Aku Sedih, aku haru, aku merasa kehilangan dirimu, tp aku takkan khilangan faedah dr isi nasehat**mu

KH. Zainuddin Mz meninggaL dunia, 

Da’i kondang dengan julukan Da’i sejuta Umat

(me : fans berat beliau, semua ceramah nya ludes saya download :) )

Innalillahi wainna ilaihi roji’un,,,

YAA ALLAH YAA robbi ya Ghofur Yaa Mujib, Sayangilah almarhum K.H Zainuddin MZ, terimalah di sisimu yg mulia sgala amal ibadah dan kebaikannya, dan ampunilah sgala khilaf dan dosanya, sungguh Engkau Dzat yang Maha Penyayang lagi maha Pengampun… Rahmati dan terangilah serta lapangkanlah almarhum di alam kuburnya YAA ALLAH, serta berikanlah kemuliann MU utknya di hari Akhir kelak, Aamiiin Yaa robbal ‘alamiiin….

 

 

 

 

 

 

 

3 pemikiran pada “Aku Sedih, aku haru, aku merasa kehilangan dirimu, tp aku takkan khilangan faedah dr isi nasehat**mu

  1. saya juga merasa kehilangan..
    Saya suka banget dengar ceramah beliau..
    Ceramahnya lucu-lucu..
    Salam kenal ya mbak!!

  2. Innalillahi wainna ilaihi roji’un..

    Nonton beritanya di TV kemarin lusa, saya juga kaget vir..
    Semoga beliau diterima disisiNya ya. Apalagi kepergiannya sungguh mendadak. Sungguh usia itu benar2 rahasia Allah.

Tinggalkan Balasan

