Awali Pagi Hari dengan Jeruk Nipis Hangat, Ini 8 Manfaatnya * JENIPER

setia hari nadra minum jeniper ;)

setia hari nadra minum jeniperūüėČ

 

Jeniper kalau di group FCI akrab di panggil … ini menu wajib bangun tidur , pakai air hangat yaa..
trus di group ada tips cara buat Jeniper hangat yg benar,,

1. siapkan air hangat nya dulu segelas,

2. baru setelah air di siapkan baru di perasin jeruk nipisnya.. baru di aduk trus di glek.. glekūüėČ

jangan terbalik yaaa.. sama pas buat susu bayi di ruangan bayi pas aku magang kuliah dulu, awalnya aku bikin susu bayi, masukin bubuk susu nya ke botol dulu baru air hangat.. eh.. ternyata salah.. siapain air hangat dulu baru tarok bubuk susunya..

 

 

Minum segelas air hangat dengan perasan jeruk nipis di pagi hari bisa menjadi cara terbaik untuk kesehatan Anda. Cara ini sederhana namun penting karena bisa membantu Anda memulai aktivitas Anda.

Beriku 8 manfaat luar biasa dari minuman air hangat dengan jeruk nipis hangat seperti dikutip Magforwomen, Senin (21/1/2013).

1. Meningkatkan pencernaan Anda

Air hangat dengan tambahan perasan jeruk nipis baik untuk proses pencernaan. Ini merangsang dan mengaktifkan seluruh proses, sehingga membantu Anda tetap sehat dan aktif.

2. Meningkatkan kekebalan tubuh

Jeruk nipis kaya akan vitamn C yang menawarkan perlindungan terhadap penyakit akibat dingin dan penyakit umum lainnya. Dengan sistem kekebalan tubuh yang fit, tubuh Anda terlindungi dari infeksi dan penyakit.

3. Membantu dari sembelit

Membiasakan diri minum air hangat dengan perasan jeruk nipis menyingkirkan sembelit dan masalah gastro lainnya. Air jeruk hangat akan merangsang dan mengatur gerakan usus Anda sehingga menyembuhkan dari semua rasa sakit dan trauma yang berhubungan dengan sembelit.

4. Agen pembersih alami

Jeruk nipis hangat bisa membantu detoksifikasi dan membersihkan tubuh dengan membuang semua racun berbahaya yang terakumulasi di tubuh. Ini membersihkan sistem Anda, membuat Anda lebih sehat dan segar.

5. Bagus untuk kulit

Efek menghilangkan racun dari tubuh juga bisa membuat kulit menjadi terlihat cerah. Vitamin C dari jeruk nipis membantu Anda terlihat lebih muda.

6. Melawan penuaan

Jeruk nipis memberikan Vitamin C yang bertindak sebagai antioksidan alami. Ini menghilangkan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh yang menyebabkan banyak kerusakan pada kulit Anda. Dengan minum jeruk nipis hangat memastikan Anda melawan kerutan akibat penuaan dini.

7. Hidrat sistem Anda

Air adalah obat mujarab yang yang memberikan keajaiban di tubuh. Minum air hangat dengan manfaat tambahan dari jeruk nipis memastikan sistem Anda tetap terhidrasi. 

8. Membantu menurunkan berat badan

Pengamat berat badan sering merekomendasikan agar memulai hari dengan segelas air jeruk nipis hangat. Selain memberikan perasaan kenyang, jeruk nipis juga menyediakan serat dan vitamin C yang membantu menurunkan berat badan.

Jadi, mulailah mengonsumsi jeruk nipis hangat di pagi hari untuk mendapatkan segudang manfaatnya.(Mel/Igw – See more at: http://health.liputan6.com/read/492298/awali-pagi-hari-dengan-jeruk-nipis-hangat-ini-8-manfaatnya#sthash.wT6s3wE9.uiBMlAHL.dpuf

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s