Bismilahirohmanirohim

Ketika sesuatu yang kita harapkan tak sesuai kenyataan,akankah kita menghujatnya? tak banyak yang bisa aku lakukan untuk menerimanya.Bintang yang pernah berpijar perlahan meredup. Padahal aku ingin dia tetap benderang mengiringi setiap pijak langkah hidupku. Belajar memaknai arti hidup agar meraih CintaNya. Mengharapkan menjadi hambaNya yang Khusnul Khotimah, Insya Allah. ketika rona merah mewarnai kedua pipiku akan cinta hambaNya. Kenapa aku tak membendung rasa itu sesuai kemampuanku Ya Allah…adakah bagian yang telah membuatku begitu harap akan cinta HambaMu. Aku terlalu lena dalam pandangan cinta dunia. Hingga aku terjatuh pada ruang yang pekat dan penuh debu kesia-siaan.

Aku tak ingin mendahului TakdirNya, aku takut akan murkaNya mencintai tanpa batas terhadap hambaNya.Ya Allah…beri hamba kesempatan mereguk cintaMu yang tanpa pamrih, yang tak membuat hambaMu sia-sia menjalani dan merasakannya. Berilah hamba pemahaman cara hamba mencintai dia yang mewarnai kisi dalam hati hamba.

wahai ALLAH ku, anugerahkan kepada ku Imam  dan keturunan ku sebagai penyenang hati  amin🙂

Doa yang tak kan pernah putus hingga ku yakin pada Takdirnya berbicara padaku. namun berilah petunjuk padaku. Pilihkan jalan yang bijak menapaki langkah orang yang lemah ini. Aku takut akan futur dalam diriku.

Semoga ada jalan terang bagiku memahami semua NikmatNya.

Ya Allah hamba memohon agar Tuhan memilihkan mana yang baik menurut Engkau ya Allah. Dan hamba memohon Tuhan memberikan kepastian dengan ketentuanMu dan hamba memohon dengan kemurahan Tuhan yang besar Agung.Karena sesungguhnya Tuhan yang berkuasa, sedang hamba tidak tahu dan Tuhanlah yang amat mengetahui bahwa persoalan ini baik bagi hamba, dalam agama hamba dan dalam penghidupan hamba dan baik pula akibatnya bagi hamba, maka berilah perkara ini kepada hamba dan mudahkanlah ia bagi hamba, kemudian berilah bagi hamba keberkahan di dalamnya. Ya Allah, jika Tuhan mengetahui bahwa sesungguhnya hal ini tidak baik bagi hamba,bagi agama hamba, dan penghidupan hamba. dan tidak baik akibatnya bagi hamba,maka jauhkanlah hal ini dari hamba, dan jauhkan hamba daripadanya. Dan berilah kebaikan di mana saja hamba berada, kemudian jadikanlah hamba orang yang rela atas anugrah-Mu.Amin ya robbal alamin.

Semoga ku temukan apa yang aku dambakan selama ini, masih begitu banyak waktu yang harus aku lewati tanpa harus terjatuh dalam lubang yang sama. Masih ada kesempatan yang mesti kuraih kembali. Subhanallah…aku masih memiliki banyak saudara yang tak putus2nya mendoakanku juga dia. Saudara dan saudariku syukron katsir atas segala nya, ukhuwah yang indah ini, cinta yang tulus sesama saudara seiman.Yang Nyata ataupun ku temukan dalam ruang sederhana yang aku akan anggap nyata pula meski logikanya kita tak pernah bertatap mata. Banyak cinta yang kalian tebarkan padaku. Banyak semangat yang kalian sematkan di dinding hatiku, agar aku kuat mengahadapi nikmatNya berupa ujian dan cobaan juga kebahagian.

Ya Allah…akankah dia Takdir bagiku?? Beri hamba jawabaan dengan ketentuan-Mu ya robbi…..

kutorehakan segala resah ini pada ruang sederhana yang ku punya ,akhi…ukhty jangan pernah bosan mengingatkan vRd,  jangan letih menasehatiku dengan goresan kata dari kalian. Ku memulai dengan pelukan shubuh-Mu dan ku akhiri pada hangatnya sang surya yang menerangi pekat bumi ini Ya robbi…

Alhamdulilah,segala puji bagi-Mu Ya Allah…

*berusaha selalu memperbaiki diri, sebeLum memberikan yang terbaik🙂

3 thoughts on “Bismilahirohmanirohim

  1. ammiiiin smug jug ap yang aq plih skrg trbaek batqu tpy jka dy hny bkin skit jauhkn driquu
    qu ingin rank yg bi mnyayangin dg ktlusn hati nd mnrima sgla kekurngn +klebihnqu

  2. Ass.sahabat, hidup ini memiliki hakikat untuk menyebanh-Nya, tidak ada tujuan lai selain menjadikan diri kita untuk semakin dekat engan -Nya meskipu ndg cara yg berbeda2..tapi yakin lah sahabat, sesungguhnya apapu yg kita kerjakan dan kita lakukan jika diniatkan untuk ibadah kepada Allah SWt, insyaAllah kan menjadi pahala dan amal disinya. Amin kunjungi http://www.ahmadriyadhmz.co.cc wss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s