Wisuda syalalalallalalalallalalla

Alhamdulillah. Lega, bahagia, sedih, pokoknya campur aduk. Itulah perasaan saya dan teman-teman lain yang wisuda hari ini, Senin, 10 oktober 2011. Walau wisuda nya di adakan pada jam 14.00 karena acara sakral di kampus ini di bagia menjadi 2 sesi, anak fakultas Umum dan kesehatan wisudanya terpisah, tak menyurutkan semangat para wisudawan-wisudawati untuk menuju ke Gedung Serba Guna Universitas Batam.
walaupun ini wisuda yang untuk ke dua kali nya setelah tahun lalu wisuda juga dan menyandang gelar “virda nadrasari, Amd.Keb ” tetap saja ada rasa terharu, deg-degan, senag… ibuuuuu semua ini berkat jasamu, kakak bisa nyicip status sarjana sains terapan :) 

Setelah lama Mengidam-idamkan, akhirnya kesampaian juga. Saya wisuda! Sehingga saya berhak mendapatkan beberapa tambahan huruf di belakang nama menjadi:

Virda Nadrasari, SST

Lumayan lah, keliatan keren untuk dicantumkan di kartu nama atau untuk menghadap calon mertua. ;))

Jujur, begitu memasuki ruang GSG tempat upacara wisuda digelar, saya merasakan atmosfir yang luar biasa. Saya terharu! Berjalan dengan penuh kebanggaan memasuki ruangan dengan diiringi suara organ dan disaksikan beberapa pasang mata orang tua yang tak kalah bangganya. Saya MERINDING!

Tak beberapa lama, para tetua dan dedengkot pimpinan universitas beserta jajarannya memasuki ruang setelah para hadirin dimohon berdiri, dengan diiringi shalawat ! :drunk

Kemudian acara inti, yaitu penyerahan Map alumni seharga beberapa juta dan butuh waktu 4 tahun buat saya untuk mendapatkannya. Tentu setelah kucir dipindah dari sebelah kiri ke sebelah kanan. :D

Dan, setelah menunggu selama kurang lebih 3  jam lebih, akhirnya upacara selesai! Apalagi tentu yang dilakukan selain foto-foto? B-)

Tapi tenang. Kali ini saya gag akan mengumbar banyak foto. Jadi buat para fans, maaf saya mengecewakan anda karena gag banyak foto narsis yang saya tampilkan di sini. Untuk foto lengkapnya silakan liat di galery Leptop saya. :D

Tinggalkan Balasan

