HomeSick Part 818

Saat ini vrd bener-bener sedang homesick menggila. BUlan Puasa tinggaL 1 bulan lagi,   kampus Biru dah minta-minta pembayaran uang Wisuda. Loh apa hubungan nya yah?? Hahaha. Maksudnya, vrd pengen makan teqwan buatan sendiri di dapur ibu (nah Loh ngeLantur ke tekwan…tambah gag Nyambung ne :p) . Jadi intinya vrd pengen pulang dan makan Tekwan serta  makan masakan rumah (digaris bawahi yah : dimasakin). 

Homesick tuh sangat-sangat menyedihkan. Tiap  bangun tidur yang terfikir tuh pasti “sekarang hari apa ya?? Berapa hari lagi nih ke tanggal  18 agustus (tanggaL ulang tahun ibu virdaaaaaaaaa) ??”. Hadohh bikin cape hati deh. Tapi alhamdulillah sekarang dah bulan july, yang artinya tinggal 1 bulan lagi buat pulang (huaaaaaaaaaaaaa masih lama :( ). Dan  dari sekarang vrd udah request buat dimasakin sambel, lalapan yang direbus gitu, tempe goreng , ceker ayam goreng sajiku, beliin ikan giLing di angso duo untuk di olah jadi tekwan, ayam goreng khas rumah (sebenernya sama aja sih, tapi koq kayanya rasanya tuh bedaaa gimana gitu) :D

yah ni schedule tahun ini padat merayap. Mudah2an aja lancar. Aminn.. :D

moga pulang ke pangkuan sang Ibu bawa gelaR SST (sarjana sains terapan) aminundefined Hadoohhh koq abis nulis segitu aja vrd dah mellow lagi. Dan mata pun mulai berkunang-kunang berkaca-kaca. Ibu,,,, Anakmu ini ingin pulang……. Kangen, bener2 kangen rumah. Kangen sama adeg vrd yang tampaknya udah makin gede (terbhukti status fb nya ngmongin cintaaaa terus , . Kangen… Kangen berisiknya rumah sama nada2 suaranya yang cempreng kalo nyanyiii, ketawa2 abang titan yang ngakak  kayak kuntilanak ,  kangen di cium raihan, di pangil “Bundaaaa” di nyanyiin ma raihan… ( prikitiwwww awas ada Bunda…. *versi Sule* ) kangen mereka, sayang mereka 

Ternyata vrd lemah. vrd gag bisa terlalu lama jauh dari mereka. Udah hampir  4 taun ini vrd jadi penghuni asrama. tapi masih suka homesick stadium 5 (super parah) Ingin pulang………………………………..

undefined

undefined

kangen,,,,,
kangen,,,,
kangen,,,,,

dirumah lagi pada ngapain yah,,,,,????????????????????

kakak kangen,,,,,,undefined

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s