bingung..

banyak yang dirasain…
tapi cuma bisa diem,,gag bisa diomongin..gag bisa ditulis…
ngga bisa diungkapin…
entah apa ini….
pengennya sendirian…
kalo lagi sama temen2 cuma pura2 ikut ketawa,,pura2 nyambung…
tapi hatiku jauh entah kemana…
jadi pengen sama ibuku,,,pengen megang tangannya dan aku taruh dipipiku….enak…banget…dulu aku sering begitu ,,saat masih dirumahku. pengen tiduran di pangkuannya,,,nyaman…banget..itu hal yang paling sering kulakukan …tapi itu dulu…sekarang dia ngga ada disini..

dia ngga ada disini…
selalu inget ibu saat hati ini lagi….lagi gimana ya..aku sendiri gag tau
ngga tau..

aku merindukan banyak hal..
banyak

aku rindu kebaikan pada diriku
aku rindu bisa serius menjalankan dien ini…
aku rindu hati yang bersih ,yang terjaga dan selalu istiqomah
aku rindu hati yang teguh pada pendirian..kuat dalam menghadapi cobaan
aku ingin menjadi wanita shalihah yang punya komitmen.
aku ingin seperti mereka….

*aku Rindu Tekwaqn mamank Kolot (ngelantur…..)

dan aku ingin meninggalkan jauh masa silamku…
cukup sampai detik ini
tak usah menangis lagi mengingat masa laluku
masa ketika aku masih jahiliah…bukankah itu wajar bagi setiap orang.berawal dari tidak tau,,kemudian dia belajar .

yup…
harus semangat!!!!!!
harus istiqomah!!!!!
harus optimis!!!!
Allah selalu bersamaku….
Dia gag  akan pernah ninggalin aku…
aku gag pernah sendiri..
Dia selalu bersamaku
selalu bersamaku
melihatku
memperhatikan setiap gerak ku
memperhatikan setiap perubahan dihatiku
Dia akan selalu membimbingku
aku gag sendiri
walaupun banyak salahku…tapi Dia tetap menyayangi hamba2Nya
walaupun sering menghianati cintaNya
tapi Dia jugalah yang senantiasa merayuku dan memanggilku untuk kembali lagi…

Subhanallah…..
ayo semangat ukhty….

semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

One thought on “bingung..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s