untuk yang ke 2 kali nya Buang aer mata di XXI


 

 

 

 

Di tengah kesibukan “skripsi” masih sempat ( sengaja menyempatkan )  ke mega mall buat nongkrongi film ini, cz penasaran lihat status temandi Fb, yg pada heboh tentang film ini, penasaran juga akhirnya 19 july 2011 melancong lagi ke twentywan bareng fini dinata, amor, dan nana teman satu kelas di kampus. ini kali ke 2 nya saya ke twentywan selama hampir 4 tahun di batam . cz memang tak suka nonton di keramaian. suka nya nyewa kaset taw gag beli yang bajakan trus nonton sendiri di kamar. ini yang ke 2 kali nya saya ke XXI buang-buang aer mata. filem pertama yang buat saya menangis tersedu-sedu di bioskop yaitu pilem “heart” yang di perankan oleh acha, irwan, dan nirina. tuh nonton nya waktu jaman-jaman SMP ( masih anak-anak mangkanya cengeng :D)

 

nonton film ‘surat kecil untuk TUHAN’ yang cukup menguras air mata, dgn efek samping : mata bengkak, hidung merah, dan nyaris pingsan saking kebanyakan nangiss.. hikss filmnya sediiihh bangetsss…undefinedundefinedundefined film SURAT KECIL UNTUK TUHAN bener2 menguras air mata,ceritanya sedih+mengharu biru…. (tears) (tears). filem nya mengingat kan saya tentang semua kebaikan ayah….

 

Tuhan ..
Andai aku bisa kembali..
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.
Tuhan
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada siapapun.

Cuplikan itu menjadi sedikit bait dari sebuah tulisan yang ditulis seorang remaja penderita kanker Rabdomiosarkoma
atau kanker jaringan lunak. 

Sebuah kanker ganas yang menyerang pada bagian wajah seorang gadis remaja bernama Gita Sesa Wanda Cantika. Umurnya masih 13 tahun saat dokter mengatakan kepada ayahnya bahwa putrinya hanya dapat bertahan selama 5 hari bila tidak melakukan operasi segera.

Hati ayah mana yang tidak hancur ketika tahu jalannya operasi itu harus membuat sang putri kehilangan sebagian wajahnya. Sedangkan sang putri mulai bertanya mengapa di wajahnya mulai tumbuh gumpalan sebesar buah kelapa. 

Surat Kecil Untuk Tuhan

Tuhan…

Andai aku bisa kembali

Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

Tuhan…

Andai aku bisa kembali

Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,

terjadi pada orang lain.

Tuhan…

Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu

Tuhan…

Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu

Tuhan…

Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku

Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..

Tuhan…

Izinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.

Tuhan…

Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi

Agar aku bisa memberikan kebahagiaan

kepada ayah dan sahabat-sahabatku

Tuhan…

Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa

Agar aku bisa memberikan arti hidup

kepada siapapun yang mengenalku..

Tuhan ..

Surat kecil-ku ini

adalah surat terakhir dalam hidupku

Andai aku bisa kembali…

Ke dunia yang Kau berikan padaku..

 

In memorial,

 

Gita Sesa Wanda Cantika.

 

19/06/91-25/12/06

 

 

 

 

Gita Sesa Wanda Cantika

foto asli si alm.keke yang berhasiL di browsing di “maya”. cz penasaran dengan wajah asli nya..

 

 

 

Al-Qur’an : Bacaan yang Paling Banyak Dibaca


Al-Quran

Allah Subhanahu wa ta’ala telah menjelaskan bahwasanya Al-Qur’an adalah sumber hidayah,
barang siapa yg membaca Al-Qur’an,berpegang teguh pada Al-Qur’an,dalam membacanya,mendengarnya,mengamalkannya dan mentadaburinya,maka ia takan tersesat dan ia tidak akan menjadi orang yg sengsara….

Al-Qur’annul karim adalah Qalamullah yg siapa saja yg menyibukan diri dengan qalamullah maka dia akan mendapatkan kebaikan-kebaikan dan keberkahan-keberkahan dalam artian tambahan kebaikan dari Allah Tabaraka wa ta’ala,
Sebagaimana di tegaskan oleh para ulama dalam perkataan mereka;
“Kami menyibukan diri dengan kitab ini(Al-quran),maka kami di taburi dan di terpa segala bentuk keberkahan dan kebaikan”

Allah Tabaraka wa ta’ala telah mensifati Al-Quran dengan kata Al-Barkah,
sebagaimana firman-Nya:
“Ini adalah kitab yg kami turunkan kepadamu yg penuh dengan keberkahan….”
(QS.Shaad: 29)

maka jika sebuah keluarga atau negara dan umat ini yg menginginkan kebaikan dan keberkahan maka tidak ada jalan lain kecuali kembali kepada kitab Al-Qurannul karim,


“Cari lah hatimu di tiga tempat/momen, yaitu ketika mendengarkan lantunan Al-Qur’an, Ketika di majelis dzikir/Ilmu, dan Di saat-saat sedang menyendiri. Jika tidak di temukan di tiga tempat/momen tersebut maka mohonlah kepada Allah Subhanahu wa ta’ala agar Allah Subhanahu wa ta’ala mengaruniakan kepadamu hati, karena sesungguhnya engkau tidak memiliki hati.”

bukan nyanyian-nyanyian atau musik-musik yg kita dengarkan, yg kita lantunkan setiap hari atau bahkan setiap detik yg akan menjadi safaat di hari kiamat,melainkan Al-Quran lah yg akan datang menjadi safaat kelak di hari kiamat.!!!!

Link Download


Download Buku, Ceramah dan Software Islami:

1. PakdeNono.com

  • eBook
  • Web Offline
  • Ceramah Kristologi
  • Galeri Slide Foto
  • Al-Quran Digital
  • Mp3


2. Vbaitullah.or.id

  • Buku Islam
  • E-Book Islam Ilmiah

  • Ceramah Islam
  • Berbagai macam ceramah islam dapat anda manfaatkan sesuai dengan kategori yang ada.

  • Software
  • Nikmati software-software islam, insya Allah bermanfaat bagi anda semua.

  • Tilawah Qur’an
  • Tilawah Qur’an dari berbagai Qori di dunia dapat anda download di sini.

  • Umum
  • Download software, buku, dll yang bersifat umum


3. Islam-Download.Net
 – Download Koleksi E-Book Ilmiah Di Sini

Download E-book Komputer

Ebooks.Penyet.Net – Download Ebook Komputer Disini


Download Koleksi Soal-Soal

Examsworld.us Download Kumpulan Soal-Soal Ujian Akhir Nasional (UAN SD – SMP – SMU – SMA), Download Soal Test CPNS, Download Test CCNA, Download Test TOEFL, Download Soal-Soal UM UGM, Soal-soal SPMB, Prediksi soal UAN, UM UGM dan SPMB

Ada usulan atau tambahan atau referensi yang lain..? sampaikan langsung disini…

Islamic Ebook Downloads

1. Aqidah

2. Fiqh Sunnah

3. Shirah/Sejarah

4. Kumpulan Artikel Islam

  • Teladan 1 – Kumpulan Artikel Islam, Format file: .hlp
  • Teladan 2 – Kumpulan Artikel Islam, Format file: .hlp
  • Story – Kisah Teladan Pada Nabi, Shahabat dan Tokok Islam, Format file: .hlp
  • Cerita Islami – Kumpulan Artikel Islam, Format file: .hlp
  • Kisah Islam – Kumpulan Kisah Teladan, Format file: .hlp
  • Sehari Di Kediaman Rasulullah – Sehari bersama bersama Rasulullah, Format file: .chm
  • Kajian Islam – Kajian Islam dan Kristologi, Format file: .chm
  • Manajemen Qolbu – Kumpulan Ceramah Aa’ Gym, Format file: .hlp
  • Istri – 20 Panduan Memilih Istri untuk Ikhwan. Untuk Akhwat, jadilah calon istri pilihan… Format file: .hlp
  • Suami – 15 Panduan Memilih Suami untuk Akhwat.untuk Ikhwan, jadilah calon suami pilihan… Format file: .doc
  • Artikel lain tentang pernikahan dapat dilihat di http://blog.iqbalir.com/tentang-pernikahan/

5. Spesial for Akhwat

6. Keluarga Muslim

7. Lain-Lain

Softwares Download

Nasyid Downloads

1. Izzatul Islam – Jiwa

2. Izzatul Islam – Pewaris Negeri

 

3. Ihya

4. Gondes (nasyid plesetan)

5. Shoutul Harakah – Tak Kenal Henti

6. Mixed – Nasyid Perjuangan

Aku Sedih, aku haru, aku merasa kehilangan dirimu, tp aku takkan khilangan faedah dr isi nasehat**mu


KH. Zainuddin Mz meninggaL dunia, 

Da’i kondang dengan julukan Da’i sejuta Umat

(me : fans berat beliau, semua ceramah nya ludes saya download 🙂 )

Innalillahi wainna ilaihi roji’un,,,

YAA ALLAH YAA robbi ya Ghofur Yaa Mujib, Sayangilah almarhum K.H Zainuddin MZ, terimalah di sisimu yg mulia sgala amal ibadah dan kebaikannya, dan ampunilah sgala khilaf dan dosanya, sungguh Engkau Dzat yang Maha Penyayang lagi maha Pengampun… Rahmati dan terangilah serta lapangkanlah almarhum di alam kuburnya YAA ALLAH, serta berikanlah kemuliann MU utknya di hari Akhir kelak, Aamiiin Yaa robbal ‘alamiiin….

 

 

 

 

 

 

 

ketika terpenjara Cinta dan faktanya berbeda


Hampir aku merasakan cinta
Yang membuat hariku cerah
Membuat hatiku berbunga
Membuat senyumku merekah

Namun ternyata rasa itu masih semu
dan aku tak tahu apa yang harus aku lakukan
Mengharapnya dengan penuh keikhlasan
atau melupakannya dengan penuh harapan

Hari demi hari ku lalui
Masa demi masa ku arungi
dengan dua kunci yang selalu ku genggam
yang bernama kesabaran dan harapan

Saat terpenjara antara cinta dan realita
Aku sujud kepada Tuhan dimalam tanpa pelita
Hatiku pasrah dengan apa yang telah Engkau gariskan
Aku percaya Engkau yang telah menentukan

***terimakasih yang tak bertepi buat dia yang selalu mengingat kan untuk selalu IstiQomah..
“ayooo kamu pasti jadi akhwat yg tangguh, Istiqomah ukhty…. Allah menyiapkan yang Lebih baik untuk mu…

“hanya Wanita yang punya prinsip yg layak di kejar-kejar”

“harus bisa jadi bunga yang sukar di sentuh, kecuali sentuh-sentuhannya ketika udah dapat sertifikat “HALAL” dari KUA 😀

Istiqomah ukhty,,, jagalah Cinta hanya untuk yang Halal untuk mu 

HomeSick Part 818


Saat ini vrd bener-bener sedang homesick menggila. BUlan Puasa tinggaL 1 bulan lagi,   kampus Biru dah minta-minta pembayaran uang Wisuda. Loh apa hubungan nya yah?? Hahaha. Maksudnya, vrd pengen makan teqwan buatan sendiri di dapur ibu (nah Loh ngeLantur ke tekwan…tambah gag Nyambung ne :p) . Jadi intinya vrd pengen pulang dan makan Tekwan serta  makan masakan rumah (digaris bawahi yah : dimasakin). 

Homesick tuh sangat-sangat menyedihkan. Tiap  bangun tidur yang terfikir tuh pasti “sekarang hari apa ya?? Berapa hari lagi nih ke tanggal  18 agustus (tanggaL ulang tahun ibu virdaaaaaaaaa) ??”. Hadohh bikin cape hati deh. Tapi alhamdulillah sekarang dah bulan july, yang artinya tinggal 1 bulan lagi buat pulang (huaaaaaaaaaaaaa masih lama :( ). Dan  dari sekarang vrd udah request buat dimasakin sambel, lalapan yang direbus gitu, tempe goreng , ceker ayam goreng sajiku, beliin ikan giLing di angso duo untuk di olah jadi tekwan, ayam goreng khas rumah (sebenernya sama aja sih, tapi koq kayanya rasanya tuh bedaaa gimana gitu) :D

yah ni schedule tahun ini padat merayap. Mudah2an aja lancar. Aminn.. :D

moga pulang ke pangkuan sang Ibu bawa gelaR SST (sarjana sains terapan) aminundefined Hadoohhh koq abis nulis segitu aja vrd dah mellow lagi. Dan mata pun mulai berkunang-kunang berkaca-kaca. Ibu,,,, Anakmu ini ingin pulang……. Kangen, bener2 kangen rumah. Kangen sama adeg vrd yang tampaknya udah makin gede (terbhukti status fb nya ngmongin cintaaaa terus , . Kangen… Kangen berisiknya rumah sama nada2 suaranya yang cempreng kalo nyanyiii, ketawa2 abang titan yang ngakak  kayak kuntilanak ,  kangen di cium raihan, di pangil “Bundaaaa” di nyanyiin ma raihan… ( prikitiwwww awas ada Bunda…. *versi Sule* ) kangen mereka, sayang mereka 

Ternyata vrd lemah. vrd gag bisa terlalu lama jauh dari mereka. Udah hampir  4 taun ini vrd jadi penghuni asrama. tapi masih suka homesick stadium 5 (super parah) Ingin pulang………………………………..

undefined

undefined

kangen,,,,,
kangen,,,,
kangen,,,,,

dirumah lagi pada ngapain yah,,,,,????????????????????

kakak kangen,,,,,,undefined