya pengend abis isya jam setengah 8 malam, tapi pas mau mulai laporan ke mba guru, ternyata belom boleh jam segitu di perkirakan agenda enema nya selesai jam setengah 9 nan dan dapat efek “SEGAR BANGET” jd gag bisa tidur.. akhirnya cuma persiapannya saja yg dari abis isya.. di masak kopinya.. di dinginkan di simpan dulu. trus set alrm seperti biasa jam 03.02 pagi . *bukan mau nonton bola yaaa  . :P

03.10 stelah berperang dengan alrm .. akhirnya bangun juga  :D
di angetin kopi nya .. sambil nunggu biar dak terlalu panas.. 
siap-siapkan segala perangkat “pembersihan usus” trus diskusi dulu sama yang punya Nafas 

mindahin tiang infus ke tengah rumah, dekatan sama dapur  , biar tidak kelabakan kalau terjadi hal yg di INGIN kan  
03.50 proses di mulai …
03.51 semua cairan habis turun semua..*(akunya mikir kok cepat amat yaaaak hahahhahahaaa padahal di petunjuk bilang 2-3 menit.. kenapa aku cuma 1 menit ????? ) 
03.52- 04.00 proses nunggu sambil apdet status di BB  , trus gangguin teman” yg pada apdet status tentang bola 
04.02 buyar pertahanan.. aku nya dak kuat nunggu sampe 15 menit.. alhasil cuma 12 menit setelah cairan kopinya masuk, aku udah khusu’ di peraduan terakhir 

dan sampe ngetik cerita ini di group .. masih berasa mules lagi… yg tadi belom selesai.. tpi aku kumpulin dulu mules nya.. tunggu udah banyak baru nanti di selesaikan kembali 
*kenapa persis seperti kejadian pasien ku yaa… yg nunggu mulesnya banyak baru dii brojolin .. *ibarat ibu yg mau melahirkan di fase pembukaan 9 otw 10 

*pengalaman pertama enema kopi.. yg menurut ilmuwan untuk detoxifikasi darah atau liver … 
sangat menarik kegiatan ini buat ku pribadi, cz dengan riwayat penyakit ku yg semua nya berasal dari usus. yg udah kepotong 2 kali oleh si “jas putih” 
aku mengistilahkan *bongkar-bongkar sarang penyakit” cz kejadiannya di colon ( usus)  :D 

ntar di sambung lagi yaa cerita nya.. pulang seminar ;)

masih panjang sih cerita nya… hahhaha :D

Kondisi Usus Besar dan Food Combining – by @erikarlebang


Bagaimana kondisi Usus Besar kita sebenarnya ya ?
Mengapa sakit yang kita alami apabila Usus Besarnya sehat maka tubuh juga akan sehat ?
Apa ya hubungan Food Combining dengan Kondisi Usus Besar ?

Silahkan simak Kultweet berikut :

 

Kemarin beberapa bercerita tentang pengalaman saat melakukan #foodcombining pertama kali, diantisipasi tubuh dengan proses BAB yang aneh

Ada yang melaporkan BAB jadi 2-3 kali sehari, tapi tidak diare (walau ada juga yang diare). Ada yang berbau menyengat beragam #foodcombining

Prinsipnya mereka terkejut dengan kondisi BAB yang demikian. Sebagian besar bercerita terbiasa sembelit, sebagian tidak #foodcombining

Penyebab bisa dari apa yang dimakan, kualitas unsurnya serta perlakuan cara makan buruk kita yang menyebabkan itu semua #foodcombining

Apa yang dimakan, semisal menu yang melulu didominasi protein hewani yang cenderung berbentuk solid di saluran pencernaan #foodcombining

Akibat wujud yang solid, ia membuat saluran cerna yang seharusnya mendorong makanan agar diproses di tiap sektor, kesulitan #foodcombining

Selain tidak terserap benar, makanan masih solid itu mendarat di tempat pembuangan terakhir, usus besar, dalam wujud buruk #foodcombining

Akibat wujud yang masih belum tercerna benar itu, usus besar kesulitan mendorong keluar, ia harus mengejan keras #foodcombining

Bila ini berlangsung terus, dinding sistem cerna akan alami perubahan karakter. Bandingkan usus sehat #foodcombining

usus sehat

Dengan kondisi usus besar yang terus menerus mengejan (diverticulosis) Perhatikan dinding ototnya #foodcombining

usus mengejan

Ini kondisi dalam tingkatan ekstrim, perhatikan tumpukan kotoran yang mengeras di sepanjang dinding #foodcombining

usus ekstrim

Tidak saja karakter dinding sistem cerna yang berubah serta rentan alami kerusakan. Tapi juga penumpukan kotoran sulit buang #foodcombining

Berikut contoh usus besar dalam kondisi tersebut. Ini sudah lewat proses puasa dan pemberian pencahar #foodcombining

usus kotoran

Bayangkan bila dengan bantuan puasa serta pencahar seperti itu, bagaimana buruknya kondisi usus besar mereka sehari-hari? #foodcombining

Pelaku #foodcombining belajar mengkonsumsi cara makan benar, berdasar: Apa yang dimakan? Bagaimana cara makan? Kapan waktu makan?

Pelaku #foodcombining akan mengkonsumsi makanan berguna, segar, kaya unsur hara, berserat, yang intinya berkualitas, sesuai kebutuhan tubuh

Pelaku #foodcombining minimalisir pemicu sembelit. Tinggi protein, prosesan, minuman manis-soda-kopi-teh-susu (apalagi) alkohol dan sejenis

#foodcombining juga mempelajari cara makan yang benar, mengunyah dengan baik, waktu minum baik, padu padan unsur makanan yang juga baik

Waktu makan pun dikelola benar oleh pelaku #foodcombining. Sesuai dengan ritme cerna tubuh, semisal sarapan buah agar tidak bebani sistem

Itulah sebab diawal pelaku #foodcombining sering menemukan kondisi mereka BAB secara terus menerus dalam berbagai macam bentuk

Perbaikan sistem cerna bukan hal mustahil, Anda tidak perlu lakukan operasi mengangkat usus besar, cukup ubah pola makan saja #foodcombining

Berikut contoh hasil perbaikan pola makan dalam waktu tiga bulan saja. #foodcombining bisa menjadi acuan

usus-perbaikan

Demikian kibulan pagi ini. Suka sukur, gak suka unfollow! Gak follow bawel? Saat sedang cuci mobil, pinjam selangnya, cuci usus besar Anda!

sumber : http://www.uniwiwied.com/kondisi-usus-besar-dan-food-combining/

Tentang Enema Kopi


tentang enema kopi yg satu gambar usus yg belum bersih, yg satu sudah

tentang enema kopi
yg satu gambar usus yg belum bersih, yg satu sudah

Ini ada copas TL suhu EL tentang enema kopi.. 

ini dapat di Group FCI

Balik ke masalah Enema Kopi. Apa sih fungsinya? Okay, kita bicara logika dulu. Salah satu efek kopi adalah kemampuan membersihkan yang kuat

Ia akan menumpuk di usus besar, terutama di areal perut sebelah kiri bawah dekat anus. Tumpukannya sulit dibuang keluar, karena minim serat

Tumpukan itu karena gak dibuang-buang, umumnya akan mengeras, menjadi kerak dan bertengger lama dalam usus besar. Ini akan berefek buruk

Contoh usus besar yang memiliki kotoran mengendap lalu mengerak, dibandingkan usus besar sehat http://t.co/SvCv1djREa Menjijikkan bukan?

BRdUitiCAAABvyK

Tapi secara kesehatan holistik, ide ini sangat diterima. Tubuh manusia terkoneksi satu sama lain. Usus besar punya fungsi menyerap sisa

Apa yang terlewat oleh usus halus, saat ditampung di usus besar coba diserap kembali apa yang bisa dimanfaatkan oleh tubuh, hingga maksimal

Sampah membusuk dalam usus besar, akan berikan toksin yang terse rap. Juga ‘uap’ yang dihasilkan sampah juga berbalik tubuh sebagai toksin

Tidak heran kalau Dr. Shinya temukan dari ratusan ribu pasien yang diperiksa via endoskopi, penderita kanker umum usus besarnya menjijikkan

Tumpukan toksin yang kembali ke tubuh, akan menjadi bahan dasar nutrisi bagi sel serta pembentuk sel-sel baru. Akhirnya terbentuk sel sampah

Sel kanker akan sangat suka sel sampah. Karena mudah sekali ‘dirangkul’ oleh mereka dan dijadikan sel kanker baru. Komunitas kanker tubuh

Itu sebabnya sejak diperkenalkan idenya oleh Dr. Meyer dan Dr. Hubner di dekade 20-an, serta diresmikan oleh Dr. Gerson tahun 30-an

Enema Kopi sudah menjadi bagian populer dari terapi para penderita kanker di daratan Amerika Utara serta Eropa. Dipadu ke pola makan sehat

Tapi efek Enema Kopi ini tidak berlaku kalau dilakukan dengan cara konvensional, diminum. Efek kafein malah menjadi negatif bagi tubuh

Mungkin saya sudah berbusa-busa ngomong efek kafein secara akumulatif bagi tubuh manusia. Ya ikuti saja itu

Usus yang bersih akan memfasilitasi tubuh sehat menyeluruh. Kemampuan self healing tubuh meningkat, karena liver-empedu bekerja simultan

Daya tahan tubuh akan sangat kuat, karena harmoni bakteri baik dan jahat dalam usus terpelihara sangat baik. Metabolisme pun akan maksimal

Itu sebabnya mereka yang punya pola hidup buruk, saat lakukan Enema Kopi rutin merasakan kesehatan tubuh mereka membaik drastis

Problem fisiologis, psikologis bahkan anatomis seperti pegal-pegal, nyeri di beberapa bagian tubuh, menghilang. Penjelasan sebelum berlaku

Saya sih tetap berpendapat, Enema Kopi ini cuma fasilitator, pola makan sehat adalah pembersih serta pemelihara sistem cerna nomor satu

Bagaimana cara melakukan Enema Kopi? Gampang aja. Pertama Anda harus punya kopi organik terpercaya dan kantung enemahttp://t.co/nndANEvf6f

Lalu jerang kopi dalam 1 liter air, selama sekitar 10-12 menit. Diamkan hingga bersuhu sekitar 35-40 derajad celcius, masukan ke kantung

Gantung kantung di tempat lebih tinggi dari Anda, masukan selang dalam anus sekitar 3-5 cm, lepaskan penjepit selang, biarkan larutan masuk

Diamkan sebentar dalam tubuh. Sekitar 5 menit. Atau tergantung reaksi yang diperlihatkan tubuh Anda. Kemudian keluarkan kotoran tersebut

Enema Kopi aman dilakukan setiap hari, karena tidak menimbulkan efek merusak kerja peristaltik usus yang umum ditemui di obat pencahar

Saya sih sarankan 2-3 kali/minggu. Takutnya kalau tiap hari, dijadikan alasan dan alat penebus dosa agar bisa makan seenaknya

Enema Kopi berbeda dengan metode Colon Hydro Therapy, karena hanya mempergunakan alat dorong berupa gravitasi, bukan tenaga mesin

Demikian kibulan ini. Suka sukur, gak suka unfollow! Gak follow rese? Coba aja Enema Kopi ini, tapi pake kopi instan dan selang exhaust AC

ini yg dari blog nya mba guru , uni wiwid di group FCI tentang enama kopi juga 

Salah satu fasilitator untuk pola hidup sehat ini adalah rutin melakukan enema kopi. Mau tahu untuk apa sih dilakukannya enema kopi itu , Simak yuk kultweet Erikar Lebang berikut ini :

 

Tadi banyak yang bertanya tentang enema kopi. Apa sih itu? Mahluk luar angkasa dari mana? Baiklah saya ceritakan sedikit

Saya pertama tahu tentang konsep Enema Kopi, beberapa tahun yang lalu, waktu mempelajari tentang Colon Hydrothreapy dari mbak @andanggunawan

Dari sana saya belajar logika, “kesehatan usus besar mencerminkan kesehatan sel-sel tubuh secara menyeluruh”. Cuma mau nyoba jijay aja

Ngebayangin ada orang lain yang mengasisteni pemakaian alat tersebut. Hiii ogah deh! Membayangkan usus besar diobok-obok via anus

Dari sana saya mendengar tentang konsep Enema Kopi yang lebih bersifat mandiri dan aman. Cuma berhenti disitu, gak ada kabarnya lagi

Belakangan setelah rutin membaca semua buku Dr. Hiromi Shinya, saya kembali terpapar metode Enema Kopi ini. Beliau sudah 30 tahun lakukan

Dan menjadi metode ampuh bagi pasien kankernya untuk mengalahkan serta mencegah aktif kembalinya sel radikal tersebut. Makin semangat dong

Beberapa bulan yang lalu saya akhirnya mendapatkan kantung enema ini. Gak ada alasan lagi untuk gak coba

BdIZa1sCMAANLG_

Tinggal kopinya aja. Ingat, kopi yang dipergunakan harus organik. Soalnya tanaman kopi itu rentan hama, jadi ‘kenceng’ pemakaian petsisida

Kopi organik gak terlalu susah didapatkan. Hampir semua toko bahan organik menjual. Bahkan beberapa supermarket pun ada. Pastikan aja bener

Balik ke masalah Enema Kopi. Apa sih fungsinya? Okay, kita bicara logika dulu. Salah satu efek kopi adalah kemampuan membersihkan yang kuat

Nenek kita secara tradisional sering sekali membersihkan banyak barang dengan mempergunakan bubuk kopi. Browse aja teknik mencuci pake kopi

Eh tergantung ya, neneknya suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga apa nggak? Kalau madame, ya mungkin nggak

Pola makan buruk, tinggi hewani, prosesan, minuman (lucunya) kopi, teh, susu, soft drink, alkohol, minim makan buah-serat hasilkan sampah

Ia akan menumpuk di usus besar, terutama di areal perut sebelah kiri bawah dekat anus. Tumpukannya sulit dibuang keluar, karena minim serat

Tumpukan itu karena gak dibuang-buang, umumnya akan mengeras, menjadi kerak dan bertengger lama dalam usus besar. Ini akan berefek buruk

Contoh usus besar yang memiliki kotoran mengendap lalu mengerak, dibandingkan usus besar sehat Menjijikkan bukan?

BRdUitiCAAABvyK

Usus besar kotor dan buruk rupa, identik ke penyakit. Secara konvensional, mungkin ide ini ditertawakan, maklum badan dilihat part per part

Tapi secara kesehatan holistik, ide ini sangat diterima. Tubuh manusia terkoneksi satu sama lain. Usus besar punya fungsi menyerap sisa

Apa yang terlewat oleh usus halus, saat ditampung di usus besar coba diserap kembali apa yang bisa dimanfaatkan oleh tubuh, hingga maksimal

Sampah membusuk dalam usus besar, akan berikan toksin yang terse rap. Juga ‘uap’ yang dihasilkan sampah juga berbalik tubuh sebagai toksin

Tidak heran kalau Dr. Shinya temukan dari ratusan ribu pasien yang diperiksa via endoskopi, penderita kanker umum usus besarnya menjijikkan

Tumpukan toksin yang kembali ke tubuh, akan menjadi bahan dasar nutrisi bagi sel serta pembentuk sel-sel baru. Akhirnya terbentuk sel sampah

Sel kanker akan sangat suka sel sampah. Karena mudah sekali ‘dirangkul’ oleh mereka dan dijadikan sel kanker baru. Komunitas kanker tubuh

Itu sebabnya sejak diperkenalkan idenya oleh Dr. Meyer dan Dr. Hubner di dekade 20-an, serta diresmikan oleh Dr. Gerson tahun 30-an

Enema Kopi sudah menjadi bagian populer dari terapi para penderita kanker di daratan Amerika Utara serta Eropa. Dipadu ke pola makan sehat

Tapi efek Enema Kopi ini tidak berlaku kalau dilakukan dengan cara konvensional, diminum. Efek kafein malah menjadi negatif bagi tubuh

Mungkin saya sudah berbusa-busa ngomong efek kafein secara akumulatif bagi tubuh manusia. Ya ikuti saja itu

Usus yang bersih akan memfasilitasi tubuh sehat menyeluruh. Kemampuan self healing tubuh meningkat, karena liver-empedu bekerja simultan

Daya tahan tubuh akan sangat kuat, karena harmoni bakteri baik dan jahat dalam usus terpelihara sangat baik. Metabolisme pun akan maksimal

Itu sebabnya mereka yang punya pola hidup buruk, saat lakukan Enema Kopi rutin merasakan kesehatan tubuh mereka membaik drastis

Problem fisiologis, psikologis bahkan anatomis seperti pegal-pegal, nyeri di beberapa bagian tubuh, menghilang. Penjelasan sebelum berlaku

Saya sih tetap berpendapat, Enema Kopi ini cuma fasilitator, pola makan sehat adalah pembersih serta pemelihara sistem cerna nomor satu

Bagaimana cara melakukan Enema Kopi? Gampang aja. Pertama Anda harus punya kopi organik terpercaya dan kantung enema

Lalu jerang kopi dalam 1 liter air, selama sekitar 10-12 menit. Diamkan hingga bersuhu sekitar 35-40 derajad celcius, masukan ke kantung

Gantung kantung di tempat lebih tinggi dari Anda, masukan selang dalam anus sekitar 3-5 cm, lepaskan penjepit selang, biarkan larutan masuk

Diamkan sebentar dalam tubuh. Sekitar 5 menit. Atau tergantung reaksi yang diperlihatkan tubuh Anda. Kemudian keluarkan kotoran tersebut

Enema Kopi aman dilakukan setiap hari, karena tidak menimbulkan efek merusak kerja peristaltik usus yang umum ditemui di obat pencahar

Saya sih sarankan 2-3 kali/minggu. Takutnya kalau tiap hari, dijadikan alasan dan alat penebus dosa agar bisa makan seenaknya

Enema Kopi berbeda dengan metode Colon Hydro Therapy, karena hanya mempergunakan alat dorong berupa gravitasi, bukan tenaga mesin

Sehingga masalah yang umum ditemui dari terapi pembersih usus besar, luka usus, mineral terbuang, merusak gerak peristaltik, tidak akan ada

Demikian kibulan ini. Suka sukur, gak suka unfollow! Gak follow rese? Coba aja Enema Kopi ini, tapi pake kopi instan dan selang exhaust AC

—-

Benar sekali @ddwiretnaw apakah itu berarti kalau org rajin BAB tiap pagi belum tentu usus besarnya bersih?

Sekitar 2 sendok teh sudah cukup @anindhitama kopinya seberapa banyak?

Itu kan cuma prasangka, gak pake mikir jauh @ekychrisnuari itu ga bahaya dan adiktif mas? Kok saya baca katanya ada resiko kematian?

Nungging bisa, tidur nyamping bisa @misshoneybunny pas melakukan enema kopi, posisi tubuh

enama kopi

 

Tanggal Merah Kembali Ceria * KKN (kerja- kerja Nyata)


baru awal di bulan mei saja sudah seru… lihat kalender makin seru, cz banyak tanggal merahnya .. mulailah sederetan acara di rancang sedemikian rupa… ya aku mulai meniru ibu ku yang suka mempersiapkan agenda jauh sebelum hari H nya. iyaaa karna Ibu adalah teladan terbaikku. tpi belom aku terapkan sepenuhnya karena pada dasarnya aku orang suka dadakan, teman-teman di kantor sering jadi korban :P

 

Agenda hari ini sudah di rencankan sejak 14 hari yang lalu, dan setelah nyampe tanggalnya aku dan rombongan pun dengan semangat dan penuh suka cita mempersiapkan kegiatan ini biar terasa seru dan mengesankan untuk aku dan mereka. khususnya tuan rumah para MUALAF binaan insan madani yang 1 tahun ini menjadi pelangi tersendiri di kehidupanku :)

setelah bergegas dari kawasan terpadu, mejeng di kantor selama 1 jam kurang :D  , bertemu dengan wali santri yatim ku, dan menyerahkan amanah dr donatur untuk nya , berdiskusi bentar dengan direktur eksekutif ku di kantor tentang masalah yang menerpa, buru-buru balik ke rumah yatim untuk masak hidangan yang akan di santap di rumah mualaf nanti malamnya.. simple, karna yg makan nya anak-anak.. dak ribet cuma masak nasi putih, tumis kol putih, dan goreng ayam :D dan tak lupa pula bawa menu FC ku *sayuran mentah ;) ,  kesana bawa bekal sayur mentah ku untuk penunjang kesehatanku,kerupuk, beras 1 karung, dan makanan untuk sahur kami kembali .. ada yang puasa mengganti ramadhan tahun lalu, ada yang puasa yaumul bidh. setelah beres, ba’da magrib kami sekeluarga rumah yatim pun (aku, risna, rini, ani, mega, tasya, nur, ayu + tuffa, adek depan rumah yang mau ikut juga) di antar oleh ayah yang punya kontrakan rumah yatim untuk berangkat sama-sama menuju rumah nurul … sudah lama aku tak bertemu dengan nya gegara penyakit ku yang membatasi gerak langkah ku :)

 

tiba di sana sudah jam 19.30 WIB  nurul dan ratu nya pergi ngaji.. maen rebanaan, setelah sampe kami langsung makan bersama dengan ibu aritonang, dan jam 20.30  nurul dan ratu pulang dan makan bersama juga dilanjutkan sholat isya. trus nobar dan penyuluhan. aku juga sih yang ngisinya.. tentang kewaspadaan anak tentang bahaya pedofilia, karna itu yg jd pembicaraan sekrg.. banyak korban anak-anak soalnya :D , trus lanjut vidio motifasi penghapal qur’an yg buta.. jam 22.00 kami tidur :)

DSCF2316 DSCF2321 Foto0184

oh ya sebelum nonton tdi kami bagi-bagi coklat, spesial dari ayah kami semua yang pulang dari tempat kerja nya di dubay sana..

setalah di bagi sama rata * aku nya yg banyak :P di bentuk sama rini jadi tulisan ukhuwah ..

Foto0189

 

Lanjut jam 3 pagi nya pada bangun semua siap2 masak untuk sahur, tahajud bareng, tilawah bareng dan sahur bareng, lanjut ke sholat subuh bareng dan panen sayur serta kemas-kemas sayur di kebun untuk jualan nurul seperti biasanya..

mulai dari ikat daun ubi, panen kecipir, cabe rawit, timbang ubi kayu.. semua dilakukan dengan penuh sadar dan have fun :)

DSCF2327 DSCF2335 DSCF2341 DSCF2343 DSCF2349 DSCF2350 DSCF2353 DSCF2359 DSCF2363 DSCF2373 DSCF2377 DSCF2387

bunda nya eksis

DSCF2381 DSCF2392 DSCF2393 DSCF2399

 

anak-anak nya eksis :)

DSCF2403 DSCF2405 DSCF2409 DSCF2411 DSCF2413

 

trus ikut jualan anak-anak with nurul ..

DSCF2428 DSCF2430 DSCF2431 DSCF2438 DSCF2441

 

ending nya .. setelah di peluk erat sama nurul. karna kangen banget ma aku.. hampir 1 bulan gag ketemu.. :) jam 8 pagi kami di jemput kembali… liburan kali ini sungguh makna kembali :) semua untuk edukasi buat anak-anak yang lainnya melihat langsung kondisi nurul dan keluarga :) semoga agenda ini mendapat Ridho dr Allah .. amin..

pulang KKN (kerja-kerja nyata) ;)

pulang KKN (kerja-kerja nyata) ;)

 

 

VURRA sholeha dan TTM


berasa balik ke umur 17 tahun, sebenarnya ini fase alay pas SMA, tapi kejadiannya pas jaman kerja sekarang  hahahaha :D
cz waktu SMA fokus untuk belajar sih :P

Vurra :D

Vurra :D

setelah bundanya eksis di Vurra(virda, uli, rini, risna, ani ) Sholeha Community  
anak-anaknya ikutan buat Genk … 
hahahhaa…
tanpa sadar dan gag pernah di dengarin lagu macem-macem selaen lagu maher zain, edcoustic, dan nasyid laennya.. 
mereka membentuk TTM (eiiits.. bukan teman tapi mesra  ) tapi Tuffa, Tasya, Mega  

sekarang sepertinya akan lonching nama baru cz mereka kehadiran Nur dan Ayu .. 

 

DSCF2408 DSCF2416

1 Mei 2014 , tanggal nya Merah


senang, kenyang akhirnya tepar

senang, kenyang akhirnya tepar

Semangat Bulan Mei, banyak tanggal Merah nya ;) 

Liburan yg meyenangkan, hadir di family gathering DPC telanai walau sesaat  , hadir di pembagian nutrisi , vitamin, madu, penyuluhan kesehatan gigi untuk anak yatim dan duafa walau sesaat juga, dan heppy ending di jamtos dan pizza hut *masih dengan judul ” membahagiakan mu tujuan awal bertemu dengan mu  “

dan dapat kalimat menenangkan dan buat semangat ” ayah cuma mau anak ayah sehat ” .. tambah semangat untuk mempersiapkan sesuatunya di mulai dengan bulan Mei , semangat untuk sehat selalu *dak Fokus nge-FC sore ne  , kudapan sore nya di luar menu juklak hahhahaha  , but siang nya udah mbe; style kok , sebaskom kangkung, wortel, tomat, slada Mentah 

Ok , anak nya senang + kenyang , bunda nya tepar  *selalu begitu kalau sudah seharian hahhaha 
dan pulang ke bohok akrab lagi di tempat tidur dengan Alat terapi
Liburan seru, thank’s Mrs. Beauty  moga makin banyak rezeki nya yaaaaa, bisa bawa anak-anak dan bunda nya jalan-jalan lagi 

*mrs. Beauty : teman dari kecil, depan rumah, teman waktu musim bepean, tepe’an, sepak tekong ampe makan mie lidi bareng…

senang nya mega dan tasya di bawa ke jamtos dan pizza hut.. bunda nya juga senang sih :P  :D

IMG-20140501-03975

Foto0056 Foto0057 Foto0060 Foto0085 Foto0070 Foto0064 Foto0063 Foto0089 Foto0118 Foto0112 Foto0127 Foto0125 Foto0110 Foto0103 Foto0123 Foto0122 Foto0094