Seperempat Abad

eaaaaaaaaaa… masih bulan maret kan ??
gag sempat cuap-cuap di blog kupu-kupu ini pas Hari H ..
cz malam nya langsung silaturahmi denga “jas putih”  , kali ini dengan titel yg baru lagi si ahli tentang syaraf- syaraf..
cz rasa sakit  yg di derita sudah tak terhingga… hhehehhe.. walaupun dengan keadaan sakit yg cetar, aku nya sempat juga buat balck forest 2 loyang untuk anak-anak TPA .. bukan mau di rayain sih.. cuma sayang aja tuh tepung black forest di cuekin dari bulan desember 2014 lalu .. hahhhaahaha :)  trus besok nya aku haru berangkat ke padang “acara berkeluarga” nya sepupu ku. alhasil baru bisa cuap -cuap sekarang, mumpung lagi insomnia semenjak diagnosa si “jas putih ”  #galausuram#

 

dari yang tersayang

dari yang tersayang

Perasaan baru kemarin sekolah, terus kuliah, tau-tau aku udah menginjak usia 25, seperempat abad. Waktu rasanya cepettt banget, dan tahun 2014 adalah tahun yang bisa dibilang bener-bener bermakna. Banyak perubahan yang terjadi, tentang cinta, karir, dan persahabatan. Semoga semua perubahan yang timbul bisa bikin aku lebih dewasa di usia 25 ini. Hehehe…

 

12 maret 2014 kemarenini juga penuh kejutan, full of joy and happiness. Penuh ucapan dan doa dari orang orang tersayang. Sangat bersyukur atas apa yang sudah aku dapet sampai saat ini keluarga, sahabat, pekerjaan, orang-orang disekitar aku. Begitu banyak hal yang aku peroleh dan sudah seharusnya aku  banyak bersyukur. :’). *padahal dari jam 12 siang aku nya udah tepar😀
walaupun di atas kue dari yg tersayang pada gag ada yang benar semuanya…
yg biru tlisan 24 itu kejutan dari anak-anak TPA, padahal mereka berasal dari anak yatim dan duafa. sempat-sempatnya pula patungan buatin aku kue, trus yg buat tepok jidatnya itu angka di lilin kenapa jadi 24 ??? hahhahaha *emang cute :)  . banyak yang bilang kalau akunya emang masih muda belia hahahah.. dak sesuai umur dengan wajah * kibaskibas jilbab. ttrus dari vurra (ceileeee baru ngebentuk Genk (bukan geng motor hahhaha) mereka beli sih.. cz mana ada yg pintar buat kue selalen aku di genk ini hahahhaha :p *narsis .. pakek nulis 52 pulak.. di balik umur ku *tepok jidat  . but semua nya indah, yaaa minimal mereka ingat hari spesial kehadiran ku dari hangat nya rahim ibu selama 9 bulan :D  . yaaap 12 maret 89 subuh hari jam 5 *pas adzan subuh aku lahir di bumi jambi di klinik bersalin Putri ayu 🙂
Alhamdulillah, dan terima kasih semuaaaa :’). ♥♥♥
dari santri TPA III ^_^

dari santri TPA III ^_^

trus setelah ptong kue dan makan2 dengan anak2 TPA III , Genk VURRA sholeha datang🙂 tambah L deh cz ada lovely swetty LIA .. adek tersayang waktu jaman perang ;)  . bawain kue juga… poto-poto bareng, trus doa bareng, doain cinta untuk aku, + doa robithoh agar hati kami makin di satukan oleh Allah.. *eaaaaaaaaaaaaaaaa so sweet🙂

Indah nya ukhuwah kami ^_^

Indah nya ukhuwah kami ^_^

trus di umur seperembad abad ini.. masih dapat kado dari orang-orang tersayang.. :)  mencintai mereka karna Allah ^_^

doa ku untuk selanjutnya, segera di satukan dengan Dia yg telah tertulis di lauful mahfuzh serta di berikan kesehatan agar selalu bisa menjalankan amanah dan bermanfaat untuk orang tua, bangsa, negara, AGAMA. AMin

 

hadiah dari ukhuwah penuh cinta

hadiah dari ukhuwah penuh cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s