pandangan terhadap JiLbab

Terus terang, saya memandang jilbab itu adalah salah satu cara seorang wanita menjaga dirinya..ukurannya salah satunya dari kecukupan “menutup”nya.
Dan kedua tentu “kerudung hatinya”.

Saya tidak menampik bahwa akhwat berjilbab lebar belum tentu lebih baik sifatnya dengan akhwat berjilbab lebih kecil. Tetapi mereka tentu lebih baik secara tampilan fisik yang mudah-mudahan mempengaruhi sifatnya.

Sebagaimana wanita yg belum berjibab mengatakan,”ah hati saya belum siap..nanti saja berjilbabnya”, “ah, jilbab gak jaminan lebih baik” bukankah yang berjilbab lebih baik daripada yang tidak berjilbab ?undefined

WaLLAAHU a’lam.

Seorang Ibu  pernah berkata kepada seorang pemakai jilbab lebar,”Kalo pake jilbab jangan lebar-lebar. Nanti susah jodohnya..” undefined

Seorang wanita berjilbab imut pernah berkata ketika ditolak taarufnya, “Kenapa sih banyak yg menolak jilbab imut?”

Seorang teman lelaki di komplek pernah berkata kepadaku, “Rif, gw mah lebih suka perempuan pake jilbab kecil dengan bawahan ketat, kelihatan sexy gitu.”undefined

Jilbab imut, apalagi dengan bawahan ketat memang menggoda para lelaki–kecuali yang pakai jilbab itu laki-laki—. Sebenarnya apa yang membuat para jilbaber imut itu memakai pakaian seperti yg mereka kenakan ? Tidakkah mereka mengerti esensi jilbab yang mereka kenakan ? Apakah mereka memakai jilbab dengan niat untuk tambah cantik ? Ataukah mereka belum siap untuk dikatakan terlalu fanatik ? Apakah mereka tidak mengerti godaan untuk para lelaki ?


Jadi, sungguh banyak sekali peluang syetan untuk menggoda lelaki lewat senjata andalannya : wanita. Entah itu wanita yg tidak berpakaian, berpakaian tapi telanjang, atau berjilbab sekalipun.

Jadi, hai wanita..jangan tergoda yah untuk dijadikan senjata atau agen syetan.

Jadi, hai lelaki, ketahuilah bisa jadi wanita di dekatmu sedang menjadi agennya syetan.

Jadi, berhati-hati dong..undefined

 

Ya ALLAH, kami berlindung kepadamu dari godaan syetan yang terkutuk.

amin😀

 


2 thoughts on “pandangan terhadap JiLbab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s