dunia Food Combining Nadra

ini postingan kata-kata ku di FB 10  april lalu🙂

nge_FC itu gag seru kalau gag di foto-foto 
kan guna nya fb gitu 

selaen ngasih jalan sedekah buat dermawan yg memburu amal jariyah ..
juga yg punya akun bisa narsist biar tetap eksis ( kata pemateri waktru renstra 2014 di kawasan terpadu Insan madani jambi # ust. Abdi Rambe  )

dulu suka nya aplod-aplod hasil temuan di berbagai MAmang tekwan dan pempek..
sekarang sudah capek boolak balik rumah sakit, sedot darah suntik sana sini, infus juga sakit  .. akhirnya nemu pola makan baru 

back to nature ..
simple ..
gag buat kantong ngos-ngosan di banding hoby jajan dulu 
aneka buah 100 rbu bisa buat 4- 6 hari sarapan..
aneka sayur 100 rbu bisa buat3-5 hari sarapan

how ??
mau coba ??
sini di bisikin ..
bukan jual obat kok 
cuma memanfaatkan ciptaan Allah yg telah tersedia 

10 hari lagi ke Labor lagi untuk periksa Laju endapan darah yg 3 minggu lalu angkanya cukup fantastis 82 mm padahal normalnya 15 mm 

@menuju sehat..
badan sehat , dakwah melesat *kata my parents 

siang ini menunya sepiring biru bayam, kemangi, wortel, timun, slada air, toge

makan siang 10 april 2014

makan siang 10 april 2014

 

mega dan tasya juga 2 hari ini jd korban FC nya bunda.. tp sayur nya di tumis dikit lah.. porsi sayur lebih banyak dr pda nasinya … *penyiksaan buat anak soleh yg gag doyan sayur 
harus habis.. biar berasa enak mereka makannya depan wajah bunda  

alhamdulillah habis juga kok, walau wajah mereka jdinya kecut…
*berhasil tegas 

trus ini aku aplod hasil jepretan menu Fc ku ..
mulai dari sarapan yaaa

sampe speker leptop ku aja bentuknya buah apel :)

sampe speker leptop ku aja bentuknya buah apel🙂

jus pepaya + potongan strawbery

jus pepaya + potongan strawbery

buah di rangkai kayak kupu-kupu :) *kupu2 lopers

buah di rangkai kayak kupu-kupu🙂 *kupu2 lopers

ini di poto 9 april pas pemilu ;)

ini di poto 9 april pas pemilu😉

yg hari ini 18 april :) *tanggal merah jd banyak waktu untuk berkicau di blog

yg hari ini 18 april🙂 *tanggal merah jd banyak waktu untuk berkicau di blog

 

dunia makan siang menu FC Nadra

sayuran segar + protein nabati

sayuran segar + protein nabati

sayuran segar + protein hewani

sayuran segar + protein hewani

sayuran seger natural

sayuran seger natural

sayuran segar natural * ini foto sebelum terapi

sayuran segar natural * ini foto sebelum terapi

sayuran seger + ikan laut di pepes

baru tau ini termasuk sayuran *terong belanda

Foto0025

Menu pemilu :)

Menu pemilu🙂

kalau menu makan siang bisa jadi menu makan malam🙂

 

ini pernah iseng buat menu kudapan sore , rumput laut natural tanpa apa2.. biasanya kan di campur es buah atau apa gitu .. alami banget rasa nya😀

rumput laut alami

rumput laut alami

One thought on “dunia Food Combining Nadra

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s