hmmm…ntah lah

Berkali-kali aku termenung dan berfikir, “ada apa dengan diriku? Mengapa sampai menjadi seperti ini?”. Ya Rabbi, andaikan dia tahu kalau rasa ini sama sekali belum bisa berkurang, masih tetap utuh seperti dulu……
Bahkan sampai sekarang aku belum bisa memberikan alasan, mengapa dan apa penyebab untuk mencintainya. Yang kutahu adalah dia tetap spesial dimataku sampai sekarang.
Dia yang tidak bisa luput dari ingatanku. Biarlah itu kekal dihati dan tetap indah untuk dikenang. Karena sungguh betapa kuat keinginanku untuk selalu berada disisinya. Melewati semuanya bersamanya. Jadi sekarang biarlah semua harapan itu yang akan tetap menemaniku. Walaupun dia mungkin takkan pernah lagi akan singgah dalam kehidupanku. Sepi.. hampa.. tak ada rasa. Memang tak ada guna berharap sesuatu yang tak pasti,  tapi jika dia ingin membuka lagi kesempatan dan kembali.. selama hayat masih ada, Insya Allah aku akan tetap berdiri disini menunggunya. Karena tidak ada pria lain yang bisa menggantikan posisinya dihati ini. (pagi butoo dah gombaL😀 )


Menanti datangnya mentari di dalam hati. Menyambut hari-hari esok yang kan jadi misteri dengan sebuah kuncup daun abadi. Aku tak ingin terperosok, jatuh, dan terinjak dalam cinta karenamu. Aku ingin kamu sentuh hatiku. Kau beri perhatian padaku. Kau gapai aku. Sembuhkan sakitku. Bahagiakan aku. *merah merona😀

Tinggalkan Balasan

