Bersihin Kantong Empedu dari Batu Empedu yuuuuk


haaaaai … lama dak corat coret di blog usai hari nan bahagia, sibuk di dunia nyata jd lupa alam maya satu ini hehehhee aktif kok di dunia maya tapi cuma di FB, instagram, bb . blog nya di anggurin .. 5 hari yang lalu heboh dan menjadi tren topic di beranda fb akibat postingan aku yg ngeluarin batu empedu cuma lewat proses detoks apel, kabar nya oprasi pengangkatan ini kalau di meja oprasi bisa 40 – 60 JUTA … wooow!!!!!!!!! padahal modal yang aku pakai gag sampe 200 rbu , murah bingits kan :) Batu empedu tak banyak dirisaukan orang, tapi sebenarnya semua perlu tahu karena kita hampir pasti mengindapnya. Apalagi karena batu empedu bisa berakhir dengan penyakit kanker. “Kanker sendiri tidak pernah muncul sebagai penyakit pertama” kata Dr Chiu-Nan. “Umumnya ada penyakit lain yang mendah uluinya. Dalam penelitian di Tiongkok saya menemukan bacaan bahwa orang-orang yang terkena kanker biasanya ada banyak batu dalam tubuhnya……Dalam kantung empedu hampir semua dari kita mengandung batu empedu. Perbedaannya hanya dalam ukuran dan jumlah saja.. Gejala adanya batu empedu biasanya adalah perasaan penuh di perut (‘nek,busung) sehabis makan. Rasanya kurang tuntas mencernakan makanan. Dalam kondisi parah ada tambahan rasa nyeri pada ginjal.” Bila anda menduga ada batu pada empedu anda, cobalah cara yang dianjurkan oleh Dr Chiu Nan untuk menghilangkannya secara alamiah. Pengobatan ini juga dapat dipakai bila ada keluhan gangguan hati, karena hati dan kandung empedu saling berkaitan. ( sumber http://situsangkakala.blogspot.com/2012/03/ternyata-hampir-semua-manusia-memiliki.html ) 1797428_10202856606291132_6712741182838605279_n Bayangkan kalau organ sekecil itu di penuhi oleh batu. Semua manusia punya batu empedu. Yg lama2 kalau tidak d bersihkan dengan pola hidup sehat akan beresiko kena kangker dll Walaupun organ ini kecil, tp mempunyai peran yg penting dalam proses kesehatan Saya sendiri gag punya keluhan tentang empedu, dan masalah liver.. dan belum pernah jga usg kantong empedu. Ternyata setelah di keluarkan banyaaaaaaaaaak jga batu yg bersarang.. Alhamdulillah skrg kantong empedunya udah kosong smile emotikon Segerrrrrr benar di tubuh… usus pun jd bersih

ini contoh batu empedu... saya juga keluar warna ijo kayak gitu

ini contoh batu empedu… saya juga keluar warna ijo kayak gitu

awalnya saya cuma ikut pola makan sehat karna mengingat kondisi badan yang selalu sakit sakitan. di tambah menderita HNP, syaraf kejepit di sekitar lumbal 4 – 5 di tulang punggung. efek kecelakaan. jd keterusan nyoba prilaku hidup sehat yg lainnya. salah satunya ngebersihin batu empedu ini. ok kita mulai cara nya ini sesudah 1 tahun saya nerapin pola food combining trus latian dulu detoks apel 3 hari, yaap makan apel sehari semalam. min 4-6 apel sehari. trus baru ngikutin radical detoks bahan : 1. Apel untuk persiapan 7 hari . ( 7 x 6 = 42 APEL) 2. Minyak zaitun cari yg evo yaa. extra virgin oil di mol mol besar banyak. saya beli di muhabatullah da hidayatullah kambang 3. garam inggris , nama lainnya epsom. cari nya di apotik ya :) cara nya hari pertama makan apel sehari semalam hari kedua makan apel sehari semalam hari ke 3 pagi hari nya lakukan enema kopi… (enema kopi dan prosedurnya baca di https://izzatijannah.wordpress.com/2014/05/18/tentang-enema-kopi/ ) setelah itu di hari ke3 tetap makan apel siang nya lakukan -jam 2 siang minum 16 sdm evo (taruh di dalam gelas boleh di campur air jeruk nipis – jam 3 minum 1/3 sdt garam inggris – jam 4 minum 16 sdm evo – jam 5 minum 1/3 sdt garam inggris – jam 7 minum 1/3 sdt garam inggris – jam 8 minum 16 sdm evo hari ke 4 enema di pagi hari, nah di hari tersebut kamu akan melihat batu batu empedu yg keluar. hijau warna nya. ada yg udah hitam. dan kamu akan tersenyum puas :) hari ini Anda akan menemukan batu-batu berwarna kehijauan dalam limbah air besar anda. “Batu-batu ini biasanya mengambang” menurut Dr Chiu-Nan.” …Cobalah hitung jumlahnya. Ada yang jumlahnya 40, 50 sampai 100 batu…Banyak sekali. Tanpa gejala apapun Anda mungkin memiliki ratusan batu yang berhasil dikeluarkan melalui metoda ini, walaupun mungkin tidak semuanya keluar. Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita. siangnya masih minum garam inggris dan evo sesuai jam nya yaa.. dan masih tetap makan apel hari 5 enema lagi di pagi hari, di situ paling yg terlihat cuma serpihan serpihan aja.. dan sisa sisa kerak kerak usus besarmu. hemat- hemat energiii yaaa… lakukan aktivitas se minimal mungkin. tetap makan apel hari ke 6 makan apel seharian lagi hari ke 7 makan apel seharian lagi. hari ke 8 kamu makan makanan sehat. kasian kan melimpahkan makanan makanan sampah, penuh MSG, portein hewani berlebihan. ikut pola food combining lebih oke. Allah udah kasih fisik yg sempurna, jadi kita wajib merawatnya :) fungsi apel gunanya untuk melunakan batu, garam inggris untuk membuka pembuluh darah di sekitar empedu, dan minyak zaitun mempermudah keluarnya batu dari kantong empedu :) itu pengalaman ku … seruuuuu… dan plong banget setelah batu batu tersebut keluar , jadi kita berupaya membatu agar proses kerja liver dan empedu semakin baik. Bagi yang sehat…cobalah, karena saat kita sakit akut ataupun kronis gak enak rasanya. Ini adalah salah satu cara menghindari kanker dan tumor. Fungsi hati dan empedu: Menetralisir racun di tubuh, Empedu menetralisir lemak yang kita asup ke dalam tubuh.Keduanya saling berkaitan… kalau kedua2nya bersih …berarti kita telah menyehatkan tubuh kita agar normal fungsi keduanya. INGAAT…!!! Sehat adalah milik kita semua..Baik sekali apabila kita sekali-kali membersihkan kandung empedu kita.

ada yg chat kesaya , iaalah mba virda bidan. pasti paham ngelakuin enema dan detoks detoks ini… yaaa ampun, yg di grooup food combining aja dr semua kalangan. trus yg ngajarin saya radical detoks ini juga bukan orang kesehatan. teman SMP yg sekarang domisili di jakarta. jd setiap orang bisa kok menerapkan ini..

ayooo di coba :)

10606439_10202856489848221_6682590330314763041_n

Sebiru Hari ini, Penuh Cerita dan Cinta


24 Agustus 2014

Hari Resepsi…
ini Lebih Rempong + rame dalam segi apapun di banding Jum’at lalu pas akad.
sebelum nya udah merajuk duluan ma tukang tenda yang di minta nuasan biru tapi di kasih warna gold kebanyakan..
tp ending nya tetap ke biru lagi :P

Rempong juga dari jauh hari tentang rundingan  pakai baju adat .. ingin cuma mau satu ostum aja dari pagi ampe sore .. gamis biru yang udah di siapkan dari bulan MEI lalu ;)  , tapi sebagai anak dari garis keturunan PADANG tulen harus nurut .. akhirnya dari jam 8 pagi udah di dandan (kayak lenong :P ) di pasang sunting minang nya.. dak berat sih, soalnya dari kuningan yang ringan.. cumaaaaa Ringam nya aja yang buat dak tahan pengen di copot :P

pakai suntiang padang ;)

pakai suntiang padang ;)

selama 2,5 jam-an selalu pengen dengarin azan zuhur, biar bisa ganti baju :D
ke baju biru yang lebih nyaman di pakai

IMG_0181

Awal goresan satu warna indah di pelangi kehidupan


22 Agustus 2014 ,,,,
taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
setelah menunggu dan ngikutin skenario Allah  beberapa bulan dengan Anggun dan berusaha menjaga kesyar’i an kisah taaruf kami  #eaaaaaaaaaaaaaa :P  Akhirnya … terdengar juga lafazh Ijab qobul antara Ayah dan Lelaki yang sekarang udah 3 mingguan jadi Imam ku :D

baru sempat cuap-cuap di Blog , cz leptonya baru aja sembuh, setelah LCD nya pecah seribu akibat kelindas kaki atau tangan antah berantah… 3 hari sebelum nikah, musibah pun datang melalui pecahnya LCD leptop :D
dan akhirnya baru sekarang bisa cuap-cuap di Blog Pelangi nya Nadra :D

IMG-20140822-04748

Berakhir sudah pencarian cintaku
Jiwa ini tak lagi sepi
Hati ini telah ada yang miliki

Tiba diriku di penghujung mencari cinta
Diri ini tak lagi sepi
Kini aku tak sendiri ;)

Alhamdulillah … Akhirnya sempurna juga
#gag setengah dien lagi tapi udah Full dien :D

Dia indah meretas gundah
Dia yang selama ini ku nanti
Pembawa sejuk, pemanja rasa
Dia yang selalu ada untukku

Di dekatnya aku lebih tenang
Bersamanya jalan lebih terang

Tetaplah bersamaku jadi teman hidupku
Berdua kita hadapi dunia
Kau milikku milikmu kita satukan tuju
Bersama arungi derasnya waktu

Kau milikku, ku milikmu
#tulus -teman Hidup

Mewakili ….


10117_1170659598160_1578092914_424537_7339021_n

 

 

Bila ada tawa di dunia ini
Maka ada tangiis di sampingnya …
Bila ada keberhasilan di dunia ini
Maka ada kegagalan disampingnya

Bila aku bisa memilih antara sekarang dan masa lalu
Aku ingin kembali ke masa lalu
Masa dimana aku masih hidup tanpa rasa sakit
Masa dimana aku masih bisa menangis karena haru
Bukan karena kesedihan melihat tangis orang tua ku

*tapi alang kah lebih menyenangkan lagi hidup di masa sekarang tanpa rasa sakit, tanpa dihantui kelelahan yang luar biasa di tengah aktivitas yang biasa 

Ingin aku bergerak bebas, tanpa khawatir tumbang di sela-sela rutinitas aktivitas ku…

Ya Allah
Hidupku mungkin hanya sesaat
Namun biarkanlah hidupku menjadi cahaya bagi mereka
Bagi siapapun yang kucintai

walau … hanya sesaat :'(

Perdana Enema kopi *cuci gudang


IMG-20140518-04164

enema kopi done 
*spiriliiiiiiiiiii 

awal nya pengend abis isya jam setengah 8 malam, tapi pas mau mulai laporan ke mba guru, ternyata belom boleh jam segitu di perkirakan agenda enema nya selesai jam setengah 9 nan dan dapat efek “SEGAR BANGET” jd gag bisa tidur.. akhirnya cuma persiapannya saja yg dari abis isya.. di masak kopinya.. di dinginkan di simpan dulu. trus set alrm seperti biasa jam 03.02 pagi . *bukan mau nonton bola yaaa  . :P

03.10 stelah berperang dengan alrm .. akhirnya bangun juga  :D
di angetin kopi nya .. sambil nunggu biar dak terlalu panas.. 
siap-siapkan segala perangkat “pembersihan usus” trus diskusi dulu sama yang punya Nafas 

mindahin tiang infus ke tengah rumah, dekatan sama dapur  , biar tidak kelabakan kalau terjadi hal yg di INGIN kan  
03.50 proses di mulai …
03.51 semua cairan habis turun semua..*(akunya mikir kok cepat amat yaaaak hahahhahahaaa padahal di petunjuk bilang 2-3 menit.. kenapa aku cuma 1 menit ????? ) 
03.52- 04.00 proses nunggu sambil apdet status di BB  , trus gangguin teman” yg pada apdet status tentang bola 
04.02 buyar pertahanan.. aku nya dak kuat nunggu sampe 15 menit.. alhasil cuma 12 menit setelah cairan kopinya masuk, aku udah khusu’ di peraduan terakhir 

dan sampe ngetik cerita ini di group .. masih berasa mules lagi… yg tadi belom selesai.. tpi aku kumpulin dulu mules nya.. tunggu udah banyak baru nanti di selesaikan kembali 
*kenapa persis seperti kejadian pasien ku yaa… yg nunggu mulesnya banyak baru dii brojolin .. *ibarat ibu yg mau melahirkan di fase pembukaan 9 otw 10 

*pengalaman pertama enema kopi.. yg menurut ilmuwan untuk detoxifikasi darah atau liver … 
sangat menarik kegiatan ini buat ku pribadi, cz dengan riwayat penyakit ku yg semua nya berasal dari usus. yg udah kepotong 2 kali oleh si “jas putih” 
aku mengistilahkan *bongkar-bongkar sarang penyakit” cz kejadiannya di colon ( usus)  :D 

ntar di sambung lagi yaa cerita nya.. pulang seminar ;)

masih panjang sih cerita nya… hahhaha :D

Kondisi Usus Besar dan Food Combining – by @erikarlebang


Bagaimana kondisi Usus Besar kita sebenarnya ya ?
Mengapa sakit yang kita alami apabila Usus Besarnya sehat maka tubuh juga akan sehat ?
Apa ya hubungan Food Combining dengan Kondisi Usus Besar ?

Silahkan simak Kultweet berikut :

 

Kemarin beberapa bercerita tentang pengalaman saat melakukan #foodcombining pertama kali, diantisipasi tubuh dengan proses BAB yang aneh

Ada yang melaporkan BAB jadi 2-3 kali sehari, tapi tidak diare (walau ada juga yang diare). Ada yang berbau menyengat beragam #foodcombining

Prinsipnya mereka terkejut dengan kondisi BAB yang demikian. Sebagian besar bercerita terbiasa sembelit, sebagian tidak #foodcombining

Penyebab bisa dari apa yang dimakan, kualitas unsurnya serta perlakuan cara makan buruk kita yang menyebabkan itu semua #foodcombining

Apa yang dimakan, semisal menu yang melulu didominasi protein hewani yang cenderung berbentuk solid di saluran pencernaan #foodcombining

Akibat wujud yang solid, ia membuat saluran cerna yang seharusnya mendorong makanan agar diproses di tiap sektor, kesulitan #foodcombining

Selain tidak terserap benar, makanan masih solid itu mendarat di tempat pembuangan terakhir, usus besar, dalam wujud buruk #foodcombining

Akibat wujud yang masih belum tercerna benar itu, usus besar kesulitan mendorong keluar, ia harus mengejan keras #foodcombining

Bila ini berlangsung terus, dinding sistem cerna akan alami perubahan karakter. Bandingkan usus sehat #foodcombining

usus sehat

Dengan kondisi usus besar yang terus menerus mengejan (diverticulosis) Perhatikan dinding ototnya #foodcombining

usus mengejan

Ini kondisi dalam tingkatan ekstrim, perhatikan tumpukan kotoran yang mengeras di sepanjang dinding #foodcombining

usus ekstrim

Tidak saja karakter dinding sistem cerna yang berubah serta rentan alami kerusakan. Tapi juga penumpukan kotoran sulit buang #foodcombining

Berikut contoh usus besar dalam kondisi tersebut. Ini sudah lewat proses puasa dan pemberian pencahar #foodcombining

usus kotoran

Bayangkan bila dengan bantuan puasa serta pencahar seperti itu, bagaimana buruknya kondisi usus besar mereka sehari-hari? #foodcombining

Pelaku #foodcombining belajar mengkonsumsi cara makan benar, berdasar: Apa yang dimakan? Bagaimana cara makan? Kapan waktu makan?

Pelaku #foodcombining akan mengkonsumsi makanan berguna, segar, kaya unsur hara, berserat, yang intinya berkualitas, sesuai kebutuhan tubuh

Pelaku #foodcombining minimalisir pemicu sembelit. Tinggi protein, prosesan, minuman manis-soda-kopi-teh-susu (apalagi) alkohol dan sejenis

#foodcombining juga mempelajari cara makan yang benar, mengunyah dengan baik, waktu minum baik, padu padan unsur makanan yang juga baik

Waktu makan pun dikelola benar oleh pelaku #foodcombining. Sesuai dengan ritme cerna tubuh, semisal sarapan buah agar tidak bebani sistem

Itulah sebab diawal pelaku #foodcombining sering menemukan kondisi mereka BAB secara terus menerus dalam berbagai macam bentuk

Perbaikan sistem cerna bukan hal mustahil, Anda tidak perlu lakukan operasi mengangkat usus besar, cukup ubah pola makan saja #foodcombining

Berikut contoh hasil perbaikan pola makan dalam waktu tiga bulan saja. #foodcombining bisa menjadi acuan

usus-perbaikan

Demikian kibulan pagi ini. Suka sukur, gak suka unfollow! Gak follow bawel? Saat sedang cuci mobil, pinjam selangnya, cuci usus besar Anda!

sumber : http://www.uniwiwied.com/kondisi-usus-besar-dan-food-combining/

Tentang Enema Kopi


tentang enema kopi yg satu gambar usus yg belum bersih, yg satu sudah

tentang enema kopi
yg satu gambar usus yg belum bersih, yg satu sudah

Ini ada copas TL suhu EL tentang enema kopi.. 

ini dapat di Group FCI

Balik ke masalah Enema Kopi. Apa sih fungsinya? Okay, kita bicara logika dulu. Salah satu efek kopi adalah kemampuan membersihkan yang kuat

Ia akan menumpuk di usus besar, terutama di areal perut sebelah kiri bawah dekat anus. Tumpukannya sulit dibuang keluar, karena minim serat

Tumpukan itu karena gak dibuang-buang, umumnya akan mengeras, menjadi kerak dan bertengger lama dalam usus besar. Ini akan berefek buruk

Contoh usus besar yang memiliki kotoran mengendap lalu mengerak, dibandingkan usus besar sehat http://t.co/SvCv1djREa Menjijikkan bukan?

BRdUitiCAAABvyK

Tapi secara kesehatan holistik, ide ini sangat diterima. Tubuh manusia terkoneksi satu sama lain. Usus besar punya fungsi menyerap sisa

Apa yang terlewat oleh usus halus, saat ditampung di usus besar coba diserap kembali apa yang bisa dimanfaatkan oleh tubuh, hingga maksimal

Sampah membusuk dalam usus besar, akan berikan toksin yang terse rap. Juga ‘uap’ yang dihasilkan sampah juga berbalik tubuh sebagai toksin

Tidak heran kalau Dr. Shinya temukan dari ratusan ribu pasien yang diperiksa via endoskopi, penderita kanker umum usus besarnya menjijikkan

Tumpukan toksin yang kembali ke tubuh, akan menjadi bahan dasar nutrisi bagi sel serta pembentuk sel-sel baru. Akhirnya terbentuk sel sampah

Sel kanker akan sangat suka sel sampah. Karena mudah sekali ‘dirangkul’ oleh mereka dan dijadikan sel kanker baru. Komunitas kanker tubuh

Itu sebabnya sejak diperkenalkan idenya oleh Dr. Meyer dan Dr. Hubner di dekade 20-an, serta diresmikan oleh Dr. Gerson tahun 30-an

Enema Kopi sudah menjadi bagian populer dari terapi para penderita kanker di daratan Amerika Utara serta Eropa. Dipadu ke pola makan sehat

Tapi efek Enema Kopi ini tidak berlaku kalau dilakukan dengan cara konvensional, diminum. Efek kafein malah menjadi negatif bagi tubuh

Mungkin saya sudah berbusa-busa ngomong efek kafein secara akumulatif bagi tubuh manusia. Ya ikuti saja itu

Usus yang bersih akan memfasilitasi tubuh sehat menyeluruh. Kemampuan self healing tubuh meningkat, karena liver-empedu bekerja simultan

Daya tahan tubuh akan sangat kuat, karena harmoni bakteri baik dan jahat dalam usus terpelihara sangat baik. Metabolisme pun akan maksimal

Itu sebabnya mereka yang punya pola hidup buruk, saat lakukan Enema Kopi rutin merasakan kesehatan tubuh mereka membaik drastis

Problem fisiologis, psikologis bahkan anatomis seperti pegal-pegal, nyeri di beberapa bagian tubuh, menghilang. Penjelasan sebelum berlaku

Saya sih tetap berpendapat, Enema Kopi ini cuma fasilitator, pola makan sehat adalah pembersih serta pemelihara sistem cerna nomor satu

Bagaimana cara melakukan Enema Kopi? Gampang aja. Pertama Anda harus punya kopi organik terpercaya dan kantung enemahttp://t.co/nndANEvf6f

Lalu jerang kopi dalam 1 liter air, selama sekitar 10-12 menit. Diamkan hingga bersuhu sekitar 35-40 derajad celcius, masukan ke kantung

Gantung kantung di tempat lebih tinggi dari Anda, masukan selang dalam anus sekitar 3-5 cm, lepaskan penjepit selang, biarkan larutan masuk

Diamkan sebentar dalam tubuh. Sekitar 5 menit. Atau tergantung reaksi yang diperlihatkan tubuh Anda. Kemudian keluarkan kotoran tersebut

Enema Kopi aman dilakukan setiap hari, karena tidak menimbulkan efek merusak kerja peristaltik usus yang umum ditemui di obat pencahar

Saya sih sarankan 2-3 kali/minggu. Takutnya kalau tiap hari, dijadikan alasan dan alat penebus dosa agar bisa makan seenaknya

Enema Kopi berbeda dengan metode Colon Hydro Therapy, karena hanya mempergunakan alat dorong berupa gravitasi, bukan tenaga mesin

Demikian kibulan ini. Suka sukur, gak suka unfollow! Gak follow rese? Coba aja Enema Kopi ini, tapi pake kopi instan dan selang exhaust AC

ini yg dari blog nya mba guru , uni wiwid di group FCI tentang enama kopi juga 

Salah satu fasilitator untuk pola hidup sehat ini adalah rutin melakukan enema kopi. Mau tahu untuk apa sih dilakukannya enema kopi itu , Simak yuk kultweet Erikar Lebang berikut ini :

 

Tadi banyak yang bertanya tentang enema kopi. Apa sih itu? Mahluk luar angkasa dari mana? Baiklah saya ceritakan sedikit

Saya pertama tahu tentang konsep Enema Kopi, beberapa tahun yang lalu, waktu mempelajari tentang Colon Hydrothreapy dari mbak @andanggunawan

Dari sana saya belajar logika, “kesehatan usus besar mencerminkan kesehatan sel-sel tubuh secara menyeluruh”. Cuma mau nyoba jijay aja

Ngebayangin ada orang lain yang mengasisteni pemakaian alat tersebut. Hiii ogah deh! Membayangkan usus besar diobok-obok via anus

Dari sana saya mendengar tentang konsep Enema Kopi yang lebih bersifat mandiri dan aman. Cuma berhenti disitu, gak ada kabarnya lagi

Belakangan setelah rutin membaca semua buku Dr. Hiromi Shinya, saya kembali terpapar metode Enema Kopi ini. Beliau sudah 30 tahun lakukan

Dan menjadi metode ampuh bagi pasien kankernya untuk mengalahkan serta mencegah aktif kembalinya sel radikal tersebut. Makin semangat dong

Beberapa bulan yang lalu saya akhirnya mendapatkan kantung enema ini. Gak ada alasan lagi untuk gak coba

BdIZa1sCMAANLG_

Tinggal kopinya aja. Ingat, kopi yang dipergunakan harus organik. Soalnya tanaman kopi itu rentan hama, jadi ‘kenceng’ pemakaian petsisida

Kopi organik gak terlalu susah didapatkan. Hampir semua toko bahan organik menjual. Bahkan beberapa supermarket pun ada. Pastikan aja bener

Balik ke masalah Enema Kopi. Apa sih fungsinya? Okay, kita bicara logika dulu. Salah satu efek kopi adalah kemampuan membersihkan yang kuat

Nenek kita secara tradisional sering sekali membersihkan banyak barang dengan mempergunakan bubuk kopi. Browse aja teknik mencuci pake kopi

Eh tergantung ya, neneknya suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga apa nggak? Kalau madame, ya mungkin nggak

Pola makan buruk, tinggi hewani, prosesan, minuman (lucunya) kopi, teh, susu, soft drink, alkohol, minim makan buah-serat hasilkan sampah

Ia akan menumpuk di usus besar, terutama di areal perut sebelah kiri bawah dekat anus. Tumpukannya sulit dibuang keluar, karena minim serat

Tumpukan itu karena gak dibuang-buang, umumnya akan mengeras, menjadi kerak dan bertengger lama dalam usus besar. Ini akan berefek buruk

Contoh usus besar yang memiliki kotoran mengendap lalu mengerak, dibandingkan usus besar sehat Menjijikkan bukan?

BRdUitiCAAABvyK

Usus besar kotor dan buruk rupa, identik ke penyakit. Secara konvensional, mungkin ide ini ditertawakan, maklum badan dilihat part per part

Tapi secara kesehatan holistik, ide ini sangat diterima. Tubuh manusia terkoneksi satu sama lain. Usus besar punya fungsi menyerap sisa

Apa yang terlewat oleh usus halus, saat ditampung di usus besar coba diserap kembali apa yang bisa dimanfaatkan oleh tubuh, hingga maksimal

Sampah membusuk dalam usus besar, akan berikan toksin yang terse rap. Juga ‘uap’ yang dihasilkan sampah juga berbalik tubuh sebagai toksin

Tidak heran kalau Dr. Shinya temukan dari ratusan ribu pasien yang diperiksa via endoskopi, penderita kanker umum usus besarnya menjijikkan

Tumpukan toksin yang kembali ke tubuh, akan menjadi bahan dasar nutrisi bagi sel serta pembentuk sel-sel baru. Akhirnya terbentuk sel sampah

Sel kanker akan sangat suka sel sampah. Karena mudah sekali ‘dirangkul’ oleh mereka dan dijadikan sel kanker baru. Komunitas kanker tubuh

Itu sebabnya sejak diperkenalkan idenya oleh Dr. Meyer dan Dr. Hubner di dekade 20-an, serta diresmikan oleh Dr. Gerson tahun 30-an

Enema Kopi sudah menjadi bagian populer dari terapi para penderita kanker di daratan Amerika Utara serta Eropa. Dipadu ke pola makan sehat

Tapi efek Enema Kopi ini tidak berlaku kalau dilakukan dengan cara konvensional, diminum. Efek kafein malah menjadi negatif bagi tubuh

Mungkin saya sudah berbusa-busa ngomong efek kafein secara akumulatif bagi tubuh manusia. Ya ikuti saja itu

Usus yang bersih akan memfasilitasi tubuh sehat menyeluruh. Kemampuan self healing tubuh meningkat, karena liver-empedu bekerja simultan

Daya tahan tubuh akan sangat kuat, karena harmoni bakteri baik dan jahat dalam usus terpelihara sangat baik. Metabolisme pun akan maksimal

Itu sebabnya mereka yang punya pola hidup buruk, saat lakukan Enema Kopi rutin merasakan kesehatan tubuh mereka membaik drastis

Problem fisiologis, psikologis bahkan anatomis seperti pegal-pegal, nyeri di beberapa bagian tubuh, menghilang. Penjelasan sebelum berlaku

Saya sih tetap berpendapat, Enema Kopi ini cuma fasilitator, pola makan sehat adalah pembersih serta pemelihara sistem cerna nomor satu

Bagaimana cara melakukan Enema Kopi? Gampang aja. Pertama Anda harus punya kopi organik terpercaya dan kantung enema

Lalu jerang kopi dalam 1 liter air, selama sekitar 10-12 menit. Diamkan hingga bersuhu sekitar 35-40 derajad celcius, masukan ke kantung

Gantung kantung di tempat lebih tinggi dari Anda, masukan selang dalam anus sekitar 3-5 cm, lepaskan penjepit selang, biarkan larutan masuk

Diamkan sebentar dalam tubuh. Sekitar 5 menit. Atau tergantung reaksi yang diperlihatkan tubuh Anda. Kemudian keluarkan kotoran tersebut

Enema Kopi aman dilakukan setiap hari, karena tidak menimbulkan efek merusak kerja peristaltik usus yang umum ditemui di obat pencahar

Saya sih sarankan 2-3 kali/minggu. Takutnya kalau tiap hari, dijadikan alasan dan alat penebus dosa agar bisa makan seenaknya

Enema Kopi berbeda dengan metode Colon Hydro Therapy, karena hanya mempergunakan alat dorong berupa gravitasi, bukan tenaga mesin

Sehingga masalah yang umum ditemui dari terapi pembersih usus besar, luka usus, mineral terbuang, merusak gerak peristaltik, tidak akan ada

Demikian kibulan ini. Suka sukur, gak suka unfollow! Gak follow rese? Coba aja Enema Kopi ini, tapi pake kopi instan dan selang exhaust AC

—-

Benar sekali @ddwiretnaw apakah itu berarti kalau org rajin BAB tiap pagi belum tentu usus besarnya bersih?

Sekitar 2 sendok teh sudah cukup @anindhitama kopinya seberapa banyak?

Itu kan cuma prasangka, gak pake mikir jauh @ekychrisnuari itu ga bahaya dan adiktif mas? Kok saya baca katanya ada resiko kematian?

Nungging bisa, tidur nyamping bisa @misshoneybunny pas melakukan enema kopi, posisi tubuh

enama kopi