cerita dari Tanjung Pinang

Kurang lebih satu buLan bersemedi di pulau ini, banyak cerita, banyak kenangan, banyak pengalaman, yang pastinya Banyak Kenalan😀. ukhuwah semakin melebar di sini, pertemanan di FB pun semakin meningkat hahahhahahaha (narsist) cz sebelum kenal lebih jauh dan setelah memberikan materi di kelas si Virda yang cute lagi tidak sombong ini memberi alamat F dan bLog nya ke adek-adek reguler tingkat I semester II akbid Poltekes kemenkes riau tanjungpinang. (biar di add makssudnya wkwkwkkwkwkwkwk😀 )

yok cerita pengalaman mengajar….
pertama kali ngajar???????
amazing…😀
deg-degan..

keringatan yg pastinya

2kali mengajar????

udah mulai gag canggung lagi, tapi tetap aja keringat bertaburan😀
yg kedua ne mulai  minta kritik dan saran atas sikap dan perilaku saya selama mengajar, ne coment-coment mereka ada yang pedas, asem, asin, hingga akhirnya manis😀

mulai dari pedas + asem + asin dulu yaaa🙂
*maaf bu sebelumnya, ini hanya sebuah saran kalau misalnya ada yang bertanya, ibu sudah memberikan jawaban yang baik, tapi ibu hanya menjawab dengan mendekati yang bertanya, jadi hanya ibu dan yang bertanya saja yang fokus sedangkan yang lain tidak mendengarkan, tapi menurut saya proses belajar ibu bagus

*-bila menjawab pertanyaan di depan kelas bu, jangan di depan si penanya karena kami mau dengar juga

– power point nya terlalu rame dan banyak animasi gerak sehingga saya kurang fokus melihat tulisan

-sudah jelas kok bu menjelaskannya

-jika ada bangku kosong di depan hendaknya menyuruh yang dibelakang maju kedepan

buk kursornya boleh di ganti gag??? pusing saya liad nya…

(wew,,,, coment yang terakhir buat saya ngakak guling-guling, kok malah coment ttg cursosr leptop saya wkwkkwkwk)

*ibu kurang percaya diri dalam menjawab pertanyaan, agak grogi kalau ada dosen penguji di belakang, kurang memberi contoh dalam memberi materi

*saat ibu mengajar terasa membosannkan, maunya kalo mengajar itu gag perlu waktu yang lama cukup penjelasan yang jelas singkat dan padat

(wew sadis ne comentar nya buat dahi saya mengkerut   undefined)

*menurut saya ibu itu lucu, tapi kadang buat ngantuk karena  ibu terlalu panjang dalam menjelaskan

*selama mengajar ibu sepertinya kaku, mungkin karena ibu baru kali yaa 

huaaaaaa yang pedas + asem asin ini jadi motivasi saya lagi untuk bisa jadi lebih baek di kemudian hari

yok masuk ke coment yang manis-manis hahhahahah Narsis😀

*sudah baik, mudah dimengerti dan gag bikin bosan tampilan powerpointnya keren buuu

*menurut saya dalam ibu mengajar itu sangat enak, cuma ibu keliatan grogi, slide-slide yg ibu tampilkan kreatif dan menarik dan buat kami fokus untuk belajar, enak di lihat, ibu cantik, ramah lagi mudaha-mudahan ibu lulus ya dalam praktek ini

(huaaaaaaaaaaaaa terharu ne ma koment dari adek ne  :) )

*menurut saya ibu it asik dala mengajar, tidak membosankan dan pelajaran yang ibu sampaikan mudah di mengerti, ibu juga sabar menghadapi kami yang mungkin  uat ulah dalam proses belajar mengajar, ibu itu orangnya baik dan murah senyum

*ibu sih ngajarnya asik dan enak, tapi sebaiknya kalo lagi ngajar jangan pegang HP lah bu, takut ganggu konsentrasi belajar dan mengajar, maaf ya buu

(hahahhaha ibu kan lagi apdet status pas ngajar , lagian tuw hape juga tak pernah sepi dari telpon dan sms🙂 )

*menurut saya video yang ibu putar di kelas bagus, penuh motivasi makasih ya buuuu

*semoga Allah senantiasa mencurahkan kasih sayangNya pada bu virda, syukron kastiron bu atas kesediaan waktunya ibu memberi materi dengan senang hati, santai, baik, powerpointnya juga bagus, jadi bacanya enak. dak ada yang salah dalam penyampaian ibu materi padat dan singkat, penampilan ibu juga indah dan sopan, mudah2an di kemudian hari ibu bisa lebih baik. sukses buat ibu yaaa hamasah ya buk

(ini komentar yang paling indah di antara 50 mahasiswi di kelas ini, kalo saya tawu orangnya mau saya cium-cium dan peluk-peluk sayang ne hahhahaha )

*penilaian untuk ibu virdawati : menurut saya ibu itu baek, ramah, murah senyum, cantik, pipinya tembem ngegemasin dech hehehehehe pertama kali ibu masuk kelas saya kaget loh bu, ibu mirip teman saya yang namanya isabel

(wew, nama saya dirubah Virda Nadrasari BUKAN virdawati )

*menurut saya ibu cantik, ibu ngegemasin, jilbab ibu panjang banget buuuu, powerpointnya keren, wawasan ibu luas, murah senyum, wajah ibu Cute tapi Keibuan saya sukaaa bu🙂

(merah merona hahahhah)

*untuk bu virda, buat bu virda orang baik, ramah. kelebihan dalam mengajar asyik, bahan materinya di buat semenarik mungkin, tetapi saya terkadang merasa jenuh karena ibu menjelaskannya terlalu lama kurang tegas dan kadang suara ibu kecil. lebih di tingkatkan lagi ya buuuu

capek ah di ketik semua… ada 50 komentar ne… cukup saya simpan saja lah trus mau di abadikan untuk kenang-kenangan dan bisa di baca-baca ulang nanti di kemudian hari..

apapun kritikannya yg penting minumnya Teh botol sosro… Nah Lo????? 
gag lah…. semoga komentar adek-adek ne bisa buat saya lebih baik lagi dalam karir sya kedepan.

kalo masalah grogi dan kaku, harap maklum yaaa cz jam terbang saya dalam mengajar belum tinggi baru Newbie🙂,   tapi kalo masalh cute dan cantik memang dari bayi kok wkwkkwkwkwkwkkw Narsist 

*kesaN saya praktek disini, undefinedsenang, capek, banyak pengalaman, dan untuk adek-adek tingkat satu reguler citra, kiki, sri, irmaya, wa ode,elya, rara, bela ,sazwani,sakinah, sutrik, dan lain-lain senang mengenal kalian semuaaaa sayang kalian semuaaa, makasih udah cepat akrab dengan saya, saya mah senang aja kalo dekat ma kalian, cz saya memang suka ma adek-adek cewek, karena dari dulu kepengend punya adek cewek. Alhamdulillah di kasih langsung sebanyak sekarang. I LOVE u ALL cz ALLahundefined

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s