saat si “virus” siLaturrahmi

semenjak tugas betebaran dimana-mana, flesdiskh jadi benda yg hobby nempeL-nempeL di Leptop, mulai dari copy-copian tugas, mindahin poto-poto, dll. huaaaa akhirnya leptop nya jadi LEMOT + LOLA grrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!! cz Flesdisk suka nyebarin virus-virus gag penting!!!! gini nech fenomena setiap tugas-tugas besar hadir dalam hidup saya, ,,,,,,,

Hening sejenak…
Muncul ide briliant dikepala Virda Nadrasari anak ibu😀

Ahaaaa…saya scan aja. Kali aja itu virus. Biasanyakan virus suka kayak gitu. Nyakitin komputer. Merusak dan mengganggu kerja komputer dengan tidak berperikekomputeran.
undefined
Lima belas menit……………………………20 virus found
Tiga puluh menit……………………………110 virus found
Satu jam…………………………………….900 virus found
Lima jam kemudian………………………….JDEEERRR laptop vrd meleduk

*ralat, yang lima jam kemudian itu boongan*

Hehehe…laptop vrd sekarang udah jadi kandang virus. Sebegitu banyakkah virus di laptop lemot itu. Maafkan aku ya sayang. Aku kurang memperhatikan dikau. Mungkin laen kali aku akan lebih memperhatikan dirimu. Ceileh…bahasa vrd kedengerannya terlalu aneh.

Berhubung udah satu jam lebih vrd tunggu tuh laptop tapi scanannya masih belum selese, jadinya vrd tinggal dulu makan gorengan tempe yang di buat di rumah tante untuk hidangan buka puasa sore ini, wuaaaaaaa asiiin tempe nya😦 (kata ibu , vrd dah pengend nikah ne mangkanya masak nya keasinan wkwkwkwkwkkwkw *emang benar sech😀 )

Oke, sekarang  balik cek keadaan laptop vrd. Dan ternyata eh ternyata, scanannya udah selese. vrd liat di screennya ada tulisan, ‘2213 virus found’undefined. Ya allah tolong. Banyak banget. Apa iya laptop vrd juga kejangkit virus flu babi juga atau fLu burung??? OMG undefined bungung vrd ne virus aktif bgt yakkk joging-joging di Leptop vrd😦

emank mesti di instaL lagi ne Leptop demi kelangsungan BAB I, BAB II, BAB III  ckckkckckckckckc

*BETE ma flesdishk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s