Melala Sepekan di Padang dan sekitarnya

aktivitas 11-11-11 hingga 20-11-2011
(Cantik ya tanggal melala saya🙂 )
biar gampang mengingat semua moment ini ….

Melala = Maen= Liburan=melepas Lelah 

Gambar

tepat jam 18.00 tiba di bumi bertabur Rendang ini, di Bandara Udara Internasioal Minangkabau di Jemput oleh sahabat terbaik yg pernah nemu di jaman SMP dulu🙂 .  emang sudah dari Bulan Mei 2011 bercita-cita menghabiskan Uang Ibu di kota ini,, ya hitung-hitung Balas dendam untuk Pertemuan yg melelahkan dengan SKRIPSI . Mengapa Padang yg dipilih sebagai tempat liburan????????? disamping banyak keindahan alam, Lukisan ALLAH SWT di sini Ada adek satu Rahim yg lagi kuliah di UNAND, trus ada teman yang bisa rumah nya di jadikan Hotel GRATIS😀 . 
jalan-jalan pertama kali di lalui ke alahan Panjang di danau atas-bawah + villa di tepi danau.. huuuuu BAGUS banget pemandangan disini, bisa ikut kesini numpang ma acara IMKJ UNAND ( Ikatan mahasiswa Keluarga JAMbi Univ. Andalas ) yang lagi buat acara Home stay penyambutan anggota baru. yaaaa nyelip dikit di antara mereka, cz wakil ketua organisasi ini adek satu rahim saya . Lumayan nambah-nambah teman baru + tempat liburan. tempatnya dinginnn, ada untungnya pakai Kaos kaki😀 sangat mengurangi kedinginan, di isi acara api unggun, pengenalan IMKJ ke mahasiswa baru, trus pas pulang Mampir ke danau Singkarak…

  tempat selanjutnya yg di kunjungi  yaitu pantai padang, letak nya tak terlalu jauh dari rumah tempat penginapan gratis… sebenarnya sudah sering lihat pantai selama di batam, tapi memang saya hoby pantai jadi tetap aja Kubu sewaktu Lihat aer dalam jumlah banyak, padahal saya tuh gag suka lihat aer dalam jumlah yg sedikit contoh nya di dalam BAK (berbelit-belit amat yaaa ne bahasa, mau bilang kurang rajin mandi ajaaa hahahhaha :p )

hari selanjutnya mengunjungi aer Terjun yang Indah, wuiiiih takjub lah ma Buatan ALLah yang satu ini.. melihat curahan aer dari atas Gunung dalam jumlah yang banyak…lembah anai adalah air terjun yang terletak di jalan menuju bukit tinggi,, (*saya juga gak tahu jalannya apa,, :D ) air terjun yang amat sangat indah,, yang kalo dilihat rasanya penged maen aerrrr aja,, padahal saya gag suka Loh, cuma suka lihat ajaaa🙂 . seruuuuu di tempat ini, suasana alamnya dekat di mata banyak monyet2 keliaran bebas di sekitar nya, paling suka di lemparin kacang. hayoooo yang hoby di lemparin kacang berarti masih saudaraan ma diaaa :p

oh ya pulang dari lembah anai kita numpang lewat di jembatan siti nurbaya dan mampir ke rektorat Kampus Universitas andalas, berharap banget dapat liat sunset dan lautan yg membentang dari rektorat ini, tapi sayang kondisi cuaca yang mendung jadi gag keliatan keindahan nya… yaa mungkin next time lah….🙂

oh ya selama maen-maen di padang juga hunting poto di kebun punya orang.. cuma pengend hunting aja… target utama sya Kebun KOL dan Kebun Teh.. sayang nya waktu ke kbun Kol, belum pada tuaa dan siap panen, kol nya masih Muda belia tapi, tetap Narsis juga di kebun ini😀

 episode terakhir di  padang melala ke pantai Gondariah di pariaman, untuk menuju kesini kami pakai kereta api pariwisata yang berangkat jam 08.30 pagi . ini untuk Yang PERTAMA kalinya saya naek kereta api,,, ohhhwwww akhirnyaaaaa ada juga kesempatan untuk naek alat transportasi ini. next selanjut nya saya ingin naek Helikopter dan pesawat jet hehehehe (mau kemana pakai jet?????? ) di pantai ini aer nya biruuuuuuuuuuu banget sesuai dengan warna paporit saya.. view nya keren, tapi yang gag tahan nya PANAS, aslii muka belang pulang dari sini. di sini ketemu ma Nasi SEK, ( jangan Porno uyyyy ) tuh nasi di bungkus kayak terompet pakai daun pisang, harga nya SERIBU loh🙂 di batam atau di jambi mana adaaaa :p rasanya?????? enak lah, cz ada aroma daun pisang.. mkaan di tepi pantai.. wuiiiih pasti romantis kalo ajak muhrim hahahahahah, tapi menyenangkan juga liburan bareng sahabat🙂 I love you gitaaaa cz Allah

baiklah  demikian laporan perjalanan  & melala saya selama sepekan, walau yang dikunjungi masih seimprit ,,tapi memberikan kebahagian yang luar biasa, doakan saya punya banyak Uang yaaa biar bisa jalan-jalan lagi :p
lumayan terbalas kan dendam saya untuk merefresingkan pikiran dan hati yang telah lelah oleh persoalan dunia lain (ceiiileeeeeeeeeeeeee :p )

*kali aja yg habis baca tulisan di Blog saya yang bagus ini  :) terinpirasi untuk liburan di kota ini,,, padang bukan hanya terkenal dengan GEMPA loh, tapi keindahan alam nya membuat Lidah selalu berucab “SUBHANNALLAH” 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s