ULang TaoN

yaaap ulang tahun..

bisa dikatakan, tahun kelahiran yang di ulang, di ingat kembaLi…

tergambar, gimana proses Ibu ngelahiran saya ke dunia..

wew, pasti seruuuu suasana antara Ibu dan Bidan di Rumah sakit Putri ayu Jambi….

🙂
trus apa yg terpikirkan di saat detik-detik uLang taoN
kamu bakalan makin tua, umur mu berkurang, bentar lagi mati  :(

Bagi saya ulang taun gak ada istimewanya.. Males banget malah saya sebenernya kalo udah deket ama hari ulang taun.. Generasi Menolak Tua, begitu sebutan seorang teman.. hahahahahahahha cz mau tetap MUDA terus..😀

Tapi ya mau gimana lagi, umur pasti teruslah bertambah.. Namun apakah kedewasaan kita bertambah??? Widiihh, inilah sebenarnya pertanyaan besar..????? gag cengeng lagi, gag manja lagi, gag gampang ngeLuh ufffht!!!!!!!!!!!!!!!

Saya pribadi sih ngerasanya umur nambah ya nambah, tapi sikap tetep aja kayak bocah SMP yang masih mencari jati diri.. sooo,, jadilah eL-A-LA Be-I-BI El >> LABIL !!!

Omaigot, labil di usia yang tidak seharusnya.. Apa kata dunia nihh..
Ckckck..hahahahahah

Okeee, memasuki usia 20an (huaaaaaaaaaaa pengendnya masih 17 taonan nech😦 ).  kayaknya udah pantes buat mulai merangkai rencana2 masa depan, khususnya “Pernikahan”.. duileeeeee…
Tiap ketemu temen2 obrolannya gak jauh2 dari yang namanya nikahhh… Nikah muda ! Mulai di idam2kan, dikhayalkan.. apalagi satu per satu teman semasa sekolah dulu, mulai meninggalkan masa2 single mereka.. seperti terpancing, rasa gak mau kalah pun muncul.. “saya harus segera menyusul” tekad diri dalam hati, wkwkwkwk.. *curcoooll*

Kalo dulu pas ulang taun doanya supaya dapet ranking di kelas, skrang doanya smoga cepet dapat jodoh, smoga cepet nikah.. hihi.. biar cepat punya baby,,,, cz bosan mandiin bayi orang muLu,,, pengend mandiin Bayi sendiri😀

Well, setidaknya itu yang baru aja beberapa hari yang lalu saya lakuin ama 2 orang sahabat saya di rumah kost di tanjung Uban cz lagi dinas di rumah sakit propinsi disana, topik pembicaraan kita gag lepas dari Poto Prawedding, nikah muda, hamiL, punya anak,,, wow udah mikir jaoh banget dah…..

ckckckkckckckckkckckckk

ngomong2 masalah poto preweding, saya udah diskusi ma IBU tercinto belahan Jiwa, IBU MENOLAK jika saya menikah nanti gag ada pakai poto-poto prawedding, kalo mau poto haru udah IJAB QobuL dulu, biar udah sah Jadi MUHRIM hahahahahha ..

11 maret, 12 maret … dirayakan bersama2 dihari Jum’at, 11Maret 2011 ketika aku dan fenny sama-sama dinas siang jadi pagi hari kami sempatkan buat beLi kue, di toko bakery satu-satunya di tg. Uban di depan kantor Camat BIntan UTARA,..

ini foto kue nya.. ;D

Saling mengucapkan selamat.. Lalu berdoa saya berdoa dalam hati.. Dan doanya gajauh2 dari :

“Ya Allah, smoga cepet lulus kuliah, terus cepet dateng jodohnya, jadi bisa cepet nikahh… Terus sukses dunia dan akhirat, terus murah rejeki.. Ya Allah, semoga saya Rajin Mandi🙂.. Terus semoga dipermudah segala urusannya,, dapet IP tinggi.. Terus semoga saya bisa jadi anak soleha seperti harapan iBu.. masuk surga bareng2 ma keluarga.. .. bla..bla..bla..”

Amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnn………..🙂

Lalu potong kuenya, lalu dimakan bareng2.. hahaha..

udahan gitu doang ceritanyaa…
hheuu…

One thought on “ULang TaoN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s