Nama_Nama iBLis yan9 mengGoda manusia

Keterangan yang bersumBer dari umar bin Khatab ra: Bahwa keturunan iBLis yang mempunyai tugas menggoda dan menjerumuskan manuSia ke Lembah kesesatan itu ada SembiLan, yaitu:
1. IbLis zaiLatun
ibLis ini bertugaS UntuK menJerumuskan paRa pedaganG di Pasar agar berdusta, Mau menguRangi timbangan, memBuat oNaR diantaRa paRa pedagang, dan MeLakukan Bujuk Rayu Kepada Para Pedagang Agar MeLakukan Penyimpangan dan KeCurangan Dalam AQad JuaL beLi dGn iming_iming agar cepat Kaya.
2. IbLis WawaTsin
ibLis ini berTugas MenggoDa & menJerumusKan Orang yang Beriman agar SeLaLu mengGerutu, Tidak Sabar & tidak iKhLas Setiap KaLi meNerima musibah atau Cobaan daRi ALLah ta’aLa
3. IbLis AkWan
ibLis ini BeRtugas menYeSatkan & mempengaRuhi paRa Remaja & pemimpin Umat supaya Berbuat dZaLIm, Menjahui HaL_HaL yang ma’Ruf,meNanamkan Kesenangan BerBuat MunkaR & maksiaT.
4. IbLis Hafaf
ibLis ini BeRtugas Menyesatkan & menJerumuskan Kaum musLimin ke Lembah nista yang beRLumur Dosa dengan Cara MeLakukan tipu Daya Dan Bujukan aGar Kaum MusLimin Melanggengkan Minuman Khamer.
5. iBLis WamuRah
iBLis ini bertugas Menjerumuskan para penyanyi agar Mendendangkan Lagu yang PenuH Maksiat, mengajak Berbuat Munkar, SeRta Lagu-Lagu yang berSyair KebeBasan Tanpa etika, juga menjeRumuskan paRa PenyaNyi agar beRpenampilan SeRonok, yang Dapat Mengundang Luapan Nafsu dan Maksiat. denGan Demikian ORang Akan Mudah diGiring Untuk di JeBLskan DaLam Dunia MunKar Dan MaksiaT.
6. iBLis LaQwas
iBLis yang bertugas MempengaRuhi ManuSia Agar teTap KafiR, teTap MusRik & Tetap Menyembah BerhaLa Ataw SeSemBahan Lainya seLain ALLah.
7. ibLis A’waR
iblis ini BertuGAs untUk MempengaRuhi & mengGoda Laki-Laki & Wnita Untuk MeLakukan Perbuatan Zina, atau Melakukan PerbuaTan makSiat Lainnya. iBLis A’waR menggunaKan “pandangan Mata” sebagai Cara yang PaLing ampuh untuk membakar nafsu Kaum leLaki & wanita untuk beRbuat Maksiat.
Mujahid Berkata : Ketika wanita itu menghadap, maka ibLis duduk di kepaLanya untuk menghiasi Wajah wanita TeRsebut agar Tampak Menarik Bagi Orang Yang MeLihatnya. Dan Jika wanita itu Berpaling ke Belakang maka ibLis duduk di Pantatnya untuk menghiasi Pantat Tersebut agar tampak menarik bagi Orang yang meLihat.
8. ibLis AL-wasnan
ini tugasnya mengencingi oRang supayamaLas bangun untuk Beribadah. Jika Orang Sudah MaLas Bangun MaLam untuk bEribadah BeRarti Dirinya mementingkan tiduRnya, tidak memikirkan kehidupan nya di akhirat, tidak mau bermunajat pada ALLah.
9. ibLis Dasim
ini bertuGas Untuk Mempengaruhi, menggoDa Dan MendoRong Suami isTri untuk MeLakukan PenyeLewenan, Maka Sudah barang tentu Rumah tangganya akan Menjadi Berantakan, Tidaq HarMonis, jauh Dri kebahagian yang pada akhirnya akan terjadi perceraian. iniLah yang diinginkan OLeh ibLis Ddasim.

berhati_hatilah Cz meReka sELalu aDa di SekeLiLing Qta…
6__^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s