2011 telah berlalu..

Suka dan duka, manis dan pahit, tawa dan tangis, warna warni kehidupan 2011 telah berlalu. 365 hari telah kita lewati, tanpa sadar nafas demi nafas yang merupakan nikmat terbesar dariNya telah kita rasakan. Tak terucap bagaimana semuanya itu harus kita bayar. Kita hanya menikmatinya, atau kita harus membayarnya dengan mewujudkan semua mimpi dan harapan?!

Sepenggal kata-kata di atas menurut ku mungkin adalah sebuah renungan diri. 2011 telah berlalusebagaimana air yang mengalir, sebagaimana roda waktu yang terus berjalan tanpa mengenal kompromi, sebagaimana perjalanan waktu yang belum kita ketahui sampai mana ujungnya

Situasi dan keadaan telah jauh berubah, dimana aku tak lagi harus menikmati keindahan seperti yang aku idam-idamkan bersama kawan-kawan ketika masih ada di Batam  . 

kadang masih terasa bagai mimpi, ketika saya bangun tidur, tak saya lihat di samping adalah si Yuni. adek tingkat yang layak nya ku anggap sebagai adek ku sendiri.  suasana asrama yang 4 tahun belakangan ini jadi suana kehidupan ku berubah di tahun 2012. dimana aku telah kembali menjalani hidup ku di jambi. kota kelahiran ku hingga aku SMA. ntahlah bayang2 suasan batam selalu membuat ku Rindu, akan hadirnya sosok-sosk yang luar biasa yang mengantarkan aku seperti ini. mulai dari  lingkungan ikhwah yang luar biasa, dosen-dosen ku di kampus, teman-teman dan adek-adek di asrama hingga warung Tekwan langganan ku🙂 .

ah… kadang aku terlalu terbawa suasana, dengan membuka file-file photo  sewaktu masih di batam sering pipi ku di basahai butiran-butiran bening yang hangat, kala memandang senyum-senyum mereka di poto. sunggu ukhuwah di batam membuat ku selalu merindukan wajah-wajah itu. wajaha-wajah yang selalu mengiringi langkah hidup ku selama 4 tahun menapaki jalan kehidupan.

kini di 2012…. yang terlihat adalah hamparan mimpi- mimpi yang harus aku wujudkan, karir yang harus aku kembangkan. dan target kehidupan selanjutnya yang harus di capai. tak kulihat lagi  :
– senyum dan gurauan dari adek-adek ku tersayang di asrama serta tatapan manja mereka… obsesi ku pengen punya adek cewek mengantar kan ku pada senyum-senyum manja mereka

-pertemanan antara windy, feny, dahlia, yanda, virna . teman2 seperjuangan, seangkatan yang BETAH di asrama selama 4 tahun, Hingga kata WISUDA memisahkan langkah kami masing-masing.

– candaaan dan wajah keseriusan dalam lingkaran iman bersama aida, delia, bela, salina, wita, desi, fizki…

-sambutan hangat dari mba ilin yang siap siaga membuka pintu rumah nya untuk aku kapan saja mau silaturahmi..

– tante ku yang selalu masakin apa yang aku mau

-om mus yang selalu setia mengantar aku hingga ke pelosok batam

-teman-teman seperjuangan di LDK Forsima, Kammi batam, kegiatan baksos rumah zakat 

yaaaaaap…. 2011 sudah berlalu dengan segudang cerita dan kenangan yang dahsyat. 2012…. Aku siap bersama mu menapaki hidup ini dengan segala keinginan ALLAh yang Sangat Indah untuk skenario Hidup ku🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s