Back To Kampus Biru Back To Stress

Minggu ini adalah Minggu ke 2 KuLiah di kampus Biru setelah satu bulan FuLL hijrah ke tanjung pinang dan tanjung Uban guna menyelesaikan tuga negara merawat bayi dan nungguin emak-emak yang mau BrojoL😀 . Mungkin bagi kalian yang masih kuLiah, pasti kalian merasakan perasaan yang sama dengan apa yang sedang aku rasakan. Malas bukan main. Biasanya sih perasaan ini muncul tiga hari sebelum kita kembali kuLiah. Dan tanpa disadari pasti kalian berpikir seperti ini, “Yah sebentar lagi kuLiah di aktifkan kembaLi. Hadooh gawat nih sebentar lagi masuk”. padahaL habis dinas di rumah sakit ini pengendnya Libur kek 2 BuLan cukuplah (hahahhahahahaha rakus amat🙂 ),

Hmm…berdasarkan sifat diatas maka dapat ditarik kesimpulan:

“Pas libur maunya kuLiah, tapi begitu liburnya selesai malah minta tambah”

WUOOW…Ironis !!! Indonesia bangets gitu loch…😦

tapiiiiiiii kadang ada juga sech kepikiran gini “,  kaLo lagi kebbanyakaN Libur bingung juga cz dunia mendadak jadi sepi hehehehheheuw (gag Jelas banget sech )undefined

Oke, itu tandanya untuk 2 bulan kedepan sebeLum masuk ke makro teaching aku akan kembali kerutinitasku semula. Berangkat kuliah pukul delapan dan pulang pukul enam sore:yawn:, setelah itu dilanjutkan dengan  Joging di dunia maya semalaman sambiL mengerjakan tugas, makalah, SOAP, dll dan juga semua kewajibanku. dan akan di sibukan juga membuat KARYA TULIS ILMIAH, yap pertengahan mei di kabarkan akan ada SEminar PROPOSAL, huaaaaaaaaaaaaaaa artinya udah mulai harus di angsuR ne BaB I, II,III, IV hmmmmmmm *puyeng

Oh iya, satu lagi. Setiap kenaikan diawaL semester baru, aku selalu ngebongkar Lemari buku ku Eits tunggu dulu, bukan berarti aku ngerusak Lemari nya  ya? Aku cuman beres-beresin meja belajar doang kok. Misalnya: buku-buku yang udah ngga kepake aku lempar ke gudang, kertas-kertas makaLah yang udah di coret-coret dosen pembimbing waktu konsul aku buang ke tong sampaH, pensil-pensil dan pena-pena yang tinggal seujung KuKu aku buang, dan juga semua benda yang keliatannya udah ga berguna lagi…..ntar beLi baru semua (hahahhahah Norak!!!!!!😀 )

Selama bongkar muat meja belajar, aku menemukan banyak harta karun. Harta karun yang entah itu milik siapa. “Loh ini punyaku ya? Masa sih aku punya noveL ini ? Perasaan aku ga punya deh !!!”. Setelah di ingat-ingat ternyata itu noveL adek tingkat yang belum aku balikin. Tapi banyak juga Buku-buku kebidanan ku  yang ilang, gag ada di tempatnya. Entah dipinjem siapa. Biasanya sih kalo udah dipinjem pasti ilang. Wong yang minjemnya beruntun. Si A selesai ganti si B, kemudian setelah si B ganti si C, dan seterusnya. zzzzzzzzzzzzz😦

ne baru seminggu kuLiah, tapi udah di seLimuti tugas individu, tugas kelompok tugas SOAP yg dari dinas rumah sakit aja baru selesai di ACC ma bu dian, dosen pembimbing 1 setelah 2 hari 2 malam konsuL mpe jam 3 malam nongkrongin beLiau satu kelas guna perbaikan SOAP, wah..wah… kalo di pikir-pikir mana ada mahasiswi yang konsuL ma dosennya mpe jam segitu, ckckckckcckkck salut dah buad bu dian yang mata nya awet mpe subuh demi melayani kami majhasiswi teladannya wkwkwkkwkwkkwwwkkw, weLL tinggaL minta tanda tangan bu dainty trus di soft cover baru di kumpuL trus dapat nilai😀. pkoknya Intinya BACK to kampus Biru Back to stress…. tugas,,tugas,,,tugas,,, Toga,,, toga *nah Lo ngelantur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s