Narciest nya daLam hidup NadRa [NaTuraL SainS tW0 community ]

*Note ini di buat di Komputer pentium 2 miLik keLuarga bapak RazaLi, SPd (penting yaa di kasih tawu??? hahahhahaha). TAc  Jaln mesjid nurul jannah no 42 kelurahan selamat kecamatan Telanai Pura Jambi.  Juni 2007

miLYaran memoRy with NarcIst fase 2005_2007
kEbersamaan yang tak terGantikan….
persahabatan….
perjuangan….
perselisihan,,,
kekompakan…
perSaudaraan…

Dax Parnah kan Liat anak IPA y9 suPer ribut,super nakaL,sUper Gokil,Hoby Cari Sensasi,Rajin D maRahin GuRu……..Tp kOmpaK Abizzz DaLam seGi apapun. Ne dya semua ada Pada NARCIEST COM SMANEL….d dalamnya ada 44 oRg y9 menghuni Klaz ne. ada 44oR9 44 jg Karakter n sifatna…muLai dR y9 pendiam abiz (kartika,wita) ampe y9 peribut+gokiL abizz (adji,virda,luthfi,agung, Ri2n,Vany),ada y9 Preman B9t (Daniel),centiL abizzz(,Vany,ade,lia)cerewet(….Suci) so’ kalem(memel, siti miRza) so’ jaim(agung hohooho pisss gung), kadang deWsa kadang idax(bowo, Pareza [;p] ) always Fintar (pman,dinda ,imon,veny,vivi), Rajin (veny,ica,Tina,virda) pko’ nya komplit dechhhhhh

Narcist Com tu naMa keLaz XII IPA 2 SMANEL in Jambi. Sekitar buLaN JuLi 2006 lah kaMi Smua neMpaTi nya…..
Yang PazTinya hari senen lah masuk kelaz yg letak nya paling ujung di SMANEL, klaz yg pling dkat ma mushola n kantin…..
Anak2 yg msuk Dalam klz ne dah pada kompk2 cZ kami dah terGabung pada DUPADU COM (dua ipa dua community) jd ga’ heran kami smuwa pda akrab2. Guru y9 prtama kali muncul d hadapan kami Bu Asrita y9 h0by nya ngajar olah Raga (ko’ hoby sech???tuntutan peran lg!!!!!)
Ngapain ya beliau masuk k klaz kami???? Y0upzzz….benar ban9et beliau WaLi kLaz kami…gawe y9 prtama kali kami lakuin pemilihan kandidat2 y9 bakal n9urusin kelaz.
Kandidat” y9 bakal jd ktua klaz :B0w0,pareza,lutfi,agung
Kandidat” y9 bakal jd secretariz: Adhe,suci,siti
Kandidat” y9 bakal jd bendahara:virda,siti,vany
Truz stlah diadakn voting terpilihlah b0w0 san9 ketua klaz y9 d dampingi Pareja, adhe san9 secretary y9 d dampingi suci, virda san9 bendahara y9 d dampingi city….
Suasana voting memang benar2 heb0h bgtzz di hiasi d9n sorak_s0rak bergembira n d selingi d9n ketawa_ketiwi hihihihihihihihi…..
Tuw awaL dri kBersamaan kami d NARCIST…..
Bulan juli ampe Tgal 17 agustus belajar 9’ kondusif bgtz cz pd sibuk bwat acara n memperCantik ruan9an klaz tu’ mnyambut 17an agsts cz ada Lomba perKelaz gt….yg n9asih nama NARCIEST COM tu adji lohhhh(skedar inf0rmasi aja)
Wuizzzzz….smwa war9a narcist pd sman9at smua gt0n9 R0yong bRsihin kelaz y9 dulunya mantan klaz XI IPA 1 kmi r0mbak y9 dulunya deg ny warna hitam_putih d ganti d9n warna kebangsaan kami yaitu PINK_BIRuuu truz dinDingnya y9 tdnya warna ijo brubah jd PINK_BIRU jg truzz d + d9n bendera kban9saan Indonesia MERAH_PUTIH jd mkin Rame aja tu isi kLaz…..
Wktu n9eCat kLaz ne mrpakan M0ment y9 pLing Cap3’ btgz poko’nYa y9 plin9 BrJasa tu anak2 c0w0’2 narciest y9 kr3n+baek+cute (uuwweek….)
Cz mereka n9Ecat nya dari pa9i amp3 peTang hin99a malam pula’ mreka bela2in cPe’ cma bwat klaz agar di warnai dan9n warna y9 fresh n indah (aduch…..Jd terharu hikzz…hikz)
Y9 Cwe’2 narcist pd nyapu,n9epel,buat taman kecil (walaupn pada akhRnya g’ tRawat hehehe),truz ada jg yg baNtuin ngeCat jg sech…
Wuihhhh…. Poko’nya ne mom3nt y9 seRu abizzz
Tp ending Nya kLaz Qta 9’ menang Jg….cedih dech *_*
Tp G9P bagi kami y9 pnTing klaz kami ttP baguz shin99a kami Nyaman bgtz ada d dlam nya……(nyenangin hati bae)
Sehari2 tuw gawe anak2 narciest dah haruz datan9 k scol jam 7 pg n9ikutin Praturan sCol gt na….y9 always datan9 pagi tu (istilah nyo y9 buka pntu kLz….) Veny,Vida,An99un,Suci,Yolvi….
Truz y9 hoby bgtz telat (lang9anan…..) Adji,Agung,Lutfi…..ampe_ampe guru2 dah bosan ngukum mereka….aktifitaz d pagi hati tu beragam ada y9 buwat perkumpulan di 1 meja malahan ampe nungging2 pada n9apain tuuu???? youpz…pda nyontek Pr gt na….ada yg piket tp ada jg y9 lagsg bgosip hehehehe
Truz ngikutN pLajaran,Jam 10 p9 istirahat 1 smwanya pda ngacir k kantin bwat ngisi Sumatra bagian tengah….(peyut m’sudny)Tp ada jg y9 duduk2 maniez ja d cllaz Cz mereka pada bawa bekal ne orang2 y9 hoby bawa bekal: Virda,vida,veny,yoLfi,dyas,suci,ade,wi2n,lia,maria,robeca,dean,asih, stelah survey ditanya knapa hby bawa bkal darpd jajan d kantin mereka pda kompak bilan9 “biaRRRRR n9irittttttt”( pmikiran y9 bagoezzzz)^_^
Tp jg ada yg biLang lebih enak masakan mama (Cz mama bilan9 jangaN Jajan cembarangan Ntar cakit peyut l9)…..
Truz jam 10.20 wib masuk lgi n beljar jam 12.30 keluar maen pnjag tp da’ panjag nianlah… waktu ini di gunain ma anak narciest Sholat,ada y9 makan l9 walaupn cma makan 9oren9n aja….oh ya d kantin smanel tu cukup komplit lhooo ada mie ayam y9 slalu d tongkrongin mba’ win,dyaz,ayu,n suci. lontong,gad02 y9 slalu bowo,eky pael danil amrin diaul santap…. Nasi goreng y9 tiap pagi d datengin ma fitra n reja levikatanya sech blom sarapan…..
Truz ada bataGor Langganan yolfi, ada jg tekwan makanan favorite nyvirda y9 kuah nya asin bagetz (kta anak narciest sech….) tp bgi vrda biasa aja mereka ja y9 blebehhh truz jga mila yg makn tekwan tanpa kecap( people y9 aneh!!!!!) Klaw pman Laen L9 kalaw makan Tekwan 9’ pake model nya (mungkin 9’ suka y9 gede2 kali ya……) ada jg sotobude yg d makanin ica n tina…. mie g0ren9 favorit nyaadji,cty,ade,sinta. sop ayam yg jd makanannya vany,ri2n,me2l tp mereka lbh serg makan pempek y9 lbh murah tp bwt kenyang(m’lum mereka kere sech….tp kdang vrda jg tuchhh)ada sate uda jg tapi kurang twu jga capa aja y9 doyan y9 smwa harganya Rp 3500 doank…..truz sbgai minum nya pa’ de dah nyiapin es teh n es sirup ada jg arthes y9 harganya 9ope’ (500 doank)


Truz stelah aktivitaz makan n sholat anak2 narciest pada balik lagi k klaz nungguin guru datang….sebelum guru datang becanda.,nge9osip acara rutin y9 d lakuin tu’ ngabisin waktu taw du2k d teraz klaz spt y9 hby bgt d lakuin ma virda,vany,mae2l.ri2n(bagosiiip tuuuuu) truz jam 1 blajar lagi jam 3 baru dech anaak2 narciest pada n9acir k humz nya masing2……

Ne cerita waktu Pr0ses men9ajar n d hajar……
Kalau SENEN tuw kami belajar PENJAS ma wali klaz tercinta (ceeeeiLee). Saluuuuuut bgtz dech buwat bu ASRITA y9 sbaR bgt ngurusin kami y9 sLalu bwat pucccccing tyuz…..
Biasany olGa nya d lap.f00tBall depan scol ataw 9’ d lap.basket….
Seru2 ne blajr olga Pala9i kalaw ambil nilai kbanyakan cew2 narciest pda 9’ tuntaz heheheeee Cz pd g’ h0by olGa sech…..^_^
Truz d smbung d9n Fisika yg pda awal nya narciest d hajar ma pa’MARAd0na tp 9’ da prubahan y9 da kami pd 9’ n9erti2 fisika truz pa’ZUL ASRI y9 ambiL peRan menGhajar Qmi…..(mank jd ngerti????au ah 9elap)
Tp fakta nya fisika tetap lah Fisika mwu d hajar ma capa aja ttp bwat pussssing CZ d9n seabreg Rumuz nya y9 rumit2 n suSah b9tz d Pahami….tP untungnya ada dinda san9 pr0fesor yg always fintar dalm bidang apapun serta imon N pman y9 lumayan n9erti j9 fisika jd mereka lah teMpat nyonTek Qmi N y9 Slalu Qmi andal kan ^_^
N bLajar Kimia ma Bu DusMA ELLy y9 hoby bangetz bwat Qmi ketawa g9n celetu’an ibu tu(Q tinjuuuuu kwu……huahaaaaaaaa)jd klw bljar kimia Slalu ktawa teruzzzz pzti anak2 narciest pada kangen ma celetu’an ibu ne(ya kan????? Nagku ja dech)
Truz steLah kluar Maen Panjang Qmi berhadapan d9n bu ROSDIANA HUTUHURUK y9 pnya h0by menghajar B.Indo ampe jam 3 sore….
Truz SELASA jam 1 kami bljar Kewarganegaraan y9 d bimbing oleh p’SYUKUR…awal bljar nya aja kmi buat ksalahan ma bpak tu ampe bwat surat pRjanjian gara” nama Bowoooooooo….hehehe..
Dah tu balajar MTK ma bu BETY PANJAITAN ne 9uru dah 3 tahun n9ajarin Virda…ibu ne kadang2 baekkkk bgtz tp serin9 j9 sensi jd Qmi a9ak2 deg2an bLjar nya tp enaxxxx jg lahhh………
Truz d sambung l9 ma meM eVeLyn ngajarn B.INGGR!S,klw l9 bLjar ma ibu ne siap2 ja nahan pipiz Cz g’ bakal di ijinin kluar korban nya jg banyak… korbn 1 yaitu Vani truz d susul luthfi dll lah….
Truz jam BIOLOGI ma bu sYamsinar tP nama beken ibu tu Bu Syam ajahh…………..
Klw abiz n9ajar ibu tu du2k d mja guru n pda akhirnya ibu tu bobo….( hehe kecape’an kali yeeee)nah itu dy waktu y9 d manfatin anak2 narcist n9erumpiiiiiiii
Truz Bljar SENI ma P’ DUMaA y9 always acting dr awal ampe akhir…(Kayak dax do materi lAen be…….)
Tp seru jg sech ada hiburan Gratiz hehehe
Kalw hari Rabu blajr mtk,kimia,fisika,b.in99 truz AGAMA ma p’ FAYUMI biasanya pd 9’ mmperhatikan bapk ne kalw ngjaar Cz pd sibuk sendiri2 ada y9 bCinto, B9osip, maen Hp,tp ada jg lah y9 mmperhatikn spt Pman dkk…
KAMIS narciest bljr mtk,Komputer mA P’ SOFYAN d Lab kompTr y9 punya 50 unit komPuter (tp baru Thun ajarn 2006-2007)
Truz bljar Biologi,Fisika,Kimia.
JUM’AT blajR MTK n b.Ind0 plan9 nya jam 11
SaBTU BljaR B.in99 n biolgi ne hari plang nya cepat jam 10 pada n9acir smwa……..
Tu pelajaran y9 shari2 d makan ma anak2 narciest liat tu muka kami smwa pada nempel Rumuz-rumus kimia,fisika,mtk….(hehehe)
^_^

P3N9HUN! NARCIEST COM
1.Ade novia Deslita
cewe’ y9 sLalu brambut pende’ tp modis ne banyak bgt nyumbangin ide2 kreatif bwt klaz .ne or9 secretary klaz yg rjin bgt ngisi absent…katanya sech tomboy tp bsa pacaran jg lhoooo.klw d klaz ade ne slalu ceria ntah kapn sedih nya????
Ade ne msih numpang d rmah mama nya d ibrahim.birthay nya 27 desmbr.reja levi sering bgt ne nygil ade(na’sir kali yeeeee)

2.Alpajri ariadi
y9 lbh keren d pan99il Adjie d kalangan anak narciest.
cow y9 sering ngaku sndiri waria ni sLalu bikin heboh klaz d9n sgala tndakan & Prbuatan nya,hby bwt sensasi.poko’nya warga narciest pada trhibur ma sgala tingkah nya….kalaw bljar 9’ prnah seriuz tp aneh nya kalw d Tanya dia bisa….mgKin asLinya pintar kali ya….dy ne sering nian ganti2 no Hp jd 9’ tw msti kmana kalw mw ngubungi dy.

3.An99un Mawaddah Putri
cew y9 lbh akrab d panggL an99un ne punya lesung pipit lhoooo itu y9 bwt an99un + maniez..dalm kesehariannya d narciest biasa ja dy lbh senang den9arin asih curhat cz itu bestfriend nya….ang9un ne ttan99a nya vida humz mreka d pagar drum….

4.Amrin Pane sutrisno
cow ne keturunan Bata’ lhoooo tp kaya’ ada unsure jawa gt….
Ne termasuk cow baek n pndiam jg d klaz tp kalw dah nyeletuk bsa bwt ktawa…ta aneh nya dya cma brani nyeletuk saat jam b.indo ja mgKin krNa sama2 Bata’ kali ya….asyik Lho cerita_cerita ma dya walaupun punya tampang yang syeram….hohohoho

5.Asihtya Lestari
cew y9 pl9 tinggi d klaz ne punya tai lalat dkat bibir nya lho…tu cirri khas nya jd kalw ilang mudah nyarinya hehehehe.asih ne prnah d tembak ma andi anak ipz d depan keLaz pakai giTar n nyanyia “dari hati” cLub 80’s waktu bulan puasa 2006 uhhhhh…..so swe3tttttt

6.Ayu Aprianti
cew nduntzz y9 g’ pernah membiarkan Rambutnya tergerai walau sedetik pun…..alwasy d ikat nya….Cz rambut nya ne kriting abizz. Dalam sOal makanan n peLajaran ayu termasuk anak yang baik…gag pElit maksudnyo… ne cew luctu abizz palagi kalaw dah maen acting
Luctcu na………oh ya ne cew nama bekennya anyuuuuuuuuu.

7.Daniel Halomoan
cow y9 jg kturunan bata’ ne paling preman Cz dya punya tampang y9 seRammm(hiiiiiiiiii)pLing d takuti ma ade’2 kelaz. Cow satu jarang bgt bwt tugaz dr guru,PR ja jarang bgtzzz.Pa l9 ne cow Paling anti Kalau d suruh guru maju k depan kelaz pazti ga’ mw ampe jam abiz jg tTap g’ mw…..{mau nya apa sech????}

8.Dean juniarta Simarmata
cew ne jga kturunan Bata’ loooo.ne cew taat bgtz ma agama nya…tutur katanya nya jg sopan n lmah lembut bgtz….pintar pula’…..rajin menabung,pintar menjahit,hohohoho

9.DiauL MubaraQ
ne dya cow y9 d juluki manusia 9’ Penting d Narciest…….
Gerak-geriknya nya sLalu bwat or9 blang”dx pentin9 kwu ne….”
Tp dya Ttp eNjoy2 aja tuch…serasa masih penting aja……

10.Dinda YudistiRa
cow y9 brkulit hitam+ndutz ne otaknya kinclong abizzzz kaya’ ota’ professor bae….Cz ne cow pintaR d Sgala bidang….Trmasuk pintar Boong hehehehe.ada satu kpribadian dya y9 unik yaitu 9’ suka d jepretttt alias d foto…..9’ 3holz ne oRg…ne oRg jg kompa’ bgt ma imoooon

11.Dyas An99un Citra Sari
aduch…..nama taw kereta api ne????
tp Lebih akRab d pang9iL “ma’ Nyas”.cew y9 memang anggun ne kalw d liat sekilaz pendiam tp azlinya gokil n malu2in bgtz…………truz jago bgt acting nya(Calon artiz kali ya???)

12.Esty Evany
y9 lbih suka d pan99il vany ktimbamg d panggil esty ne(katanya esty tu dusun abizzz)…hby bgtz gossip…konco bgosipnya tu virda….spintaz wajahnya meLambangkan keangkuhan & Kesombongan tp kLw dah Dkat 9’ gtu ko’…..ne cew humz d mendalo….jauh sech tp dekat lho dari UNJA kampuz masa depan dy…..

13.FadLil
Ne cow d juluki ma narciest “Dewa Tidur” Cz hby nya boBo sech….. Poko’ mya ne cow mudah bgtz kalw d suruh tdur…..
Tp Klw d kLz ne cOw Pendiam bgtz,sediT Bicara,sedikit Bekerja hehehehe
Btw dy cinto mati bgtz ma city (cuitz….cuitz)

14.Fitra Mailano
ne cow tRmsuk dLm katagoRi cow baek d Narciest….cZ emang baek sulit lah d ungKap kan D9n Kata2…………
Calon P’ police ne……..

15.Gustina mariana
cew brjilBab y9 an99un ne trmasuk dalam jajaran oRang2 Rajin d Nar ciest…..Rajin bwt tugas n Pr so dya tmpat contekan gtuuuu

16.Herina Novita Sari
nama bekenanya Ri2n…Kalauw pagi suka nya ngelewati kelaz X9 liatin brondong bo’………kLw d KLaz hby bcanda ma adjI kadang ampe Nangis lhooooo

17.ImRon hidayaT
imoooooooon……… tu ana’ Narciest y9 ma99il.ne orG n9egemasm dgtz d9N Pyut na y9 buncit………ne bestfriend Dinda lhoooo. Termasuk jajaran orang gag peLit ma peLajaran …pintaR b.inGgris pula…

18. KartiKa Mustofa
ne cew pendiam bgtz d klz tp jago dlm bljR b.in99ne cew hoby jg curhat na ica n tina.Klaw d kelaz biasa aja Cz dy pNdiam sech……..tag bayak ngoceH..

19.Lia WahyuningSih
ne di juluki D9n “Lia bibiR” ma anak2.cew y9 brambut bonding ne SLalu mmpRhatikan Soal KeCantikan jd 9’ heRan Kalw dya cantik tyuzzzz(uwwwwekkkk……)…hoby dandan abiz

20.LukMan KuRniawan
ne cow pintar bgtz bwt Gravity…..ne cow jg tRmasuk pendiam d Klaz 9’ baryak oMongggg,(mantan nya vida lhooo).n lukman ne mRupakan anak guru d scol tp dya cuex2 aj tu g’ terLalu sombong mentang2 anak guru(malahan cuexxxxx abiz) ….biasa aja¬ ^_^

21.Luthfi Gilang Andhana
tp kadan9 d pang9iL “ipuL” sech…..ne anak sama gokil nya ma adji Cz dy ne konco nya adji dLam bCanda d Klaz…istLah nya mereka y9 jd tukang hibuR anak2 narciest y9 pada suntu’ makan Rumuz2 hehehehe……Btw body lutfi bahenolz lhoooo

22.Maria Putri Delima Sihaan
wah….Pnjang jG ya namanya,,,,,,ne cew jGa Kompak bgt ma temannya d Klaz(robeca n dean)ne cew termasuk paling rajin klaw ngerjain Tugaz dR guru….pendiam jg ..gag banyak bicara..but banyak senyum jg sech..

23.Masita MeLia Sari
ne cew lbih akrab d Panggil sinta….ne cew jg SLalu kompak ma dinda….Cz klw pegi2 always nangKring d jok Jupiter Biru nya Dinda.ne cew termasuk dLm jajaran aNak narciest y9 Calem ataw sok CaLem yow?????…

24.MeLisa AfRiani
ne cew punya nama beken Me2L doank Cz lBh singkat ja….
Ne cew punya BestFriend y9 pada Kompak abiz yG terbntuk dLam “VIRGIN COM”…..Rmah nya ne cew sering Bgtz d jadikan BaseCamp tu’ tiduR bareng taw sekedar masak mie 90Reng ja n minum Aer putih hohohoho

25.MiLa Dwi Astari
cew cute y9 pake’ Jilbab ne dah 2 taun jadi soulmatenya bowo tp setelah biz UAN mreka putuz,,,,,sayang bgtzzz [ knpa gag sampai gede ja???}
ne dya or9 nya y9 kLw makan tekwan 9’ pernah pake’ kecap. apa Rasanya ya….???

26.Muhammad Agung Brimansa
cow y9 hoby jaim d kLaz ne terkenal d9n sipat peraju’ nya….Jd ati2 ja Kalaw n9omong ma dy Cz bisa2 dy tersin99ung L9…Tp ne cow Paling Baek Soal uang Cz sTiap virda minta duit Always d Kasih…..jadi 9’ enak nechhhh

27.muhammad Ardy
ne anak kost y9 brasal usul daRi Kuamang kuning……pintar ngaji, pintar doa, pintar nyeLetuk jg, ne cow jg pintar fisika lhoooo.ne cow paling akrab ma fitra n Reja levi Cz mereka dah Temanan Dr kLz 1 sech….

28.Muhammad Reja Pahlevi
anak narciest y9 satu ne sLalu Rapi abizzzz Cz dy 9’ suka dgn y9 kotor2 mgKn takut mama nya marah kali ya…..ne cow jga punya tampang k ape’2an katanya nya sech ada kturunan tionghoa jga sech…..ne anak kalw mang9il ica sLalu pake’ kata2 “ISTRI Q…..”
(Seraso laki bini be….)

29.Pareja Alam jusia
ne dya wakil ktua klaz Narciest.pintar nasehati oRang..kadang” dewasa padahal umuR nya keciL makLum anak kLahiran 90 cZ naRcist yg lAen pd 89.
Oh ya narcies bilang dya ne sepupu nya husin n reja levi ja lho …. Cz sama2 bentuk apex sech….

30.PrimaYana
Tp lBih akrab d pan99il P_mAn…….cew y9 Punya cirri Khaas Tai lalat di wajah nya ne sering bgt jadi bahn becandaan (Q cabut ge’ tai lalat u tuw….) ma anak2 narciest….ne cew jg anak kos y9 kampungnya d Merlung.ne cew y9 jd tempat nyontek nya anak2 narciest….Cz dy seLain Rajin jg pintar sechhhh

31.Refky Fatwa Agung
lbh akrab d panggil eKy.ne cow jago bgtz maen sepak bola….wuihhhhh jago dech….Tp kLaw d kLaz pendiam jg sech katanya sech C00lllllll……Klaw maju k depan kLaz pazti dech kerin9at nya ngucur deraz…..Grogi tuchhhhh mungkin diLiatin viRda kali ya mangkanya Grogi hohohhoo

32.Rizka Utami Putri
tp anak2 narciest pd manggiL ICA….ne teman sebangku vRda y9 pling bae’….n jg Rajin,pintar pula….ne anak kompak jga ma tina…tp ica jg d kenal jute’ ma anak2 cow….pdahal asli nya baek lhoooo.Pa Lg kalaw dah d panggil ma reja Levi “ISTRI Q” pazti dech langsung jute’ n bRkata “Apo dyo kwu ne……”

33.Robeca purBa
ne cew punya suara y9 Lantang bgtz Cz ada keturunan bata’ sechhhhh…..Slalu PD klaw d suruh maju k depan klaz ma guru…
ne dya yg selalu ma dean . maria cz mereka sahabtan

34. Sarwo edhie wibowo..
ne dya y9 namanya bowo sang kepala suku narciest….orang nya lumayan Brtanggung jawab lahhhh.cow ne jg y9 sLalu jd Vokalis dalam Band nya yaitu “Mr.science” dalm setiap acara scoll Cz dya punya suara y9 bagoez [kato orang budeq sech hohohoho…pisss wo}

35.Siti Mirza Hana Ang9raini
ne cew kuruzzzzz bgt….alhasil slalu di ejekn ma anak2 narciest kalau lg bcanda….(ati2 ketiup anginnnn!!!!!)tp ne cew g’ pernah marah….tp prasaan ne cew jg g’ pernah marah.mGkn g’ bsa marah kali y?????Klaw Lg gabung ma virda n adhe pazty dech ngomngin 00m….(oom cpa tuch…..)poko’ nya imajinasi mereka tinggi dech klw Lg becanda….hehehe

36.Sri Maryana
ne cew di bilang ma narciest WABROT (wanita berotot).Cz tangan nya Lumayan gede’ Dr badanya. Truzzz jg sering d panggil “keccccccchiiillll” Cz dy kLw nyebut kata keciL bibir n lidah nya luctu bgt…….ana ne anak kos y9 berasal Dr Sarolan9un…ne anak punya rambut yg Kritng nya tu bagoez bgt….virda jadi iri *_^(huuuu)
ne anak jg Rajin lho bwat tugaz d kelaz.truz jago acting lg….

37.Suci TriMustika Sari
cew ne punya wjah y9 imoet abiz sech….aslinya centil n cerewet abiz tp sejak pacaran ma fitra aga’ jd bKurang tu cntil n cerewetny…..Jaim kali y…..

38.Tri Rahmawita
ne cew punya kembaran lho tp scoll ny beda n factanya mereka kembar tp beda bgtz lhoooo
9’ twu bsa ngapa hehehe…..
dalm ksehariannya d klaz dy termasuk kalem jg sech.dikit bgt ngomongnya…..tp kadang dya jg aktif tu ngeg0sip ma veny,sinta,yolvi……

39.Veny Rita Liana
ne cew y9 pllllllll9 Rjin bantuin tman2 taw anak2 narciest kalaw lg bwat tugaz…Cz dya manusia y9 paling baek+ rajin d narciest 9’ heran semua nya pda sayang ma dya

40.Vida Yulianti
vida ne biasa ja sikap nya d klaz g’ suka bikin ulah….Cz termasuk jadi cew pendiam jg….Tp kadang ikut ngomongin oom jg sech ma virda,cty n adhe……

41 ViRda NaDraSari
ne dya bendahara narciest yg plinG cute,maniez,baek(hehehe muji dewe’) kLw lagi beraksi nagih duit pazti pake’ acara marah2…Kalw buat acara Slalu sukses kan coordinator nya Virda gt lho’……..ne anak jg cerewt lho dklaz….tp Ttap Slalu baek ko’ ma tman2nya….

42.Vivi Permana Sarie
ne cew semenjak temanan ma pman jd semngat bgtz bLjar nya katanya pengen jd dokter……ne cew jg asiek bgtz kalaw d ajak ngerumpi uhhhh antusias bgt bo’….Tp kLw dah mukul Qta pzti pedih terasa dech(MgkN Sungsang kali y…..)

43.Yolvi Nofirla
ne cew hoby bgtz cengar-cengir 9’ jelaz….tp ne cew cekatan lo dalam mengerjakan hal apapun….ne jg jd tman kompak nya Ri2n…….biar Pun kompak tp mereka hoby bgt selisih pendapat n sering bgt ampe 9’ teguran tp g’ pernah ampe btinjuuuu sech ( ahhhhh….kurang seruuuu)

44.Winarni
mba’ win ne jawa abiz lhooo…..sLalu bantuin virda dalam soal peLajarn….oRang jg baek bgt sech….makash mba’ winnnnn
Klaw da acara klaZ mba’ win ne sLalu nyumbangin SemangKa taw pisang dR warungnya….nyam….nyam….

Tuw semua y9 jadi pen9huni Narciest Slama ne biarpun beda karakter tp mereka selalu kompak…..
2 thun daLam Kebersamaan y9 Indahhhhhhh……

#TEMAN SEBANGKU
Tempat duduk anak2 naraciest di tentuin ma bu asrita san9 Wali kLaz Qmi Cz ibu tu pengen y9 terbaik ja bwat kami Smwa. Pasangan tempat duduk tuw d pasangain menurut hasiL rapor semester 1 alhasil ne lah Pasangan duduk dLam menjalani aktifitas belajar & mengajaR…..

Veny=vida
B0wo=an99un
Agunn9=wiWin
Lutfi=Maria
Levi=Lia

Ardy=Mila
Vany=amriN
Me2L=Imon
P_Man=Daniel
Ana=asih
tiKa=Beca

Virda=icha
C_ta=Dinda
Wita=Lukman
Vivi=Fa3L
Ri2N=YoLvi
Dyas=diauL

Ayu=P’Reja
Suci=Eky
Tina=C_ty
A_dhe=Adjie
FitRa=Dhe_an

IN THE GANK!!!!!!!!!!!!!
Meskipun tetap satu anak2 narciest pazti punya teman2 yg paling dekat kan??? Yang terbentuk dalm keLompok2 keciL istilah keren nyo tu “GANK” taw teman2 cuRhat lah tp sesama mo anak2 narciest Lahhh ne contohnya:

*Vhir_dha swe3t….
*Vha_nie sexy…
*Me2L Cute…
*Ri2n iMoet….
#M’ nyas
#mba’ Winnn
#anyuuuuu
#uchie
$Beca
$dhe_an
$Putri
*I-cha
*T-nha
*Liaaaa
*T-Che
%C_ty
%a_dhe
%Vhi_da
%a_Djie
^anha
^Veny
^Wita
^Yolvi
^C_ta
@asih
@an99un
“P_Man
“vHi_Vhie
Klaw y9 cowok pda nyatu smwa 9’ pake’ gank_9ank ……

#KEJADIAN _KEJADIAN NARCIEST
1.Hari pertama bLjar KwargaNegaraan di suruh bwat suRat perjanjian ma P’ Syukur Cz satu kelaz pada LangSung Ribut ktika bpak tu baru keluar klaz alhasill bapak tuw tersinggung total Cz ngerasa Qta smua pada nyorakin bapak tuw……PadahaL Qmi tuw nyorakin Bowo…..*_*
2.waktu buLan puasa buka bareng d humz nya agung….uchhh seru bgtz……eholzzzz bo’…
3.Paz Lebaran hari k 3 pda jalan2 ne Rute nya y9 pertama k humz bu Asrita,bu deldiaR,bu Darningsih,Bu dusMa eLLy,Bu RoHana…Truz Bru K Rmah Anak2 Narciest Pokoknya Seharian dech…….
4.ujian Semester 1 y9 ruangan nya Brdasarkan Abdjad AlhasiL Pada Nyonte’_nyonte’an hehehe
5.setiap Y9 uLtah khuus nya anak cow pada maNdi telurrrrr y9 amiz,Pael,lutfi,Eky,Preja,bowo,adjie,amrin, tuw y9 pernah ngerasain d lempar telur Rame2 ma anak2 narCiest d Hari Ultah nya…..
6.Tahun Baru diRayain Bareng Ma anak2 Ipz d humz akbar tp anak Narciest y9 pda datang terbatas bgtz….
7. Klaw lg 9’ da guru narciest heboh abiz .moment gini d isi d9n perang antar suku .yg trGbung dLm suku Padang:Virda ,lutfi,bowo,eky.Palembang:adji,ri2n,pReja.olak kemang:agung,vivi tp yg biasanya tu kalah agung…klaw lagi perang antar suku pzTi maen ejek_ejekan n Saling pamer keLebihan kota masing2 kalw padang vs palembang imbang sech Cz kami pada besa’ mulut semua hehehehe……n kadang di isi dgn lutfi n adji nyanyi 2 d depan keLaz taw sekedar melucu ja d dPan Klaz hingga membuat perut narciest y9 laen tK0cok_kocok hahahahahahahah….
8.waktu jam olga pada Kena marah ma bu Asrita gara 2 nya adji ribut waktu ibu asrita nerangin cara ambil nilai Lari nye_prin alhasil adjie kena pukul ibu & kami 1 kelaz 9’ d Tegur ma ibu ampe 1 minggu n endingnya anak narciest pada k humz ibu tu mimta maaf n janji jadi anak yg bae’ untungnya ibu tu maafin….
9.hari Kamiz gara2 nya diaz yg pake bju putih2 n bergaya kaya’ hantu alhasil ampir 1 keLaz pada kerasukan ne kejadian y9 paling Hebooooh lho ampe masuk Koran gt na….
10.Pada waktu musim rambutan,poon y9 da d smp9 klaz berbuah alhasil waktu rmbutan tu da pda kuning anak2 Narciest pada manjat n rebutan makan nya uhhhhh…….. heboh bgt lah Kadang yG masih ijo udah d makan juga ma naRciest…..(doyan pa Lapar tuuuuuu)
11.yasinan Bareng bwat nyambut UaN d MuShoLa….pada Khhusyu’ smua Cz brHarap bgt bIsa Luluz….
12,12 mei 2007 acara perpisahan kelaz d humz mila acara ne yg paling berkesan….narciest ngasih kenang_kenangan berupa cicin emaz stgh Suku n taz bwat ibu tu.waktu Nerima nya iBu tu terharu bgt ampe Nangiz(uhhhhhh…. Cedihhh)
waktu salaman jga uhhhh pada nangiz cmua Cz pda 9’ Sanggup pisah dari Narciest….Cz katanya Narciest tu dah nyaTu ma jiwa N Raga Tp mang musti pisah dech Cz hRuz nerusin Perjuangan HiduP NgejaR cita2 Gtuuuuu
13.19 mei 2007 acara perpisahaan scool 9’ smua anak2 narciest sech datng Cz dah banyak y9 pada terbang kmana2 pada bimbeL gt na……. tp y9 datang pada keren2 abiz Lho Cz pada pake’ kebaya N jaz jd nya gmana… gtu
14.15 juni 2007 pen9umuman Hasil keLUlUsan d umumkan pada deg_degan tuuuuuuuuuu.stelah twu hasiL nya anak2 naerciest pada sedih Cz Mar** salah satu personil Narciest 9’ LuLuz…..Mar** sedih bgtzzz t pa mw d kata????
Biz tu kami ikutan konVoi n coret2an Baju kami konVoi k Bandara padahal ujan Lhooo alhasil pada ujan_ujanan dechhh….
Tp itu moment y9 paling indah n seru setela 3 tahun bLjar d SMA membuah kan hasil y9 9’ sio2
Thank’s for ALLAH SWT…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s