disini awaL mula PeLangi Kehidupan….

Keluarga bagi saya adalah orientasi, motivasi, dan penjuru hidup saya. Saya merasa berarti kalau bisa mempersembahkan sesuatu yang terbaik buat keluarga. Dan, saya akan terus berjuang untuk bisa melakukan idealisme tersebut. Mudah diucapkan ya, tapi sulit sekali pelaksanaannyaūüėÄ

 

 

 

Tak ada yang lebih membahagiakan selain melihat potret mereka hari ini ^^

Se-kuat apa-pun Kita ber-usaha mem-belah atau memisah-kan aliran air, maka akan selalu ber-satu kembali dan tidak akan pernah ter-pisah-kan‚ÄĚ

 

 

saya Sayang Keluarga ini…

Lope..Lope..Lope..

Ya Allah jagalah mereka dimanapun mereka berada. Amin.

hihihi…ayo siapa yang  fotonya mau dipajang di bagian yang kosong diatas ngacung..ngacung…hihihi…??????

siapa yah???hohoho… yang pasti dia orang yang dapat membimbing saya ke surga, bisa membuat bahagia dunia akhirat, dan tidak berpoligami. Amin.

 

2 thoughts on “disini awaL mula PeLangi Kehidupan….

Tinggalkan Balasan

