akhirnya Pelangi part II terbit juga..

kenapa disebut pelangi????

cz ini merupakan warna yg turut serta hadir dalam pewarnaan indah nya hidup saya  

setelah sekian lama menanti kata-kata “ACC Sidang Karya tulis iLmiah” akhirnya 5 agustus 2011 disidang juga di meja hijau… 45 menit bersama 2 master kebidanan dan 1 master hukum kesehatan. huaaaaaaaaaaaa kebayangkan panjang banget diskusi kami🙂

setelah melewati pembuatan BaB 5 yang paling buat stresssss akut mpe gag doyan tidur, doyan nya nangisss doank cz gag ngerti saya dengan pengolahan data penelitian . setelah seminggu mengurung diri di kamar, mpe mata bengkak menangisi semuanya( ceiiiileeee bukan nya Usaha malah nangis di kamar :p). akhirnya hijrah ke tiban ke rumah kak sendari yg katanya pakar chi-square di kelas.. Alhamdulillah 1 hari siap di olah data saya😀

Bimbingan TA ini pun juga seru.. harus pulang pergi ke tg. Uban ke pembimbing II dengan menggunakan speedboat. wawwwwww mulai dech saya KUBU laut (cz di Jambi gag ada laut sech wkwkkwkwkwkwk :p). subuh-subuh dah kirim email ke dosen yg di jakarta yg berperan sebagai Pembimbing I, but don’t worry be happy🙂
Hmmm… suda dukanya sidang memang banyak sekali. katakanlah ini sebuah keberuntungan atau malah suatu derita adanya sidang proposal sebelum diadakannya sidang. Memang sih setelah dirasa-rasa ternyata sidang proposal  lebih menakutkan daripada sidang, kenapa? karena di sidang proposal  penguji benar-benar menguji kita, mulai dari judul skripsi yang kita ambil, mengapa mengambil itu? apa latar belakangnya? apa masalahnya? gimana hipotesisnya, kajian teoritis, studi literatur terkait dengan penelitian kita, metode penelitian yang digunakan, desain, pengolahan data, analisis data, pembahasan, kesimpulan, daftar pustaka ampe lampiran semuanay di pangkas habis-habisan.


Gejala alamiah menghadapi sidang memang mulai terasa semenjak bangun tidur, makan ga enak, bawaannya mules melulu, trus pas udah nyampe kampus juga pengennya pipis terus. Hemm benar-benar tegang dan penuh tanda tanya? “ntar penguji nanya apa ya?” atau “kenapa yah ko dia lama bener di dalam?” yah beribu pertanyaan mendatangi kita, sampai akhirnya giliran kita untuk majupun telah tiba waktunya, haha nah di sini kita harus tenang, jangan sampai konsentrasi kita buyar, jangan lupa nyalain laptop kita sebelum di panggil, nyantai sajah jangan buru-buru, tarik nafas dalam-dalam baca bismillah… dan ne mulut tak henti-hentinya komat kamit“ Robis shrohli shodri wa ya shirli amri wah lul uqdatam mil lissani yah khohu khouli  yang Artinya : Ya Tuhan ku lapangkanlah dadaku, dan lancarkanlah lidahku serta mudahkanlah urusanku (pesan sponsor dari Ibu🙂 )

TEREEENGGGGG………………………setelah mengalami Diskusi panjang oleh penguji dan pembimbing SAYA, maka hasil dari persentasi anda selama 45 menit dan dengan judul ********** maka anda  telah LULUS dan memenuhi persyaratan sarjana  D4 Bidan Pendidik (wauuawww dalam hati akhirnya  lulus jg  jadi Sarjana Sains Terapan yg biasa di singkat [SST]   ^_^ )  

setelah sidang berakhir ini, rasanya pengen teriak, salto, mpe jungkir balik.. wooiiiiiii akhirnya jadi sarjan jugaaa,,,, siap-siap balik dan mengabdi di jambi.. gag ada niat mau kerja di batam.. udah kangen ma jambi, Ibu dan tekwan.. udah 4 tahun ninggaLin jambi….. kangen Bejibun undefined

sMs dari Pembimbing di hari pertama pasca Sidang : Sukses untuk semua, mohon maaf kalo selama ini masih banyak kekurangan dalam proses membimbing , sampaikan salam saya untuk semua. Dan sukses ya jadi dosen kebidanan dan jaga nama almamater ok...[terharu saya baca nyaundefined]

s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s