“duo rara”

Menyemai cinta dalam manisnya ukhuwah

saatku goreskan tinta ini ada jutaan kata yang ingin kusampaikan namun tak mampu ku rangkum dalam barisan kata dan kalimat. Ketahuilah, apa yang mampu ku tulis hanya bagian terkecil dari ungkapan syukurku atas hadirnya dirimu dalam lembaran hidupku.., arti hadirmu tak mampu digambarkan dalam kata-kata, terlalu indah, terlalu manis, terlalu berharga…

saat sendiri kurasakan diri ini bagai sepotong puzzle, bersamamu bagai menemukan potongan puzzle lainnya dalam bentuk yang berbeda namun dapat saling melengkapi dan mengisi. Ya, akulah sepotong puzzle itu, tak sempurna saat sendiri, namun hadirmu sempurnakan hidupku.

 

 

”Kuharap engkaulah sahabat setia yang hangat menyapaku di bumi dan surga.engkaulah kesayanganku yang membangkitkan rindu pada Rabbku. Semoga Allah mengabadikan cintaku padamu. Kaifa haluki ukhti?”

Sungguh, aku tak pandai merangkai kata. Ingin rasanya mengatakan segala rasa ini, tapi tak kuasa. Maka biarkan aku mengutip sebait paragraf dari buku mungil itu. ”berjuang di dunia, berharap pertemuan di surga”

 

Saudariku yang kucintai,

Ingin sekali rasanya kebersamaan ini tak pernah berakhir. Ingin sekali rasanya iringan langkah kita tak pernah putus. Kita bahkan selalu berharap agar Allah berkenan memasukkan kita ke dalam surga-Nya, bersama pula. Saudaraku, begitulah ungkapan hati yang muncul kala kita menjalin pertemanan, persahabatan, persaudaraan karena Allah subhanahu wata’ala. Kita telah mengawalinya dengan keimanan. Dan keimanan itu harusnya tetap memelihara kita sampai kehidupan yang abadi di akhirat.

 

dak sengaja nemu ne orang di dunia maya..

berawaL cuma sering coment-coment, SKSD hahahhahahaha mpe jadi teman berbagi cerita… teman sms-an, dll

😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s