akhirnya fase kehidupan ini terjadi jugaaaaaa…..

akhirnya fase kehidupan ini terjadi juga,,,, setelah mengubur dalam-dalam peran sebagai guru TK, tiba saatnya berperan sebagai dosen kebidanan, cz tlah di pilihkan ayahanda nyempLung di D4 Bidan Pendidik. dengan berat hati pergi ke pulau ini ketika melihat nama saya di tempatkan di koLom “akbid negri di tanjung pinang”.  yg terpikir hanya kesuraman, dag dig dug duaaarrrr….. cz harus berdiri, nguasai iLmu apa saja ttg kebidanan di depan orang banyak… saya kan “pemalu” (hahhahahha) jadi agag grogi kalo ada di depan orang rame🙂

Jum’at 13 mei 2011 pagi-pagi jam setengah 7 udah nongkrong di kampus, cz jadwal ngajar nya jam 7. huaaaaaaaaa masih berasa ngantuk😦 cz kepagian…… Tersebutlah waktu itu hari yang cerah, saya sampai di ruangan beberapa menit
sebelum waktu. Sudah banyak orang dan terus juga berdatangan. Wah.. tapi si dosen pamong juga belum datang juga. dosen pamong itu, dosen yg menilai aku ketika akan praktek mengajar nanti.… Sebagai orang baru, tentu saja saya berusaha ramah dan santun, menyapa satu dua orang mahasiswa. Entah mengapa kok rasanya tak terlalu hangat sambutannya. Tapi, tak apalah. Namanya juga orang baru, … Demikianlah kemudian acara
dimulai, dan ketika sampai pada acara perkenalan, langsung masuk ke materi,materi pertama yg saya sampaikan praktek Hecting perineum. mengajar nya di laboratorium,, uffttthhh rasa mau pulang ke jambi, cz gag kuat berdiri di depan orang rame lama-lama. tapi alhamdulillah bisa tetap stay cooL  hahhahahhahahha walaupun dengan keringat mengucur (kayak habis jogging)

setelah joging di laboratorium, kini tiba saatnya memulai babak yang seru di ruang perkuliahan, bertindak sebagai dosen muda yang memberi materi, kali ini memberikan materi asuhan kebidanan I untuk tingkat 1 semester II.  huaaaaaa tambah gag karuan hati, jiwa, dan raga . presentasi di depan kelas ja grogi, pa lagi di depan lingkungan yg baru di kenal. tapi alhamdulillah sekali lagi bisa tetap stay cooL hahahhahahhahahahahahah. cz ibu bilang kalo mau tampil di depan umum baca : Bismillahirahmanirrahim”Rabbish srahli sadri wayasirli amri wahlul u’k datam millisani yaf kahu kauli.. biar hati kakak jadi tenang “, kata ibu

ne  suasana ketika saya mengajar di kelas (hahahhahah pura-pura kebelakang ngeliatin adek2 diskusi materi yg saya ajarkan, trus pura-pura ngetik sms, padahaL saya ambiL fotoooo wkwkkwkw)Alhamdulillah, perkenalan singkat dan penyampaian materi perkuliahan dapat berjalan baik, mahasiswi disini pada pinter-pinter dan sangat menghargai kehadiran sayaaaa, dan materi yang saya berikan dapat di cerna oleh sistem pencernaan mereka * nah Lo????? eh bukan… oleh sistem syaraf mereka wkwkkwkwkwkwk 

untuk sampe tgL 4 juni ini semoga saya sudah terbiasa untuk unjuk GIGI di depan mahasiswa * tanpa keringat di muka yg berlebihan, cz pulang ke jambi nanti mau masukin Lamaran ke akbid di dekat rumah, kali aja keterima dan bisa jadi tenaga pendidik muda yang berkualitas dan bisa membanggakan almamater  amin…….

2 thoughts on “akhirnya fase kehidupan ini terjadi jugaaaaaa…..

Tinggalkan Balasan

