Ku Habiskan Waktu Bersama mu

 

Sehari ini kulewatkan (lagi) hari ini bersamamu, sampai aku lupa makan siang. Bahkan hampir saja aku lupa mandi karena mu. Ah… kau membuatku semakin mendekatimu. Duh,.. syukur aku lagi nggak sholat, coba kalau ia bisa berabe. Wah..wah kalau kayak gini setiap hari  (di kaLa dinas di Rumah sakit ) bisa gawat vir, Lama2 bisa tepaR, terbaring Lemah lagi, ada untungnya di kontrakan sekarang sinyaL internet gag ada hahahahhahahahhahahhahaha….
ne bisa ngenet bawwa leptop dan modem ke rumah finy, teman sama2 dinas di RSUD tanjung pinang yang lokasi rumahnya ada sinyaL internet, ne juga di lakukan demi tugas dari kakak perawat di rumah sakit😀
Tapi karenamu juga aku jadi semakin pandai, kok bisa? ia Lah… aku pandai karena sering kau ajak berkelana kemana-mana, berwisata sampai ke london, USA, arab de el el. kau baik… tentu… kau pintar.. sangaattt. itu yang membuat aku semakin menciantaimu. kau beda dengan yang lain… kalau sehari tak menjumpaimu saja aku sangaaaaatttt rindu denganmu. Aku tak peduli kau mencintai ku atau tidak… yang jelas aku sangat mencintaimu ” DUNIA MAYA KU”😀 ……………

 

Tinggalkan Balasan

