Perpisahan Termanis

GambarBaru sempat nulis di Blog, tentang perpisahan Termanis yg telah di rasakan di Pulau sebrang.. tempat dimana selama 4 tahun merantau, sebulan menjelang kepindahan total ke jambi memang menyita  waktu saya, jadi nya jarang Onlen, jarang makan, jarang mandi, jarang nge-Blog, tapi tetap rajin apdet status di FB hahahhahah :D 
sedihhh ngejalani sebulan terakhir di pulau kemaren, ke asrama lihat wajah adek-adek, berat banget mau ninggalin bangunan itu beserta isinya.. mereka begitu bermakna dalam kehidupan saya … lihat wajah aida, delia, ega, ria, wati, tia, novi, heti dll, huaaaaaaaaaaaaaaaaaa rasanya gag mau pisah, kalo teringat pas bangun tidur gag bisa liat lagi muka mereka, peluk mereka… ( hahhahah lebay dak sih???) tapi begitu lah kenyataan yg saya alami, saya tuh terobsesi punya saudara dan adik cewek, jadi pas nemu mereka, mereka di asrama berasa di anugrahkan adek-adek cewek yang banyak.. alhamdulillah semua nya menyenangkan, dan menyayangi saya tentunya. apalagi di panggil dengan sebutan “UMI” hahaha berasa TUA banget sih.. tapi enjoy-enjoy aja di panggil “UMI” berarti jiwa dan aura Keibuan saya dah nampak dari Dini hahahha (positif tingking😀 )

kabar-kabar kepindahan tetap saya ke jambi memang udah beredar di pulau ini, mungkin saya yg terlalu apdet memberitakan nya di fesbuk hahhaha🙂 hingga di buat lah beberapa acara untuk pelepasan saya, atau kata lain nya perpisahan, suerrrr ini acara2 yg tidak saya sukai, karna pasti berderai air mata… mengingat-ngingat moment-moment yang telah di lalaui bersama. perpisahan pertama di mulai dengan teman-teman yg tiap hari ahad ngumpul di rumah mba untuk tilawah bareng, dan dengarin tausyiah… yaa bisa di bilang kelompok pengajian.. acara ini d lakukan di pantai ocarina kawasan wisata yg dekat ma kampus.. sabtu 29 oktober 2011. disini aer mata tumpah tak terhankan, mengingat mau pisah dengan pelangi-pelangi kehidupan saya, yang selama ini bersama-sama menuntut ilmu di luar ilmu yang di dapat di kampus…saya TERLALU menyayangi UKHUWAH ini..

setelah itu disusul dengan anak-anak FORSIMA (forum study Islam mahasiswa Univ. Batam ) mereka ngadain acara tepat dengan Lebaran Idul Adha, 6 Oktober 2011, jadi pada banyak yg Pulkam dan IB ke rumah saudaranya, jadi alhasil yg ikut rihlah + pembubaran panitia pengkadera + perpisahan dengan saya cuma beberapa orang yg bisa ikut dalam rihlah ini,,,, di pantai Melayu inilah acara ini berlangsung…banyak ulasan, doa, yang terpapar di acara ini untuk saya.. rata-rata pada doain “moga cepat nikah” hahha saya jadi malu… * merah merona😀

 H-1 sebelum keberangkatan, adek dari S1 keperawatan si Dani ngebantu proses perpindahan dan pengiriman barang2 saya.. dia dengan siap siaga bantu dari pagi cari-cari kardus, trus ngantar barang2 seberat 17 Kg ke pengiriman lewat CARGO di Bandara Hang nadim,, wuaaaaa terharuuu🙂 . trus di hari terakhir saya menginjakan pulau ini di tanggal cantik 11-11-11 , saya masih di datangi 2 sahabat untuk berjabat tangan untuk yg terakhir kali nya , tapi semoga saja tidak yg terakhirkali,, Si tika dan Puri datang ke kediamna tante di taman rayaaa, cukup lama melepas rindu dengan mereka, dan ending nya terharu banget atas kedatangan salina, wita, delia, aida, dan yadi yang dengan setia ngantar ke bandara, + solat asar, + nungguin di dalam ruang tunggu sampe keberangkatan.. detik-detik terakhir bersama orang-orang tersayang judulnya… sungguh perpisahan ini paling termanis, yang selalu di bungkus dengan cinta dan doa di akhir pertemuan.. UHIBBUFILLAH saudara/i ku. semoga ini bukan pertemuan terakhir.. koga ALLah mempertemukan kita di kesempatan yang lebi tepat dan Indah ..

Dulu aku datang dengan segudang asa

kini aku harus pamit untuk menjemput impian

Tak ada yang abadi di dunia

Segalanya mesti berubah

Terima kasih sudah menjadi teman baiku

Terima kasih sudah menjadi sobat karibku

Terima kasih sudah menjadi bagian dari jalan hidupku

Maafkan semua kesalahanku

Maafkan segala kekuranganku

Tak ada yang mesti ditangisi

Karena aku tidak akan jauh

Teman, sahabat, tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati

Lupakan kepahitan atas kesalahpahaman kita..

Sampai Jumpa dilain waktu🙂

2 thoughts on “Perpisahan Termanis

  1. So sweet….manis banget…nget…nget……..
    senangnya membaca blog anti
    jadi teringat sahabat saya juga hiks…hiks…lama tak bersua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s