Bersihin Kantong Empedu dari Batu Empedu yuuuuk

haaaaai … lama dak corat coret di blog usai hari nan bahagia, sibuk di dunia nyata jd lupa alam maya satu ini hehehhee aktif kok di dunia maya tapi cuma di FB, instagram, bb . blog nya di anggurin .. 5 hari yang lalu heboh dan menjadi tren topic di beranda fb akibat postingan aku yg ngeluarin batu empedu cuma lewat proses detoks apel, kabar nya oprasi pengangkatan ini kalau di meja oprasi bisa 40 – 60 JUTA … wooow!!!!!!!!! padahal modal yang aku pakai gag sampe 200 rbu , murah bingits kan🙂 Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir pasti mengindapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. “Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama” kata Dr Chiu-Nan. “Umumnya ada penyakit lain yang mendah uluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu dalam tubuhnya……Dalam kantung empedu hampir semua dari kita mengandung batu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja.. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut (‘nek,busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri pada ginjal.” Bila anda menduga ada batu pada empedu anda, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr Chiu Nan untuk menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan. ( sumber http://situsangkakala.blogspot.com/2012/03/ternyata-hampir-semua-manusia-memiliki.html ) 1797428_10202856606291132_6712741182838605279_n Bayangkan kalau organ sekecil itu di penuhi oleh batu. Semua manusia punya batu empedu. Yg lama2 kalau tidak d bersihkan dengan pola hidup sehat akan beresiko kena kangker dll Walaupun organ ini kecil, tp mempunyai peran yg penting dalam proses kesehatan Saya sendiri gag punya keluhan tentang empedu, dan masalah liver.. dan belum pernah jga usg kantong empedu. Ternyata setelah di keluarkan banyaaaaaaaaaak jga batu yg bersarang.. Alhamdulillah skrg kantong empedunya udah kosong smile emotikon Segerrrrrr benar di tubuh… usus pun jd bersih

ini contoh batu empedu... saya juga keluar warna ijo kayak gitu

ini contoh batu empedu… saya juga keluar warna ijo kayak gitu

awalnya saya cuma ikut pola makan sehat karna mengingat kondisi badan yang selalu sakit sakitan. di tambah menderita HNP, syaraf kejepit di sekitar lumbal 4 – 5 di tulang punggung. efek kecelakaan. jd keterusan nyoba prilaku hidup sehat yg lainnya. salah satunya ngebersihin batu empedu ini. ok kita mulai cara nya ini sesudah 1 tahun saya nerapin pola food combining trus latian dulu detoks apel 3 hari, yaap makan apel sehari semalam. min 4-6 apel sehari. trus baru ngikutin radical detoks bahan : 1. Apel untuk persiapan 7 hari . ( 7 x 6 = 42 APEL) 2. Minyak zaitun cari yg evo yaa. extra virgin oil di mol mol besar banyak. saya beli di muhabatullah da hidayatullah kambang 3. garam inggris , nama lainnya epsom. cari nya di apotik ya🙂 cara nya hari pertama makan apel sehari semalam hari kedua makan apel sehari semalam hari ke 3 pagi hari nya lakukan enema kopi… (enema kopi dan prosedurnya baca di https://izzatijannah.wordpress.com/2014/05/18/tentang-enema-kopi/ ) setelah itu di hari ke3 tetap makan apel siang nya lakukan -jam 2 siang minum 16 sdm evo (taruh di dalam gelas boleh di campur air jeruk nipis – jam 3 minum 1/3 sdt garam inggris – jam 4 minum 16 sdm evo – jam 5 minum 1/3 sdt garam inggris – jam 7 minum 1/3 sdt garam inggris – jam 8 minum 16 sdm evo hari ke 4 enema di pagi hari, nah di hari tersebut kamu akan melihat batu batu empedu yg keluar. hijau warna nya. ada yg udah hitam. dan kamu akan tersenyum puas🙂 hari ini Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu-batu ini biasanya mengambang” menurut Dr Chiu-Nan.” …Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu…Banyak sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar. Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita. siangnya masih minum garam inggris dan evo sesuai jam nya yaa.. dan masih tetap makan apel hari 5 enema lagi di pagi hari, di situ paling yg terlihat cuma serpihan serpihan aja.. dan sisa sisa kerak kerak usus besarmu. hemat- hemat energiii yaaa… lakukan aktivitas se minimal mungkin. tetap makan apel hari ke 6 makan apel seharian lagi hari ke 7 makan apel seharian lagi. hari ke 8 kamu makan makanan sehat. kasian kan melimpahkan makanan makanan sampah, penuh MSG, portein hewani berlebihan. ikut pola food combining lebih oke. Allah udah kasih fisik yg sempurna, jadi kita wajib merawatnya🙂 fungsi apel gunanya untuk melunakan batu, garam inggris untuk membuka pembuluh darah di sekitar empedu, dan minyak zaitun mempermudah keluarnya batu dari kantong empedu🙂 itu pengalaman ku … seruuuuu… dan plong banget setelah batu batu tersebut keluar , jadi kita berupaya membatu agar proses kerja liver dan empedu semakin baik. Bagi yang sehat…cobalah, karena saat kita sakit akut ataupun kronis gak enak rasanya. Ini adalah salah satu cara menghindari kanker dan tumor. Fungsi hati dan empedu: Menetralisir racun di tubuh, Empedu menetralisir lemak yang kita asup ke dalam tubuh.Keduanya saling berkaitan… kalau kedua2nya bersih …berarti kita telah menyehatkan tubuh kita agar normal fungsi keduanya. INGAAT…!!! Sehat adalah milik kita semua..Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.

ada yg chat kesaya , iaalah mba virda bidan. pasti paham ngelakuin enema dan detoks detoks ini… yaaa ampun, yg di grooup food combining aja dr semua kalangan. trus yg ngajarin saya radical detoks ini juga bukan orang kesehatan. teman SMP yg sekarang domisili di jakarta. jd setiap orang bisa kok menerapkan ini..

ayooo di coba🙂

10606439_10202856489848221_6682590330314763041_n

One thought on “Bersihin Kantong Empedu dari Batu Empedu yuuuuk

  1. Hwrus fc dulukah baru kemudian pembersihan batu empedu? Saya baru saja usg,ada batu empedu 2 buah.ukuran 1,6&1,7 cm..agak ngeri juga ngebayangin.mohon sarannya.trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s