Mereka Bilang: Pacarku Supirku :P

Woooww.. ingat oBRoLan dengan kakak tingkat 2 tahun yang LaLu di kamar A. 14 asrama Belakang Uniba….. trus pengaLaman Hidup sebeLum ngedapatin geLar Amd. Keb di belakang nama 9 BuLan silam (jadoeL bgt ne yg aku posting, makLum duLu belom ada bLog, cuma punya diary kuning yang sweety  yang di beLi di Tropi Jambi yang selalu di tuLis sebelum bobo(cute bgt sech gw :D ) yang isinya curahan kegiatan yang telah dilakukan seharian  )

 

Selama ini pacar bukanlah suatu kebutuhan buat saya. Tanpa seorang lelaki yang notabene nya bukan muhrim yang sering disebut2 pacar pun saya bisa hidup lancaaaarr.. Kadang memang merasa iri pada teman2 yang memiliki seseorang yang peduli, dan sayang ama ama dia. Kadang saat semua teman asyik dengan handphone nya yang bawel bunyi melulu (entah karena sms atau telpon dari cowonya) saya merasa iri.. mengapa handphone saya gagu membisu? Kenapa handphone saya diem aja? Heh ! kamu kok ga bunyi sih pooonn??! Hahaha.. Terpaksa ikut (sok2an) sibuk ama hape..undefined

Sok smsan juga (pdhl sms family, atau teman lainnya).. kenapa kok gag sok2an nelpon? Jwabannya jelas ! karena ga punya pulsa !!! hahaha.. dasar JOKE ! Jomblo Kereeee………….n ! *huruf ‘n’ nya maksa.. :p

Intinya semua rasa itu dapat berlalu begitu saja. Karena saya lagi2 berpikir pacar bukanlah suatu kebutuhan bagi saya. Lagipula jelas sekali dikatakan dalam QS.Al-Isra’ : 32 >> WA LAA TAQROBUZ ZINA !!! INNAHU KAANA FAAHISYATAW WA SAA-A SABIILAA >> *dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk*

Nah, jelas bgt kan.. Ibu aja bilang ga bole pacaran aku nurut, apalagi Allah yang bilang kan? Lagipula, dosa aku udah banyak. Jadi ga usahlah ditambah lagi, hehe.. Insyaallah, aku bakal istiqomah nih.. lagipula aku emang lagi ga demen sapa2 (pas tulisan ini diketik.. hahahahhaha) jadi ya seloow aja. Seneng menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman2, adek-adek tingkat.. :)

Lalu tiba2 saat keadaan mulai menjadi kacauu (ne kejadian waktu jamaN Belanda :D )……………………….

Ada tugas mencari pasien ibu hamil usia kehamilan 34 minggu untuk diamati dan dipelajari sebagai studi kasus dan diberikan pelayanan secara komperhensif mulai dari masa hamil, melahirkan, sampai nifas 6minggu.. Tugas ini cukup sulit dan membutuhkan banyak waktu. Membutuhkan banyak uang juga. Terutama bagi anak2 yang asrama dan tidak berkendaraan seperti saya dan bberapa tmn lainnya. Kemana2 kami harus ngongkos, blom lagi desek2an dalem bis, berdiri, kejebak macet, keringetan, aarrrggghh, mood berantakan seketika.. -_______-“! Kalo mau keliling wilayah yang deket2 kampus pun ga mungkin jalan kaki. Bisa gempor kalo keliling satu kelurahan jalan kaki.. :p

Dan tiba2 terbersit dipikiran saya beberapa opsi :
1.    Ah, seandainya si ayah ngizinin si “MIO” nyebrang dari TAC ke BataM
2.    Ahh, asik banget ya yang punya cowo.. bisa minta jemput trus minta dianterin kemana-mana.. :D

Nahh, opsi yang kedua ini lah yang bermasalah dan sedikit mengganggu pikiran. Apalagi setelah melihat Iyem (bukan nama sebenarnya) dijemput kang BeduL (bukan nama sebenarnya) untuk berkeliling Batam centre, batu aji, bengkong  dan sekitarnya mencari BPS (Bidan Praktek Swasta) dan pasien ibu hamil untuk tugas studi kasus inii.. T___T
Jujur banget saya mupeng lho.. huhu.. enak sekali iYem ga usah capek2 jalan kaki kedepan jalan raya dari kampus yang berjarak kira-kira ½ km.. dia juga gaperlu desek2an naek bis.. dia juga lebih mudah door to door mencari alamat pasien yang didapat dari BPS. Tidak seperti saya dan segelintir tmn saya yang lainnya yang harus bersusah2 dan keburu capek di perjalanan.. :(

Lalu terbersitlah.. Hmm, stop cari BPS (bidan praktik swasta) ! saatnya mencari BF (boy friend) !!! hahaha, kita bisa suruh anter2 kita kemana pun kita mau.. mantep kan kalo punya pacar? Hahahaha..

Tapi buru2 istighfar deh… astaghfirullah, masa iya keimananku harus tergadaikan oleh tugas macam ini doang?? Hehehe.. Lagipula kasian amat cowonya kalo Cuma dimanfaatin untuk nganterin kesana-sini. Wkwkwkkwkwk… dasaaarrr, cewe !!! :p

Tapi bener deh, kalo cari pacar jangan yang gag punya apa2.. yah, minimal motor lah.. jangan sepeda juga loh.. ngahahahaha.. :D undefinedUPS ! RALAAATTT !!! INGET, LA TAQROBUZZINA !!! Hehehehe..

Mendingan kita berkorban ongkos dan tenaga deh ya, daripada mengorbankan keimanan Cuma buat manfaatin seseorang.. pacaran yang atas dasar suka sama suka aja gabole ! dosa ! apalagi kalo Cuma manfaatin orang doang kan? Mehehehe,,

Ya, Allah.. bantu aku, jaga aku, dan  mudahkanlah segala urusanku..
Aminnn…
Udahan gini doangg…

 

One thought on “Mereka Bilang: Pacarku Supirku :P

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s