Allah… aku memang tak setangguh para Bunda, namun izinkan aku untuk bisa meneladaninya.

 

ada jalan yang kita pilih. meski tak mungkin semuanya berbahagia atasnya dan selalu ada yang ikut terluka, Allah selamanya ada –dengan balasan yang kita harapkan kerelaanNya.

Allah selamanya ada untuk hamba-Nya. Bukankah tujuan sebenarnya setiap makhluk adalah Ridha Allah? Kerelaan Allah pasti ada untuk setiap hamba-Nya yang selalu mengharap, meminta dan memanja tanpa pernah putus-putus jua. Banyak bersyukur pada Allah. Semoga bisa sabar. Semoga Allah istiqomahkan… Bismillah…Dan Nikmat Tuhanmu yang manakah yang kau dustakan? T_T
Second

Jikalau Bunda Hawa bisa sabar dalam panjangnya penantian dan perjalanan, kenapa aku mengeluh dari penantian dan perjalanan yang baru sekejap saja.

Jikalau Bunda Maryam bisa sabar dalam kesendirian dan fitnah yang dituduhkan, kenapa aku mengeluh dari ujian yang bahkan tak seberapa.

Jikalau Bunda Hajar bisa sabar dalam kegersangan dan ketidakberdayaan, kenapa aku mengeluh dari kenyamanan dan nikmat Tuhan yang tak terkira.

Jikalau Bunda Fathimah bisa sabar dalam keterasingan bahkan pengkhianatan orang-orang terkasih ayahnya, kenapa aku mengeluh dari kasih sayang Allah dan orang-orang terdekat yang tak hingga ukurannya.

Jikalau Bunda sufLini bisa sabar dalam menjalani kehidupannya bersama ayah, abang titan, vRd, emo. mengurus kami tanpa LeLah, Mendoakan kami setiap waktu, tetesan air mata mengkahwatirkan kami, kenapa aku mengeLuh dari kasih sayang Allah atas segala kejadian di kehidupan ini…

Keep hamasah ukhty VirdaūüėÄ

Allah… aku memang tak setangguh para Bunda, namun izinkan aku untuk bisa meneladaninya. amin.


 

 

Tinggalkan Balasan

