Tips Keren untuk baru mulai nge-FC

dari dulu emang udah narsist.. mungkin karna terlahir dengan takdir super kerenūüėÄ . dulu kalau aplod foto di fb, kalau ttg makanan yaaaaaa kalau pas wisata kuliner tentang pempek dan tekwan. kalau sekrang heboh di dunia baru. FC ^_^ #menuju sehat selamanya ..

ne pernah aku posting di group FCI , alhamdulillah yg like 35 orang dan 67 komentar .. *rame jugaūüėÄ

nge-FC itu serunya di poto.. biar semangat ;)  trus makannya di depan cermin, biar tambah enak tu sayur yg natural :D*tergantung persediaan wajah sih :D

nge-FC itu serunya di poto.. biar semangatūüėČ
trus makannya di depan cermin, biar tambah enak tu sayur yg natural :D*tergantung persediaan wajah sihūüėÄ

tips keren buat yg baru mulai nge-FC
biar semangat makannya di depan cermin aja 
bayangin efek sehatnya kedepan …
trus kalau banyak penyakit yg menggrogotin boleh juga di depan hasil pemeriksaan labor, dokter, dkk .. biar semangat untuk sehat ..
sakit kan kalau tiap bulan mesti silaturahim dan di suntik sana sini, di sedot2 darah nya untuk mengetahui perkembangan penyakit.. 
*sakit lihat isi dompet dan atm menipis bayar dokter dan nebus obat 

nge-FC itu ringan banget di jalanin..
buat kantong yg pas-pas an juga oke..
cuma modal sayur mentah gag pakai minyak goreng, bumbu sana sini udah bisa di telan 
efek ke pencernaan luar biasa ..
aku 2 minggu udah mencoba istiqomah hasil nya luar biasa juga …
sembelit akut ku kabur 
*menanti next kejutan sehat lagi..pertolongan Allah datang melalui FC ..

yuuuuk istiqomah 
tenang ada jatah 2 hari untuk makan bebas kok 
nge-FC gag semenderita yg anda bayangkan …
hahhaha..

have fun !!!!
*biar seru menu FCnya di foto aja.. gpp narsis.. yg penting semangat nya berkobar 
hemat juga, jd jarang ngemil 

-salam hangat untuk sehat dari bumi jambi .. dear¬†¬†–

 

itu postingan ku 8 april yg lalu di group FCI,
*tp gag berlaku kalau persediaan wajah nya gag okeūüėÄ *becandaaaaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s