Alhamdulillah Dapet “Blog Terbaik” ^_^

Iseng-iseng jalan-jalan ke dunia maya, ternyata dapet kesempatan ikutan ngetop MySpace. Dan yang gak disangka pula, ternyata blogku ini jadi blog terbaik pilihan para blogger Indonesia. Wuih… gak nyangka..

gimana ceritanya, kok bisa dapet penghargaan sekeren itu? dari blogger Indonesia pula?? Dan… masuk koran!!

Ok ok, tenang dulu semuanya.. seterusnya bakal aku terusin kok. Masak sih, orang baik kek aku, gak mau bagi-bagi tips biar blog kita bisa dapetin penghargaan dan jadi blog terbaikūüėČ plus bonusnya masuk koran. MySpace

Nah, dilanjut aja bacanya di read more dulu, biar lebih afdol dan ngeliat skrinsut klipingan korannya..

Hooooooooooooi, udah read more nih, jadi gimana? MySpace

Hehehehe… tenang, sesuai janjiku di tulisan atas, aku bakal bagi-bagi cerita gimana caranya biar blog kita bisa populer dan dapet penghargaan. Sapa sih, yang gak pengen?? Bisa masuk koran lagi…?

Sebelumnya, aku kasih skrinsut doeloe koran yang muat berita blogku, di sini nih…

 

Ok ok, percaya… jadi gimana caranya ?

MySpace Caranya gampang. Karena, kalo dibaca bener-bener berita di atas itu cuma boongan… alias bikinan sendiri, ya.. terang aja bisa suka-suka aku donnnnnnnnnnng… wakakakkakakakak… MySpace

Caranya, tinggal masuk ke sini nih..
Terus, tinggal ikuti instruksinya aja…
Dan jreng!! Kamu pun tiba-tiba ngetop dan nongol di klipingan koran, hahahahha

Selamat Mencoba MySpace

MySpace He… sapa nih yang posting, minta digergaji kayaknya…

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s