Perdana Enema kopi *cuci gudang

IMG-20140518-04164

enema kopi done 
*spiriliiiiiiiiiii 

awal nya pengend abis isya jam setengah 8 malam, tapi pas mau mulai laporan ke mba guru, ternyata belom boleh jam segitu di perkirakan agenda enema nya selesai jam setengah 9 nan dan dapat efek “SEGAR BANGET” jd gag bisa tidur.. akhirnya cuma persiapannya saja yg dari abis isya.. di masak kopinya.. di dinginkan di simpan dulu. trus set alrm seperti biasa jam 03.02 pagi . *bukan mau nonton bola yaaa  .😛

03.10 stelah berperang dengan alrm .. akhirnya bangun juga  :D
di angetin kopi nya .. sambil nunggu biar dak terlalu panas.. 
siap-siapkan segala perangkat “pembersihan usus” trus diskusi dulu sama yang punya Nafas 

mindahin tiang infus ke tengah rumah, dekatan sama dapur  , biar tidak kelabakan kalau terjadi hal yg di INGIN kan  
03.50 proses di mulai …
03.51 semua cairan habis turun semua..*(akunya mikir kok cepat amat yaaaak hahahhahahaaa padahal di petunjuk bilang 2-3 menit.. kenapa aku cuma 1 menit ????? ) 
03.52- 04.00 proses nunggu sambil apdet status di BB  , trus gangguin teman” yg pada apdet status tentang bola 
04.02 buyar pertahanan.. aku nya dak kuat nunggu sampe 15 menit.. alhasil cuma 12 menit setelah cairan kopinya masuk, aku udah khusu’ di peraduan terakhir 

dan sampe ngetik cerita ini di group .. masih berasa mules lagi… yg tadi belom selesai.. tpi aku kumpulin dulu mules nya.. tunggu udah banyak baru nanti di selesaikan kembali 
*kenapa persis seperti kejadian pasien ku yaa… yg nunggu mulesnya banyak baru dii brojolin .. *ibarat ibu yg mau melahirkan di fase pembukaan 9 otw 10 

*pengalaman pertama enema kopi.. yg menurut ilmuwan untuk detoxifikasi darah atau liver … 
sangat menarik kegiatan ini buat ku pribadi, cz dengan riwayat penyakit ku yg semua nya berasal dari usus. yg udah kepotong 2 kali oleh si “jas putih” 
aku mengistilahkan *bongkar-bongkar sarang penyakit” cz kejadiannya di colon ( usus)  :D 

ntar di sambung lagi yaa cerita nya.. pulang seminar😉

masih panjang sih cerita nya… hahhaha😀

One thought on “Perdana Enema kopi *cuci gudang

  1. Salam kenal Mbak.. pengalaman enema perdana yg keluar apa aja?
    hehe.. mucoid plaque biasanya lepas dr dinding usus itu pada enema ke berapa ya? Hhi makasiii.. excited nyoba jg nih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s