Merindukan mereka

Ahad, 4 maret 2012

sore ini, saya buat status di fesbuk yang berbunyi “,  Melakukan hal yang paling saya benci seumur hidup😥
trus yang coment si RENA “, brtmu dngan air yo kk hehehe

*padahal bukan bertemu dengan Aer Loh maksud status saya ini, untuk sesuatu hal yg laen….

tapi, spontan langsung Ngakak loh sayaaaa…

saya ingat kalao di asrama kemaren yang paling suka nyuruh saya mandi ituu yaa adek-adek di dalam kamar sayaaa.. apalagi kalau udah 3 hari saya belum mandi-mandi... (whaat?? pernah 3 hari gag mandi2??? ya pernah lah.. waktu aer mati dan lagi sakit :p )

mulai deh.. di godain ma merekaaa…
“, aduh kak virdaaa… kasihan lah abi nanti punya umi kayak kak virdaaa..
dengan spontan aku jawab: kalau udah punya abi, ntar kk jadi rajin mandi dehhh..
gag percayaaaaaaaaaaaaaa :p “, ujar merekaaa..

ah…. sekilas moment-moment kebersamaan di kamar bersama mereka terlintas saat ini..
sungguh aku mencintai mereka, menyayangi mereka…
obsesi ku punya adek cewek itu tercapai yaa di asrama…
satu asramaaa udah ku anggap adek🙂
tapi karna insentisitas pertemuan dengan rena dan yuni ini lebih sering karana kami bertiga satu kamar, jadi aku tuwwwww SANGAT menyayangi mereka…
yaa jelas lah.. istilahnya itu.. mulai dari Bangun tidur.. wajah yang pertama kali kulihat yaa mereka,,, sampeeeee mau tidur lagiiii…
pernah berantem???? yaaaa pernah laaah… namanya juga adek-kakak.. tapi gag pakai jambak-jambakan dan mengeluarkan kata2 yang tidak bermanfaat… kita mah berantem paling masalh buang sampah,,, kamar berantakan.. hal yang sepele tapi sering heheheheh..
tapi lebih banyak sayang-sayangannya loh dari pada berantemnyaa..
apalagi kalao udah masuk dinas di rumah sakit… tuuwh bisa kangen berat deh,, cz jadi jarang ketemu..
keinginan kita telah tercapai… Poto pakai TOGA bersama.. yang pasti dengan Gelar berbeda,, mereka dapat AMD. Keb aku dapat SST. yaap jarak kami memang satu tahun🙂

tapi setelah Poto bertiga pakai TOga, kami mengalami perpisahan untuk melanjutkan kehidupan masing-masing. aku pulang Kejambi, rena pulang ke Natuna dan Yuni pulai ke rengat..
huuuft.. ntah kapan akan bertemu lagiii…
semoga di saat yang tepat🙂
amin …

Kebersamaan itu memang indah
berjuang bersama itu memang penuh mahabbah
tak pernah terbesit dalam angan kita untuk bertemu di jalan ini
tak pernah kita bermimpi untuk merajut ukhuwah seindah ini
tak pernah kita membayangkan ukhuwah penuh cinta ini
karena Allah-lah yang telah membuat skenario itu…

Adinda ku..
jauhnya jarak adalah dekatnya hati
sepanjang kita masih dalam dakwah ini
meniti asa dan meraih mimpi
mudah2an kerinduan ini akan terobati di JANNAH FIRDAUS…

Amin….
 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s