Mewakili ….

10117_1170659598160_1578092914_424537_7339021_n

 

 

Bila ada tawa di dunia ini
Maka ada tangiis di sampingnya …
Bila ada keberhasilan di dunia ini
Maka ada kegagalan disampingnya

Bila aku bisa memilih antara sekarang dan masa lalu
Aku ingin kembali ke masa lalu
Masa dimana aku masih hidup tanpa rasa sakit
Masa dimana aku masih bisa menangis karena haru
Bukan karena kesedihan melihat tangis orang tua ku

*tapi alang kah lebih menyenangkan lagi hidup di masa sekarang tanpa rasa sakit, tanpa dihantui kelelahan yang luar biasa di tengah aktivitas yang biasa 

Ingin aku bergerak bebas, tanpa khawatir tumbang di sela-sela rutinitas aktivitas ku…

Ya Allah
Hidupku mungkin hanya sesaat
Namun biarkanlah hidupku menjadi cahaya bagi mereka
Bagi siapapun yang kucintai

walau … hanya sesaat😥

Tinggalkan Balasan

