seLagi ada waktu!!!

masih banyak yang harus dibenahi…masih banyak…
masih kotor..masih buruk…masih sangat bodoh..masih sangat banyak yang harus diperbaiki.
umur yang sebentar ini,,waktu yang sesingkat ini,.,,untuk apakah selama ini…Ya Tuhan…
betapa tidak adil dan tiadk bijaksananya aku..
ditengah2 tawaku,,terkadang terpikir..kenapa masih bisa tertawa…??kenapa sebegitu entengnya menganggap dan dan begitu santai menghadapinya…seakan aku mempermainkan imanku..
aku hanya ingin menutup mata ini..menangis…memohon ampun….
untuk diri yang sering menyianyiakan umur..menyianyiakan waktu untuk beramal dan berbuat baik.harusnya aku sigap,,,harusnya aku lebih tegas…harusnya aku lebih baik…
hidup ini adalah perlombaan…yang ada adlam hidup ini hanyalah perlombaan,,zaman terus berlalu,,matahari terus berlari,,bulan terus berjalan,,dan angin terus berhembus,,jangan pernah berhenti,,karna kafilah kehidupan ini tidak akan berhenti menunggu..
hari yang paling utama adalah yang memberikan tambahan kesabaran terhadap diri kita,,yang memberi kita ilmu,,yang mencegah kita dari perbuatan dosa,yang memberi kita pemahaman,dan yang memberikan tekad kuat pada diri kita

“setiap waktu Dia dalam kesibukan” (Ar-Rahan:29)

 
Dia menghapuskan penderitaan,,mengampuni dosa,,memberi kesempatan untuk kita memperbaiki diri,,membimbing kita,,memberi rizki,,menyembuhkan orang sakit,,melindungi orang yang sedang diuji,,membebaskan orang yang sedang dipenjarakan,dan merekatkan sesuatu yang telah terputus
tidak perlu putus asa…
selagi masih ada waktu,,,harus tetap bersemangat memperbaiki semuanya…
selagi masih ada waktu….!!!!!!

 

aku pngin dewasa…pngin berubah,,,pngin lebih baik…..
aku ngrasa gag nyaman..masih kotor..masih buruk..nian…..

umur itu gag tentu,,gag sedikit yg meninggal diusia muda..gag sedikit…kalo aku gitu gimana…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku takut…
blm punya apa2……masih jauh sama Allah…..masih jauh….
aku pingin hatiku nyaman ….
kalo tiba2 dijemput..kalimat apa yg akan keluar dari mulutku…bisakah hanya kalimah Allah yg keluar….bisakah………..???????
aku takut Rabb…………….takut…………………………………………………………
aku belum sempurna….(tapi mank gag bakal bisa jadi sempurna, cz kesempurnaan hanya milik Allah🙂 )
aku pngin bsa istiqomah saat harus bersabar..walaupun itu susah….nian..
tapi itu untuk Allah…
………indahnya ………..
gag  gampang nangis ..kuat!!!dlm keadaan yg pahit atau sakit tetep terjaga hatinya…,,,….kadang msh mmberontak kalo gag dijaga bener2..
takut…….

aku bersyukur bgt ketemu temen2 yg baik…temen2 liqo,temen2 kampus biru, teman dan adek tingkat di asrama pink ..murabbi2ku…mereka semua baik…
aku banyak belajar dari mereka..
yg lama2 aku mulai sadar setiap satu per satu kesalahanku…aku mulai tau ini ,,tau itu..sedikit demi sedikit mulai bisa menyadari setiap kesalahan…

ajari aku untuk terus lebih baik,,,,ajari aku terus …..
maafkan salahku kalo aku belum tau yg bener gimana….yg sabar ngajarin aku ya🙂

jadi pengin nyanyi nih………

ajari aku tentang sunnah nabiku…
ajarilah tentang indahnya ukhuwah….
ceritakanlah tentang para syuhada dan kemuliaan hidup dlm kesyahidan
mereka para pembela agama..menjaga  benteng2 kehormatan..
yg telah merelakan jiwa raganya ..walau dgn antrean pnjang…
menggadaikan diri demi cinta tuhan..
kau generasi solahudin al ayyubi… sadarkah dirimu..tentang hakikat ribatul ukhuwah..dan kau mujahidah alkhonsa di abad ini..
didiklah generasi..penerus perjuangan para nabi..
beritakanlah tentang kegembiraan dan kebahagiaan syuhada di medan juang..
walau jasad mereka telah tiada..gugur dlm membela kebenaran….
namun mereka hidup dalam kedamaian…dengan limpahan kasih sayang Tuhan….

adakah kau dgn azzam  dlm usia yg tergenggam…untuk mwujudkan sgala asa dan impian…adakah kau dgn sabar.menghalau hiwa yg tenang..menuju sbuah padang..menanti sahid dambaan.mari bersama goreskan cita.tuk menjada pmbela agama ..tanpa keraguan bahwa kematian adalah sebuah pembebasan…

“Dialah yg memperlihatkan kepadamu tanda2kekuasaanNya dan menurunkan untukmu rezeki dari langit.dan tiadalah mendapat pelajaran kecuali org2 yg kembali kepadaNya.maka sembahlah Alloh dengan memurnikan ibadah kepadaNya”(al-mu`min:13-14)

ingin bisa……..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


 

One thought on “seLagi ada waktu!!!

Tinggalkan Balasan

