untuk yang ke 2 kali nya Buang aer mata di XXI

 

 

 

 

Di tengah kesibukan “skripsi” masih sempat ( sengaja menyempatkan )  ke mega mall buat nongkrongi film ini, cz penasaran lihat status temandi Fb, yg pada heboh tentang film ini, penasaran juga akhirnya 19 july 2011 melancong lagi ke twentywan bareng fini dinata, amor, dan nana teman satu kelas di kampus. ini kali ke 2 nya saya ke twentywan selama hampir 4 tahun di batam . cz memang tak suka nonton di keramaian. suka nya nyewa kaset taw gag beli yang bajakan trus nonton sendiri di kamar. ini yang ke 2 kali nya saya ke XXI buang-buang aer mata. filem pertama yang buat saya menangis tersedu-sedu di bioskop yaitu pilem “heart” yang di perankan oleh acha, irwan, dan nirina. tuh nonton nya waktu jaman-jaman SMP ( masih anak-anak mangkanya cengeng :D)

 

nonton film ‘surat kecil untuk TUHAN’ yang cukup menguras air mata, dgn efek samping : mata bengkak, hidung merah, dan nyaris pingsan saking kebanyakan nangiss.. hikss filmnya sediiihh bangetsss…undefinedundefinedundefined film SURAT KECIL UNTUK TUHAN bener2 menguras air mata,ceritanya sedih+mengharu biru…. (tears) (tears). filem nya mengingat kan saya tentang semua kebaikan ayah….

 

Tuhan ..
Andai aku bisa kembali..
Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.
Tuhan
Andai aku bisa kembali
Aku tidak ingin ada hal yang sama terjadi padaku, terjadi pada siapapun.

Cuplikan itu menjadi sedikit bait dari sebuah tulisan yang ditulis seorang remaja penderita kanker Rabdomiosarkoma
atau kanker jaringan lunak. 

Sebuah kanker ganas yang menyerang pada bagian wajah seorang gadis remaja bernama Gita Sesa Wanda Cantika. Umurnya masih 13 tahun saat dokter mengatakan kepada ayahnya bahwa putrinya hanya dapat bertahan selama 5 hari bila tidak melakukan operasi segera.

Hati ayah mana yang tidak hancur ketika tahu jalannya operasi itu harus membuat sang putri kehilangan sebagian wajahnya. Sedangkan sang putri mulai bertanya mengapa di wajahnya mulai tumbuh gumpalan sebesar buah kelapa. 

Surat Kecil Untuk Tuhan

Tuhan…

Andai aku bisa kembali

Aku tidak ingin ada tangisan di dunia ini.

Tuhan…

Andai aku bisa kembali

Aku berharap tidak ada lagi hal yang sama terjadi padaku,

terjadi pada orang lain.

Tuhan…

Bolehkah aku menulis surat kecil untuk-Mu

Tuhan…

Bolehkah aku memohon satu hal kecil untuk-Mu

Tuhan…

Biarkanlah aku dapat melihat dengan mataku

Untuk memandang langit dan bulan setiap harinya..

Tuhan…

Izinkanlah rambutku kembali tumbuh, agar aku bisa menjadi wanita seutuhnya.

Tuhan…

Bolehkah aku tersenyum lebih lama lagi

Agar aku bisa memberikan kebahagiaan

kepada ayah dan sahabat-sahabatku

Tuhan…

Berikanlah aku kekuatan untuk menjadi dewasa

Agar aku bisa memberikan arti hidup

kepada siapapun yang mengenalku..

Tuhan ..

Surat kecil-ku ini

adalah surat terakhir dalam hidupku

Andai aku bisa kembali…

Ke dunia yang Kau berikan padaku..

 

In memorial,

 

Gita Sesa Wanda Cantika.

 

19/06/91-25/12/06

 

 

 

 

Gita Sesa Wanda Cantika

foto asli si alm.keke yang berhasiL di browsing di “maya”. cz penasaran dengan wajah asli nya..

 

 

 

Tinggalkan Balasan

